12

3.7K 142 2
                                    


sudah satu hari jaemin masih belum sadar. jeno juga masih suka menangis, bahkan dari kemarin, mata nya kini sudah sangat bengkak.

jeno masih enggan melepas genggaman nya, ia masih terus menciumi dan mengelus lembut tangan jaemin. "sayang..kamu kapan bangun nya?? kamu ga bosen tidur terus..??" lirih jeno. dan lagi lagi jeno menangis.

ini pertama kali nya ia menangis sampai seperti ini. suara tangisan nya mengisi hening kamar tersebut.

***

renjun sedang berada di balkon, ia hanya bengong sambil menangis. hati renjun sangat sakit saat melihat kembaran nya terbaring lemah dengan luka lebam di sekujur tubuhnya.

ia tak kebayang rasa sakit yang di rasa jaemin, coba saja waktu itu ia menemani jaemin, pasti jaemin tidak seperti ini.

*tok tok tok

"njun bunda masuk yaa??" tak ada jawaban dari dalam, bunda pun memasuki kamar renjun. ia melihat anak nya yang sedang duduk di balkon dengan pundak yang bergetar.

ia menghampiri renjun dan memeluknya sambil membisiki kata kata penenang. "shuttt, udah jangan nangis terus sayang...liat, mata kamu udah bengkak" menghapus air mata renjun dengan jarinya.

"hiks..coba aja aku temenin nana waktu itu..pasti nana ga bakal kaya gini bun..hikss" bunda, kembali memeluk renjun erat.

"shutt...jangan salahin diri kamu, kamu ga salah sayang, udah ya jangan nangis. nanti kita jenguk nana lagi sama sama, okay?" dan diangguki oleh renjun. bunda kembali memeluk renjun dengan erat.

sehabis nangis tadi, jeno ketiduran sambil menggenggam tangan jaemin.

jari lentik jaemin bergerak gerak, ia menerjapkan matanya menyesuaikan cahaya. jaemin melihat sekitar ruangan itu, ia menyadari kalo dirinya berada di rumah sakit.

setelah full sadar, jaemin merasa ada sesuatu yang menimpa tangan nya. ia melihat ke bawah, ternyata ada jeno yang sedang tertidur sambil memegangi tangan jaemin.

 ia melihat ke bawah, ternyata ada jeno yang sedang tertidur sambil memegangi tangan jaemin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*kira kira gini lah yaa, tapi di timpa sama kepala jeno yang lagi tidur.

jaemin tersenyum saat melihat jeno yang tertidur sambil memengangi tangan nya. ia melepas genggaman tangan nya perlahan agar jeno tak terbangun, lalu ia mengusap rambut jeno sayang.

jeno merasa terusik dengan usapan tersebut, ia menerjapkan matanya. saat ia sudah setengah sadar, ia melihat jaemin yang tersenyum ke arah nya. awalnya ia pikir ini hanyalah mimpi, tapi sepertinya tidak "haloo kaa, maaf yaa jadi ganggu kaka tidur" ucap jaemin.

sungguh jeno tidak bisa berkata apa apa saat jaemin berbicara, ia menatap jaemin tak percaya. hingga akhirnya ia tersadar bahwa ini bukan mimpi.

"NANA?!!" jeno langsung memeluk tubuh jaemin, ia tenggelam kan wajah nya di ceruk leher jaemin.

jaemin sangat kaget dengan jeno yang tiba tiba memeluknya, ia pun mengelus punggung jeno. jaemin merasa lehernya basah, ia melepas pelukan nya dan melihat wajah jeno, yang sudah di penuhi oleh air matanya.

"loh kok nangis??" jaemin mengusap pipi jeno menggunakan ibu jarinya. jeno masih terus menangis ia tidak bisa menjawab pertanyaan jaemin, jaemin kembali memeluk jeno sambil menenangkan nya.

5 menit kemudian, jeno sudah merasa cukup tenang. ia melepaskan pelukan nya dan melihat jaemin, yang menatap nya bingung.

"kok kaka malah nangis sih? harusnya kan kaka seneng aku udah sadar" mengusap usap air mata di pipi jeno.

"aku khawatir banget sama kamu na..aku takut kamu bakal ninggalin aku.."

"ihh kok ngomong nya gitu sih, ngga lah aku gabakal ninggalin kaka kok. udah ya jangan nangis lagii"

jeno hanya mengangguk dan mencium wajah jaemin pelan pelan, agar tidak terkena luka lebam jaemin.

jaemin yang awalnya tersenyum berubah menjadi menatap jeno sendu "kak maaf yaa, gara gara aku kita gajadi pilih cincin sama fitting baju"

jeno mengerutkan kening nya tak suka. "apasih? aku gasuka ya kamu nyalahin diri kamu kaya gini. kamu ga salah na, aku yang salah karna gagal jagain kamu waktu itu." jeno.

"nggaa, kaka ngga gagal koo. kaka juga ga salah, ini semua salah... mereka, iya!! salah mereka" katanya dengan wajah nya yang lucu.

jeno tertawa kecil, ia mengusap lebam yang ada di pelipis jaemin "masih sakit ga?" jaemin mengangguk.

jeno memencet tombol, untuk memanggil dokter/suster untuk meriksa keadaan jaemin.

jaemin sedang di periksa oleh dokter "syukurlah pasien jaemin sudah membaik, tapi karna saluran nafas jaemin masih kurang baik, jadi masih harus di rawat inap sampai membaik" jeno mengangguk paham.

kini tinggal berdua di ruangan jaemin tersebut, dengan jaemin yang berada di dekapan jeno. apa?!!! iyaa mereka sedang cuddle di ranjang rumah sakit. ini permintaan jaemin, jeno juga ga bisa nolak karna ia juga sudah kangen dengan jaemin.

"JAEEM- upss.. maaf yaa keganggu" kedatangan renjun membuat dua sejoli yang lagi berpelukan kaget. tapi ternyata renjun tidak sendiri, ada kelurga Na dan Jung yang melihat kejadian itu.

taeyong menatap jeno geram, ia pun menyamperi jeno "ya ampun jenoo, nana nya baru juga sadar udah peluk peluk aja" taeyong mencubit kaki jeno pelan.

yang lain ketawa, sedangkan jeno dan jaemin menahan malu karna kepergok sedang berpelukan.

renjun sedang menemani jaemin, sedangkan yang lain sedang berada di ruangan satunya. (kamar jaemin itu vvip, jadi kaya ada dua tempat dalam satu ruangan gitu loh, ngerti kan? kalo ngga cari di google kaya nya ada)

"gimana keadaan lo na? udah membaik??" tanya renjun dan diangguki oleh jaemin.

renjun menghela nafasnya sebentar "maaf ya na, harusnya waktu itu gua nemenin lo dulu. coba waktu itu gua nemenin lo ke ruangan jeno, pasti lo ga bakal kaya gini" mata renjun sudah berkaca kaca.

jaemin mengerutkan kening dan memegang pundak renjun "njun apasih, lo kaya kak jeno tau ga. udah ini tuh bukan salah lo, mungkin ini emang udah jalannya. udah ah jangan kaya gitu" mengelus pundak renjun.

sedangkan di ruangan lain, "yah, bun, maaf jeno gagal jagain jaemin waktu itu. harusnya waktu itu jeno yang nyusul jaemin, bukan jaemin yang nyusul jeno. maafin jeno yah bun, karna udah gagal jagain jaemin." jeno.

bunda menatap jeno sendu, ia mendudukan dirinya di samping jeno "shutt, udah jeno jangan salahin diri kamu. ini bukan sepenuh nya salah kamu kok sayang, mungkin memang sudah jalan nya seperti ini. udah jangan sedih sedih terus, kasian mata kamu udah bengkak" memeluk jeno dari samping, mengelus pundak jeno.

"bener jen, ini bukan sepenuh nya salah kamu kok. lagian juga empat anak itu udah di kasih pelajaran, jadi kamu jangan nyalahin diri kamu terus" sahut yuta.

"emang lo kasih hukuman gimana?" taeyong penasaran.

yuta tertawa remeh "gua D.O mereka dari sekolah, dan ada beberapa yang orang tuanya kerja sama, sama kantor gua. jadi gua batalin aja kerja samanya" yuta.

yang lain hanya mengangguk, sebenarnya menurut yuta hukuman itu tidak sebanding apa yang di rasa jaemin, tapi karna winwin yang menyuruh dia untuk tidak berlebihan hanya menurut. mungkin kalo winwin tidak menyuruhnya, ia akan kasih hukuman setimpal seperti jaemin atau bahkan lebih.


segini dulu yaww, aku sudah mengantukk. maaf kalo ada cerita yang kurang nyambung, atau typo.

semoga sukaa!!

TBC

OM DUDA [NOMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang