pukul 6.08 AM jaemin berangkat ke sekolah bersama renjun. sedari awal sebenarnya renjun udah curiga sama jaemin yang tiba tiba minta jemput, padahal kan ada jeno tapi kenapa minta jemput? tapi karna melihat raut wajah jaemin yang sedikit jutek, renjun mengurungkan niatnya untuk bertanya.sampai di sekolah, ternyata sekolah masih lumayan sepi. setelah parkir motor, jaemin dan renjun berjalan ke kelas.
"na, lo gapapa kan?"
"gapapa njun, kenapa?"
"bohong! lo pasti ada apa apa kan?"
jaemin menghela nafasnya, "nanti gua ceritain di kelas aja ya njun?" diangguki oleh renjun.
*
*"kok jeno gitu sih na?!" renjun.
jaemin hanya menggeleng pelan.
"yaudah na gausah di pikirin dulu mending sekarang kita ke kantin beli roti, liat muka lu pucet pasti belum makan " ajak haechan dan diangguki oleh renjun dan jaemin.
(btw murid Neo udah tau kalo jaemin tunangan jeno yaa)
***
jeno terbangun karna silau matahari, ia meraba raba kasur sampingnya yang kosong. ia melihat ke samping yang tidak ada jaemin, saat ia melihat jam tenyata sudah jam 8.26 PM.
jeno berdecak kesal, ia lupa kalo hari ini jaemin sekolah. akhirnya ia berlari ke kamar mandi dan bersiap siap ke sekolah.
saat jeno sudah sampai di sekolah jeno tidak langsung menemui jaemin, karna ini masih jam 9.00 PM. 30 menit lagi istirahat, jadi ia memutuskan untuk ke ruangan nya.
*kring kring (saat nya istirahat)
semua murid berhamburan ke kantin. termasuk jaemin, renjun, haechan. seperti biasa mereka makan di temani sama beomgyu.
"kak nana, kok tadi aku liat kaka ga sama kak jeno? emang kak jeno kemana?" beomgyu.
jaemin bingung ingin menjawab apa, apalagi yang tanya ini adik ipar nya. "e-em tadi kak jenonya ga enak badan, jadi aku bareng renjun" beomgyu mengangguk dengan mulut yang berbentuk :O
20 menit lagi istirahat selesai. karna mereka juga sudah kenyang, jadi mereka memutuskan untuk kembali ke kelas.
"eh gua mau ke toilet dulu nih, kalian duluan aja" jaemin.
"gua temenin" renjun.
jaemin sangat tau kembaran nya ini masih suka cemas kalo ia pergi sendiri "gausah njun, lagian gua di toilet bawah. toilet bawah kan rame"
renjun hanya mengangguk dan melanjutkan perjalanan ke kelas.
selesai buang air kecil, jaemin pergi berjalan ke kelasnya. baru sampai di perempatan tangga, ia di tahan oleh jeno.
"sayang.."
jaemin menepis tangan jeno, tapi jeno tetep memegang tangan jaemin. karna mereka jadi bahan tontonan, jeno pun menarik jaemin ke ruangan nya.
jeno menggenggam tangan jaemin kuat"shh sakit kakk"
jeno melepaskan genggaman nya "maaf sayang" sambil mengusap lembut tangan jaemin.
kini di ruangan jeno hanya ada suara jeno yang terus terusan meminta maaf ke jaemin, sedangkan jaemin hanya menatap lurus ke pintu.
"sayang..sumpah aku janji ga kaya gitu lagii, maafin akuu ya?? aku gasuka di diemin teruss" mohon jeno sambil menggenggam tangan jaemin.
"kamu aja gasuka di diemin apalagi aku?! kamu kira aku suka di diemin setengah hari?? ngga!"
jeno hanya menundukkan kepalanya, ini contoh suami takut suami.
KAMU SEDANG MEMBACA
OM DUDA [NOMIN]
Teen FictionAnak sma yang bernama jaemin naksir dengan om om duda yang umurnya sangat beda jauh dengan nya. Meski perbedaan umur yang jauh cinta jaemin tidak bertepuk sebelah tangan. ⚠️JANGAN SALPAK!!⚠️ [NOMIN]