dua hari berlalu, sekarang kondisi jeno sudah membaik. malah sekarang ia sudah bersiap berangkat ke kantor. padahal jaemin sudah melarang nya buat libur dulu, tapi jeno tetep kekeh ingin masuk bekerja."kamu yakin mau masuk kak? baru sembuh loh? istirahat aja dulu" jaemin.
jeno tersenyum lebar hingga matanya menyipit "nggaa sayangg, hari ini aku harus masuk, soalnya hari ini ada meeting penting" sambil mengusap kepala jaemin.
jaemin menghela nafasnya "yaudah, nih bekel nya, jangan lupa di habisin! inget kan kata dokter??" jeno mengangguk.
"nih obat nya kamu minum setelah mam, terus ini vitamin nya jangan lupa di minum juga! terus juga buah nya di habisin, nah ter-" ucap jaemin terputus karna jeno mencium nya hingga membuat jaemin terkejut.
5 menit mereka berciuman, jaemin pun melepaskan nya. "huh, kamu mah sering banget kaya gitu ih!!" omel jaemin sambil memukul lengan jeno pelan.
jeno tertawa geli melihat jaemin yang kesal karena dirinya, "yaudah aku berangkat sekarang ya? kamu nanti beneran sama renjun haechan kan?" jaemin mengangguk.
"yaudah hati hati ya? nanti pulang nya bareng aku" jeno mencium kening jaemin lama dan mereka berpelukan dengan jeno yang menciumi pucuk jaemin.
setelah jeno pergi, jaemin juga bersiap siap untuk berangkat ke kampus.
*
*sekarang jaemin sudah berada di mobil bersama haechan, renjun. "eh na lu punya dosen baru ya?" tanya haechan.
jaemin mengerutkan keningnya "hah? masa sih? gue gatau tuh" haechan menatap jaemin bingung "lah kok lu bisa gatau? padahal rame banget loh yang ngomongin dosen barunya"
"emang udah berapa hari ngajar?"
"baru dua hari sih, kemaren tuh gua liat di koridor gedung A rame banget niat nya gua mau ikut nimbrung tapi kembaran lu malah narik gua ke kantin" haechan
"dih kalo gamau nolak aja kali, ribet banget" sindir renjun. jaemin hanya menggeleng kepala melihat keduanya ribut karna masalah sepele.
*
jaemin sudah berada di dalam kelas
saat ia mau memasuki ruangan nya, ia terkejut karna ada pria yang juga mau keluar sehingga membuat mereka bertabrakan."astaga!"
jaemin melihat buku buku pria tersebut jatuh berserakan di lantai pun membantu nya. "sorry tadi gue gatau kalo lo mau keluar" jaemin.
setelah itu mereka berdua berdiri dan jaemin memberi buku yang tadi jatuh ke pria itu "sorry banget ya" jaemin.
pria itu tertawa karna tingkah jaemin yang meminta maaf sambil menunduk "iya gapapa, tapi kamu ga kenapa kenapa kan?" jaemin menggeleng. "yaudah saya permisi ya" lalu pria itu meninggalkan jaemin yang masih menunduk.
jaemin menghela nafas saat pria itu pergi, tapi jaemin merasa aneh dengan pria satu itu. pasalnya jaemin sama sekali ga pernah liat dia, tapi jaemin ga ambil pusing, setelahnya ia memasuki kelasnya.
kelas jaemin pun di mulai, ia memainkan handphone nya sambil memakai earphone menunggu kedatangan dosennya. karna terlalu serius bermain hp jaemin tak sadar kalo dosen nya sudah di depan.
"itu yang main handphone siapa ya? bisa tolong di matikan dulu?"
jaemin pun tersadar dan melepaskan earphone nya "m-maaf pak..?" jaemin terkejut saat melihat dosen yang menegurnya. HAH DEMI APA?? ANJRIT jerit jaemin dalem hati.
dosen yang menegur nya itu yang tadi ga sengaja ia tabrak..dan jaemin teringat bahasa yang ia pakai sama pria/dosennya 'lo-gue'. pls demi apapun jaemin pengen hilang dari bumi rasanya..
KAMU SEDANG MEMBACA
OM DUDA [NOMIN]
Teen FictionAnak sma yang bernama jaemin naksir dengan om om duda yang umurnya sangat beda jauh dengan nya. Meski perbedaan umur yang jauh cinta jaemin tidak bertepuk sebelah tangan. ⚠️JANGAN SALPAK!!⚠️ [NOMIN]