* Rey Nembak Gista *

1.3K 96 2
                                    

....................

🍁



Kabar tentang Gista dan Rakha pacaran pun sudah menyebar ke Antero sekolah. Semua murid sedang membicarakan itu. Dan hal ini sudah sampai di telinga Rey.


Saat ini Rey sedang berada di depan kelas Gista menunggu Gista yang belum keluar dari kelas.


Rey juga ingin menanyakan perihal apakah benar Gista sudah jadian dengan Rakha dan kenapa dia tidak memberi tahu dirinya. Apakah Gista sudah tidak menganggapnya sahabat lagi. Itu yang saat ini ada dipikiran Rey.


Akhirnya kelas Gista pun sudah istirahat sudah banyak murid yang ke luar dari kelas itu. Kemudian disusul oleh Gista dan teman temannya.


Rakha pun dan teman temannya juga ingin keluar. Rakha melihat Rey sedang berbicara dengan Gista di luar kelas. Kemudian Rey membawa Gista ke taman belakang sekolah.


"Ikut gue." Ucap Rey langsung menarik tangan Gista tanpa persetujuannya. Gista hanya menurut saja. Mungkin ada hal penting yang ingin Rey ceritakan.


Rakha pun yang melihat itu merasa penasaran dan mengikuti mereka berdua alis Rey dan Gista.


Sebelum itu Rey bilang ke teman teman nya jika dia ingin ke toilet sebentar. Dan teman teman Rey dan juga Gista pun berjalan menuju kantin.


Rakha menatap tajam ke arah Rey dan juga Gista. Gista pun melihat ke arah Rey yang sudah melepaskan tangannya.


"Ada apa sih Lo bawa gue kesini."


"Lo pacaran sama Rakha?." Tanya Rey to the poin sambil melihat ke arah Gista.


"Nggak." Ucap Gista singkat.


"Jangan bohong Gista. Beritanya nyebar ke seluruh sekolah Lo tau itu."


"Gue gak ngurusin itu. Lagian itu gak penting Rey buat gue."


"Buat Lo gak penting tapi buat gue penting." Ucap Rey frustasi.


"Kalo Lo bawa gue ke tempat ini cuman mau ngomongin itu. Mending gue ke kantin." Ucap Gista kemudian ingin melangkahkan kakinya namun dia hentikan Karena mendengar suara Rey.


"Lo mau gak jadi pacar gue." Ucap Rey yang mampu mencegah kepergian Gista. Dan mampu menarik perhatian seseorang yang memperhatikan mereka dari awal.

"Sumpah bercanda Lo gak lucu."

"Gue serius Gista." Ucap Rey tegas.

Two Heart (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang