09

4.2K 182 3
                                    

pulang sekolah Jeno menepatkan janji nya, ia membawa jaemin pergi ke mall untuk membeli barang barang yang jaemin mau.

setelah 3 jam lamanya di mall, Jeno mengantar Jaemin pulang ke rumah.

di dalam mobil mereka berdua berbincang banyak hal, Jaemin juga menceritakan masa kecil nya, Jeno terkadang tertawa mendengar cerita dari Jaemin.

"btw, makasih yaa kak udah mau belanja in aku" ucapnya sambil tersenyum ke arah jeno.

jeno yang sedang menyetir lantas mengalihkan pandangan nya ke jaemin. "sama sama, kalo kamu mau apa apa bilang ya ke saya" jeno.

jaemin hanya mengangguk, dan mereka kembali berbincang sambil diiringi ketawa.

***

saat sudah sampai di rumah jaemin, hujan turun sangat deras. "hujan nya deres banget kak, kaka disini dulu aja" jaemin.

"gausah, saya langsung pulang aja" jeno, dan di balas gelengan oleh jaemin. "no no, hujan nya deres banget kak, bahaya tau" jaemin.

"ta-" ucap jeno terpotong karna dirinya di tarik oleh jaemin untuk masuk ke dalam rumah.

"bundaaa nana pulangg!!" teriak jaemin.

Winwin yang sedang menonton pun mengalihkan pemandangan nya ke arah pintu utama, terlihat jaemin yang sedang menarik jas jeno.

"yaampun itu kenapa jeno nya ditarik gitu sayang??" ucap bunda khawatir.

jaemin yang mendengar itu pun melepaskan genggaman nya dari jas jeno. "kak jeno nakal bun, udah nana bilangin mampir dulu tapi kak jeno malah nolak, padahal kan lagi hujan deres!" ucap jaemin panjang lebar, Winwin dan Jeno terkekeh gemas melihat raut wajah Jaemin yang lucu.

"ya ampun, yaudah jen kamu disini aja dulu sampe hujan nya reda, kamu mau ganti baju gak? baju kalian basah tuh" Winwin.

jadi tadi pas keluar mobil, hujan udah deres banget, jadi mereka sempet kehujanan.

jaemin mengangguk setuju "iyaa nanti nana pake baju nana ajaa"

"mana muat na, badan kamu aja kecil pasti ga bakal muat, jeno pake baju ayah aja"

Jeno terkekeh kecil saat melihat raut wajah Jaemin yang lucu, Jaemin mem pout kan bibir nya karna kesal dibilang kecil.

***

Jeno dan Jaemin sudah mengganti baju, mereka sekarang sedang bersantai di kamar Jaemin. sebenernya ini Jaemin yang ajak, soalnya jaemin pengen tamatin drakornya, jadi daripada Jeno dia anggurin mending dia ajak drakoran.

mereka sedang berbaring di kasur Jaemin yang lumayan besar, Jaemin dan Jeno bersandar di headboard.

Jeno melihat Jaemin yang sangat fokus dengan drakor nya. "serius banget nonton nya" sambil mencubit hidung jaemin.

"ihh kaka diem" mendorong tangan jeno yang masih setia menempel di hidung nya.

akhirnya jeno melepaskan cubitan nya dan ikut menonton.

Jaemin merasa sangat pegal, ia melihat ke arah Jeno yang sedang fokus dengan film nya.

Jeno yang menyadari pergerakan Jaemin pun bertanya. "kenapa? pegel?" tanya Jeno dan diangguki oleh Jaemin. Jeno mengambil alih laptop yang berada di paha Jaemin dan memindahkan di pahanya.

Jeno menarik badan Jaemin hingga menyender di dada bidang nya. Jaemin tidak menolak karna posisi ini sangat nyaman, karna jeno yang terus mengelus pundak Jaemin.

jujur jeno selalu salfok dengan paha mulus Jaemin, Jaemin memakai celana sangat pendek, jadi paha mulus jaemin ter pampang jelas. tapi Jeno tetap berusaha mengalihkan pandangan nya, dan fokus menonton.

OM DUDA [NOMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang