🍁
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
* Di kamar Gista *
Gista sedang berada di balkon kamarnya. Dia sedang menelpon dengan seseorang di sebrang sana. Entah apa yang mereka bicarakan.
Gista menyuruh orang itu untuk tetap mengawasi gerak gerik target nya.
Kemudian Gista berjalan ke arah tembok dan menempelkan foto Rakha di sana. Di tempat itu juga ada foto Andrian dan juga target lainnya.
Kemudian Gista berjalan ke kasurnya dan mendudukkan tubuhnya di tempat itu.
Gista mengambil foto yang ada di meja dekat kasurnya. Itu foto dirinya dan kakak kesayangannya.
"Cepat atau lambat pelakunya akan ketahuan. Gista akan bongkar semuanya kak" ucap Gista lirih kemudian Gista kembalikan foto itu pada tempatnya setelah Gista selesai mengelus gambar kakaknya.
🍁
Keesokan paginya Gista sudah sarapan dan sudah siap berangkat sekolah menggunakan motor kesayangan.
Sebelum itu Gista pamitan pada ayah nya dan berangkat menuju sekolah.
Sesampainya di sekolah Gista sudah di tunggu oleh Devi dan juga Saskia di tempat parkiran.
Di parkiran itu juga ada rombongan Rakha. Mereka semua melihat ke arah Gista yang baru sampai menggunakan motornya.
Devi dan juga saskia berjalan ke arah Gista yang sudah turun dari motor nya.
"Lo anak geng motor " tanya Devi penasaran.
"Ya ampun Gista Lo hebat banget bisa naik motor gede ke sekolah" . Ucap Saskia.
"Gue bukan anak geng motor Dev. Tapi gue suka motor." Ucap Gista menjelaskan.
Kemudian mereka bertiga berjalan ke arah kelas.
🍁Di parkiran .
"Rakh. Bukannya itu motor yang kejar kejaran sama kita bertiga waktu itu yah? " Tanya Afan penasaran.
"Eh iya deh kayaknya. Sama persis gitu nomor motor nya juga sama" timpal Eby sambil melihat ke arah motor Gista .
"Ya emang Gista" jawab Rakha singkat. Mengajak teman temannya masuk kelas.
"Udah masuk kelas cepet. Nanti telat malah dapat hukuman gara gara penasaran sama hal gak penting" tambah Rakha.
Mereka berempat pun menuju kelas dan yap... Setelah mereka sampai kelas jam masuk pelajaran pertama pun sudah berbunyi.
Pelajaran pertama adalah jam kosong karena Bu indah guru mata pelajaran bahasa inggris sedang rapat bersama guru lainnya.
Semua murid di kelas 11 bersorak senang apalagi Afan dan Eby karena mereka berdua lah yang tidak suka dengan pelajaran itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Heart (End)
Teen FictionKisah Raden Rakha Daniswara biasa di panggil Rakha anak geng motor ( Tiger ). Selain anak geng motor Rakha juga disegani di sekolahnya ( Star High ) karena kepintarannya. Rakha sendiri tipe orang yang gak gampang jatuh cinta, cool, cuek, baik, bany...