04

4.6K 205 0
                                    

haiiii maaf yaa jarang up lagii, lagi sibuk bangett di minggu inii.

jadi kalo aku jarang up maaf bangett yaa, tapi aku bakal usahain buat tetep up cerita ini koo.

bel pulang sudah bunyi, dan seluruh anak NEO keluar dan menuju ke rumah.

"na lo pulang nya naik gojek aja gimana?? soalnya gua ada rapat osis" renjun.

jujur sebenernya jaemin sangat malas untuk memesan gojek karna dia tidak mengerti cara mesan nya.

"gua tungguin lo aja njun gapapa ko"

"jangan lah gila, bunda bisa omelin gua kalo lo nya kaga pulang pulang, udah sini gua pesenin gojek nya" ucapnya sambil memakai handphone jaemin, ia tau kembaran nya ini tidak mengerti cara memesan nya.

"nih udah lo tinggal liat aja abang nya udah dimana, udah ya gua masuk dulu dah naa"

"iyaa dadahh" ucap jaemin sambil teriak kecil.

***

jaemin sedang menunggu gojek nya, ia sedang duduk di halte dekat gerbang sekolahnya. ia sendirian disana karna memang kelas nya keluar paling terakhir jadi sudah sepi.

saat ia sedang menunggu gojek nya ada mobil hitam yang berjalan sangat lambat sekali, jujur ia sangat takut ia takut itu orang jahat.

semakin lama mobil itu semakin dekat dan mobil itu berhenti di depan dia. ia melihat ke arah mobil itu dan kaca mobil itu di turunkan.

ahh ternyata itu pak jeno, jaemin langsung menghela nafas panjang. jeno turun dari mobilnya dan menuju ke arah jaemin.

"kamu belum pulang?" dengan suara berat nya dan menatap nya seperti ingin menerkam nya.

"b-belum pak" ucap jaemin

"bareng saya, mau?"

"t-tidak usah pak terima kasih, gojek saya juga sudah mau sampai" ia langsung mengalihkan nya ke handphone yang ia genggam.

jeno mengangguk sambil duduk di sebelah jaemin. "baiklah saya menemani kamu saja disini"

jaemin rasanya ingin menghilang saja dari dunia, asal kalian tau jeno sedari tadi tidak melepas pandangan nya dari jaemin, ia selalu melihat ke arah jaemin.

jeno yang melihat jaemin seperti ketakutan, akhirnya ia mencairkan suasana dengan cara basa basi. "kamu sekelas sama beomgyu?, soalnya akhir akhir ini dia sering ceritain tentang kamu"

padahal jeno sudah tau tentang jaemin, tapi ia hanya ingin basa basi saja.

"eumm beomgyu adik kelas saya pak jadi saya tidak sekelas, cuman sering makan bareng di kantin"

jeno hanya mengangguk, dan ia kembali membuka suara "saya boleh minta nomor kamu?"

jaemin yang mendengar itu tentu saja kaget ia jadi sangat deg degan.

"e-eh buat apa ya pak?" ucap nya sambil menatap jeno kebingungan.

"ya buat tanya tentang beomgyu kalo lagi sama kamu" jujur jeno tidak tau mau alasan apalagi, karna ia juga sangat deg degan.

"eumm kan ada sungchan pak?"

"sungchan tidak mungkin bakal temenin beomgyu terus"

jaemin hanya mengangguk sambil menyebut nomornya dan di ketik oleh jeno.

"permisi atas nama jaemin?" ucap seorang bapa gojek nya.

"eh iya pak"

"maaf ya mba tadi disana macet jadi lama menuju kesini nya"

jaemin sangat kaget ia di panggil mbak. "maaf pak saya cowo jadi panggil saya mas aja gapapa"

mas gojek nya sangat kaget. ia kira penumpangnya ini cewe, karna jaemin sangat cantik sekali, jaemin memakai cardigan rajut yang berwarna pink, rambut yang sedikit panjang, dan jangan lupa dengan wajah nya yang sangat cantik sekali jadi ia pikir jaemin itu perempuan.

"e-eh maaf mas saya gatau"

"heheh gapapa pak"

jeno yang melihat itu hanya terkekeh kecil sambil tersenyum ke arah jaemin. jujur jeno juga mengira jaemin perempuan karna paras nya yang sangat cantik.

jaemin menaiki motor tersebut lalu tersenyum manis ke arah jeno. "saya duluan ya pak, terimakasih sudah mau menemani saya" sambil menunduk.

jeno mengangguk "iya sama sama, hati hati ya. pak kalo bisa bawa nya jangan terlalu ngebut ya" ucap jeno sambil menepuk pelan pundak abang gojek nya.

***

"BUNDAAA NANA PULANG"

"aduhhh jangan teriak sayangg bunda ga budek" ucap bunda sambil menatap marah ke arah jaemin.

"hehehehe maaf bunda sayangg" ucap jaemin sambil menciumi pipi bundanya.

bunda juga menciumi pipi muka anaknya, lalu ia tersadar anak nya yang satu lagi tidak terlihat. "kaka mu mana? kok ga bareng?"

"njun ada rapat osis bun, jadi tadi nana naik ojek" sambil memeluk bunda dan mendusal ke arah dada bundanya.

"ohh yaudah mandi sana, abis itu makan atau nyemil biar perut kamu ga kosong yaa sayang"

"iya bunda, yaudah nana ke kamar dulu ya bunda" dan dibalas anggukan dengan bunda.


haloo maaff yaa aku cuman bisa up segini, mataa kuu sudah lima watt.
alias udah ngantuk berat.

maaf yaa kalo ada typo atau ga nyambung sama cerita.
jangan lupa vote yang banyak biar aku makin semangat up nya!! 😋😋

TBC

OM DUDA [NOMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang