06

4.4K 205 0
                                    


setelah dari supermarket jaemin langsung bergegas menuju ke rumah.

"bunnn ini gula nyaaa" jaemin sambil berteriak.

"brisik amat si lu na"

"bacot lu, ehhh alu mau tau sesuatu ga???" jaemin sambil duduk di samping renjun.

"apaan?"

jaemin menceritakan semua yang terjadi di supermarket market tadi dengan heboh, renjun yang mendengar cerita itu hanya menatap jaemin serius.

"sumpah yaa!! gua ga nyangka kalo dia udah punya anak, anak nya bukan satu atau dua doang njunn, tapi empatt" katanya sambil menunjukan jarinya.

"mana katanya udah pada dewasa semuaa, gilaaa ga abis pikir gua njun"

renjun memikirkan orang yang tadi jaemin temuin tadi, apakah orang itu sangat awet muda?? sampai jaemin saja menganggap pria itu masih muda.

"bomat lah, gua mau ke kamar dulu, kalo bunda tanyain gula, gulanya gua taro meja makan" jaemin sambil berjalan menuju dapur dan menaiki tangga.

***

hari ini sudah hari senin, yang pasti semua pelajar harus berangkat lebih awal.

"njunn ih cepetan makannyaaaa" kata jaemin sambil merengek.

renjun sangat emosi, dari tadi kembaran nya ini menyuruh dia untuk makan cepat "sabar babi, lagian lo pikir ini sedikit apa"

"yaudaaa di buat bekel ajaa ihh, cepet nanti kita telatttt" jaemin sambil melihat jam di handphone nya yang bertunjuk kan angka 6.35 dan mereka harus masuk sekolah jam 7.00.

"sabar napa"

akhirnya mereka pun berangkat dengan perasaan was was, takut telat.

***

"huhh untung aja kita ga telat, lo sih njun makan nya lama banget"

renjun menatap jaemin tidak senang karna dari tadi ia terus yang di salahin "eh anjing, yang ambil makanan buat gua kan lo ya bangsat. lo juga yang nuang makanan nya ke piring gua dengan porsi yang banyak, jadi ini salah siapa??" renjun sambil menatap jaemin tajam.

beneran deh renjun dari awal udah bilang kalo dia aja yang ngambil makanannya, karna renjun lagi sibuk mencari pasangan kaus kaki nya. sedangkan jaemin sudah siap sedari tadi. jaemin berinisiatif untuk ngambil makanan buat renjun.

tapi jaemin nuang nya kebanyakan, renjun itu gabisa makan banyak banyak. apalagi aturan ketat yang di buat oleh bundanya "gaboleh balikin makanan yang udah kamu ambil ke tempatnya, kalo emang kamu ambil nya segitu, ya berarti kamu harus abisin segitu" aturan itu yang membuat renjun gabisa nolak.

jaemin mem pout kan bibir nya sambil menatap renjun kesel "ihh yaudah sii kan niat gua baik"

renjun hanya menghela nafas dan "tai lo" katanya dengan keras, sampe membuat orang orang menatap mereka. lalu ia pergi menuju kelas, dan meninggalkan jaemin yang masih terbengong.

"njun beneran marah ya??" jaemin sambil menatap kepergian renjun bingung.

di lain sisi ada seorang yang melihat mereka berdua dari tadi, dan pria itu terus menerus menatap jaemin yang sedang mem pout kan bibirnya sambil berjalan.

"so cute" ucap pria itu sambil tersenyum kecil.

***

"njunn udah dong marah nya njunn, iyaa gue yang salah" ucap jaemin sambil bergelayutan manja di lengan renjun.

jaemin kira renjun hanya marah bercanda taunya dia marah beneran, pas sampai kelas ia melihat renjun duduk dengan haechan, seharusnya renjun duduk dengan nya, tapi renjun malah duduk dengan haechan.

OM DUDA [NOMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang