"jadi waktu itu kamu ketemu sama dia?"pria yang memeluk nya dari belakang hanya mengangguk. "bagus, kita jadi lebih gampang hancurin hubungan mereka"
"udah kamu tenang aja sayang, semua udah aku atur. jadi kamu tinggal ikutin aja alurnya"
cewe yang berada di depan nya memutar badannya menjadi berhadapan, "pinter banget sih pacar aku" sambil memeluknya.
"liat aja lo, gua bakal hancurin lo...
Na jaemin."
***
sudah sekitar seminggu jaemin kuliah di kampus impian nya. haechan dan renjun juga kuliah di tempat yang sama, tapi mereka beda jurusan.
"nanti kaka jemput kamu, awas ya kalo sampe kamu naik ojek lagi!"
jadi kemarin jaemin itu sebenarnya pulang di jemput jeno. tapi karna jeno telat jemput jadi jaemin memesan gojek tanpa ngabarin jeno, tapi setelah memesan ojek hp jaemin lowbat, jadi gabisa tau posisi ojek nya dan gabisa kabarin jeno. karna itu jeno panik setengah mati, bahkan ia sudah keliling kampus.
pas sampe apart, jeno liat jaemin yang lagi makan sambil menonton tv. karna itu jeno diemin jaemin, tapi tak lama, jeno sadar karna itu juga kesalahan dia.
jaemin hanya mengangguk sambil terkekeh kecil membayangkan raut wajah jeno pas pulang, mukanya kaya anak mau minta di beliin permen.
"yaudah aku masuk dulu yaa"
sebelum pergi seperti biasa jeno mencium seluruh wajah jaemin, setelah itu jaemin keluar, dan berlari menuju gerbang kampus.
***
"jaem, lo tau ga? gua lagi deket sama seseorang loh" haechan.
"ohya? siapaa? liat dong"
haechan terdiam sebentar, tak lama ia mengambil hp nya dan mencari sesuatu.
"adanya ini, waktu itu dia kaget soalnya gua foto tiba tiba. hihihi lucu kan??"
jaemin menganga tak percaya melihat foto yang di tunjuk haechan. "CHAN?? ITU MAH KAK MARK" teriak jaemin hingga orang orang yang di sekitar nya menoleh ke arah mereka.
haechan memukul pelan paha jaemin sambil tersenyum ke arah orang orang tersebut.
"hah?! maksud nya gimana anjir?? jelas jelas ini kak minhyung"
"minhyung itu sebutan buat nama kantor nya, nama asli nya mah mark. kak mark nerusin perusahaan di kanada, terus kak mark pake nama nya nama korea gitu deh"
haechan terdiam sambil menatap jaemin tak percaya, jadi selama ini dia dekat dengan kaka ipar temannya??
"udah si chan gapapa, kan jadi bagus kalo lo jadi kaka ipar gue" sambil ketawa kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
OM DUDA [NOMIN]
Teen FictionAnak sma yang bernama jaemin naksir dengan om om duda yang umurnya sangat beda jauh dengan nya. Meski perbedaan umur yang jauh cinta jaemin tidak bertepuk sebelah tangan. ⚠️JANGAN SALPAK!!⚠️ [NOMIN]