19

3K 118 2
                                    


seminggu setelah kejadian itu, jeno dan jaemin jadi lebih was was. keluarga jaemin juga udah tau tentang itu, mereka juga menjaga jaemin. setelah jaemin menceritakan kejadian itu, jaehyun, yuta, jeno, menyewa bodyguard untuk jaemin.

mereka menyewa 4 bodyguard sekaligus. sebenarnya jaemin tidak suka di jaga seperti ini, tapi ia juga tidak bisa menolak. ayah nya sangat posesif, jaemin hanya bisa menurut.

sekarang jaemin di kampus, tapi dua dosen nya tidak datang. jadi ia hanya menghabiskan waktu nya dengan mengobrol, dan memainkan ipad.

sekarang jaemin sudah pulang, ia pulang bersama haechan, renjun. karna kebetulan hari ini jadwal pulang mereka sama, jadi mereka memutuskan untuk main.

"kalo kaya gini mending gua di apart aja, cape banget" jaemin.

"lu enak banget na dosen nya ga dateng, kelas gua tadi di bentak bentak cuman karna ada anak yang telat masuk. padahal mah cuman telat tiga menit" renjun.

jaemin dan haechan tertawa mendengar keluhan renjun. mereka sudah sampai di cafe, mereka pun turun dari mobil dan memasuki cafe nya.

renjun memesan makanan dan minuman untuk mereka. "bodyguard lu ngga ikut na?" tanya haechan.

"ngga, gua suruh mereka di apart aja. males banget kalo keluar ada bodyguard gituu, kasian juga mereka ngikutin gua terus" jaemin.

"namanya juga bodyguard naa, lagian mereka kan di bayar gede. mau lu lari ampe bali juga mereka bakal jagain lu kalo bayaran nya gede mah"

haechan jaemin tertawa kecil, bersama dengan kedatangan renjun. "na bodyguard lu ga lu ajak?" renjun.

"lu pada kenapa si nanyain bodyguard gua terus, naksir lu pada? heran gua mah" jaemin mendegus.

"ya biasa nya kan suka ada di belakang elu" renjun

"kaga elah, gua suruh jaga apart aja"

"tapi jeno tau?" renjun.

"ngga" jaemin.

renjun, haechan melongo mendengar nya. "bocah tolol" renjun.

"gila lu ya? kalo jeno tau gimana jir?" haechan.

"santai aja, lagian gua juga udah bilang mereka kok jangan bilang ke jeno" jaemin.

"santai banget lu bilangnya, nanti kalo tau baru nangis nangis" renjun.

"ngga ih"

"gua ngga ikut ikut ya kalo lo di omelin sama jeno" haechan.

asal kalian tau, jeno kalo udah marah serem banget. pernah jaemin waktu masih masa sekolah, ia pulang pagi dengan alasan kerja kelompok. padahal dia nongkrong sama temen temen nya.

saat pulang ia pikir jeno sudah tidur, jaemin nyesal saat tau jeno menunggu ia di ruang tamu. jaemin di omelin jeno, bahkan jeno mendiamkan jaemin seminggu lebih karna kejadian itu. karna itu jaemin udah ngga berani pulang pagi lagi.

*

sekarang jeno berada di kantornya, ia sedari tadi memikirkan jaemin. sekarang jeno gampang memikirkan jaemin semenjak kejadian itu, akhirnya ia chat salah satu bodyguard jaemin.

 sekarang jeno gampang memikirkan jaemin semenjak kejadian itu, akhirnya ia chat salah satu bodyguard jaemin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
OM DUDA [NOMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang