🍁
Saat ini gadis cantik yang sering di panggil Gista itu sedang duduk di rerumputan taman belakang sekolah sambil membaca buku yang ada di tangannya.
Kemudian datang seorang cowok yang tiba tiba duduk di sebelahnya. Cowok itu pun berbaring dan menjadikan paha Gista sebagai bantalnya.
"Rakha Lo ngapain sih kayak gini malu tau anak anak pada ngeliatin ke arah kita." Ucap Gista kesal dengan Rakha karena sekarang mereka sudah jadi tontonan gratis siswa dan siswi Star High.
"Kita." Ucap Rakha yang mampu membuat Gista kelabakan.
"Iya.. maksudnya gue sama Lo." Ucap Gista merasa canggung.
"Oh." Jawab Rakha singkat.
"Oh doang... Lo gak malu gitu." Tanya Gista.
"Bahkan gue gak perduli." Ucap Rakha santai.
"Lo mikir dong kalo gue tuh benci sama Lo." Ucap Gista kesal dengan sikap Rakha.
"Oh." Jawab Rakha lagi.
"Terserah."
"Sta..." Panggil Rakha.
"Ha." Jawab Gista.
"Gue itu orang nya gimana sih di mata ello." Tanya Rakha penasaran dengan jawaban Gista.
"Mau tau aja apa mau tau banget." Ucap Gista ngeledek Rakha.
"Ya mau tau banget lah."
"Emang penting jawaban gue.?"
"Sta.. jawab aja." Ucap Rakha dengan tatapan tajamnya.
"Iya.. iya... Galak banget sih."
"Cepetan."
"Maksa banget.. ok gue jawab sekarang. Lo itu cowok super nyebelin. Sok ganteng.. sok keren... Sok cool.. sok jagoan... Udah itu aja nanti kalo di sebutin semua bisa sampek malam kita disini. "
"Oh." Ucap Rakha santai karena udah biasa dia mendengar teriakkan murid lain yang bilang dia ganteng.. keren...cool bahkan dia memang jagoan. Jawaban Gista kali ini tidak masuk akal menurutnya. Rakha pikir Gista bohong atas jawabannya itu.
"Oh lagi." Ucap Gista kesal karena dia udah jawab panjang lebar namun malah mendapat jawaban di luar nalarnya. Gista pikir setelah ia menjawab seperti itu Rakha akan marah marah tapi nyatanya orang yang sedang tiduran di pahanya itu malah santai saja.
"Terus." Ucap Rakha yang masih biasa aja.
"Kalo Lo gak perduli sama jawaban gue kenapa nanya.. hufff.." ucap Gista lesu.
"Penasaran aja."ujar Rakha santai.
"Rakha..." Panggil Gista.
"Hem." Jawab Rakha singkat.
"Lo kenapa mau jadi anak geng motor." Tanya Gista penasaran. Ia ingin mendapatkan kan jawaban dari Rakha. Menurut Gista ini kesempatan baik untuk mencari tau siapa dalang yang menyebabkan Rasya koma.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Heart (End)
Teen FictionKisah Raden Rakha Daniswara biasa di panggil Rakha anak geng motor ( Tiger ). Selain anak geng motor Rakha juga disegani di sekolahnya ( Star High ) karena kepintarannya. Rakha sendiri tipe orang yang gak gampang jatuh cinta, cool, cuek, baik, bany...