flashbackminggu di pagi hari yang sangat menyejukkan ini jaemin masih terdampar di kasur kesayangan nya. beda dengan mingyu yang sudah rapih dan ingin berkunjung ke rumah tetangga yang persis di samping rumah nya.
"bundaa gyuu datengg"
bunda yang sedang menyiapkan sarapan menyambut hangat mingyu, "yaampun anak bunda sudah tampan sekali, mau kemana sayang?" tanya bunda. mingyu menghampiri bunda sambil menyium punggung tangan bunda.
"gyu hari ini mau main sama nana, ke mall bun" bunda hanya mengangguk "sana ke kamar nana, nana belum bangun tuh" bunda.
"sudah gyu duga, pasti dia belum bangun. yaudah gyu bangunin ya bun" pamit gyu dan berlari menuju kamar jaemin.
sampai nya di kamar mingyu menggelengkan kepalanya menatap jaemin yang masih asik tidur dengan bantal yang sudah berjatuhan ke lantai. "ni anak tidur udah kaya jarum jam muter muter" mingyu.
"na ayo bangun kan kita udah janji mau jalan jalan"
bukannya menjawab jaemin malah mendumel dalam tidurnya, "aishh susah banget di bangunin nya" dengan otak yang sangat pintar ini akhirnya mingyu membangun kan dengan cara lain yaitu dengan air dingin 😈😈
mingyu menuju kamar mandi jaemin dan memasuk air dingin itu ke wadah, setelah nya ia kembali duduk di samping jaemin dan memulaikan aksinya. mingyu membasahkan tangan nya hingga terasa dingin lalu ia usapkan telapak nya ke wajah jaemin.
jaemin terbangun dengan wajah kagetnya, mingyu sudah tertawa geli melihat reaksi jaemin sangat komuk. "ihh iseng banget sih!" rajuk jaemin.
mingyu masih tertawa dan menyipratkan air dingin itu ke muka jaemin "bundaaa!!" teriak jaemin kesal membuat mingyu panik.
"shttt diem! ngaduan lu"
"biarin! biar kamu di omelin!"
tak lama terdengar suara pintu terbuka, ternyata bunda sambil membawa centong nasi "bisa ngga pagi pagi ngga berantem?! pagi pagi bukannya sarapan malah berantem!" omel bunda. mingyu dan jaemin sudah menunduk ketakutan. "gyu nya duluan bun masa nana di-" ucap.
"kamu juga! bukannya mandi, udah tau ini udah pagi" jaemin kembali menunduk, kalo bunda nya udah marah kaya gini jaemin ngga berani ngomong, takutnya bunda malah tambah lama marahnya.
"mandi, mau pergi kan? mandi sana. gyu kebawah sarapan dulu" mereka berdua mengangguk patuh dan berjalan mengikuti perkataan bunda.
setelah sarapan pagi jaemin dan mingyu bersiap untuk pergi, kenapa ngga sama renjun? renjun ada janji sama temen temen nya jadi dia ngga bisa ikut jaemin, mingyu pergi. shotaro? taro gabisa ikut karna emang ngga di bolehin sama ayah, dejun juga gabisa karna emang dia yang gamau. alhasil mereka berdua doang yang pergi.
setelah sarapan mereka langsung berangkat menuju mall. btw disini jaemin itu kelas 6 mau smp, sedangkan mingyu kelas 12 sma yaa berarti mingyu udah lulus tahun itu.
dan kenapa jaemin ngga manggil mingyu dengan sebutan 'kak'? karna mingyu sendiri yang ngga mau di panggil kak sama jaemin dan renjun. katanya ga cocok soalnya dua bocah ini sifat nya bokem banget wkwkw. jadi mereka manggil mingyu dengan nama, emang ngga sopan tapi emang itu mau mingyu.
beda sama taro kalo dia tetep manggil 'kak' karna taro anaknya kalem banget jadi cocok manggil dia pake 'kak' aneh tapi mingyu suka.
sampai nya di mall mereka langsung menuju bioskop untuk memesan film, mingyu memesan tiket sedangkan jaemin menunggu. sebenernya mereka tuh mau nonton film kartun tapi gatau kenapa ide jail mingyu muncul. yang tadinya mau nonton kartun mingyu ganti jadi film horor. padahal dia tau kalo jaemin paling ga suka film horor bahkan jaemin bisa nangis karna cuman nonton horor.
KAMU SEDANG MEMBACA
OM DUDA [NOMIN]
Teen FictionAnak sma yang bernama jaemin naksir dengan om om duda yang umurnya sangat beda jauh dengan nya. Meski perbedaan umur yang jauh cinta jaemin tidak bertepuk sebelah tangan. ⚠️JANGAN SALPAK!!⚠️ [NOMIN]