* Rakha Bertemu Gista *

3.5K 162 0
                                    

-------

~~~ Rakha Bertemu Gista ~~~


Bugh...

Bugh...

Bugh...

Begitulah yang terjadi saat ini. Pertempuran antara Tiger dan Lion.

"Gue gak akan nyerah gitu aja sebelum loe tunduk sama gue" ucap pria yang sudah babak belur itu, siapa lagi kalo bukan Andrian ketua geng lion. Padahal dia sudah tidak berdaya tapi sikap sombong dan angkuh nya tidak pernah pudar.

Bugh...

Satu pukulan melayang lagi ke wajah Andrian yang menambah luka di wajah Andrian.

Andrian tersenyum miring menandakan dia tidak akan menyerah walaupun dia harus kehilangan nyawanya. Karena menurut nya harga diri lebih penting dari pada dia harus menyerah.

" Lo ingat ya Andrian jangan pernah ganggu Tiger apalagi mengadu domba" ucap pria tampan tinggi putih dan memiliki hidung mancung siapa lagi kalo bukan ketua geng Tiger dia adalah Raden Rakha Daniswara.

Kemudian Rakha dan geng Tiger lain nya pergi dari tempat pertempuran itu karena lion sudah kalah.

"Sial.... Kalah lagi. Tapi Lo jangan seneng dulu Rakha gue pasti bisa kalahin Lo cepat atau lambat" Ucap Andrian dengan amarahnya yang sudah tidak terbendung lagi.

"Cabut... " Ucap salah satu geng lion.

~ Markas Tiger ~

Akhir nya Tiger sudah sampai di markas kebanggaannya dalam waktu 30 menit.

Sesampainya mereka di markas mereka merebahkan tubuh nya di atas sofa untuk mengistirahatkan badannya yang lagi ke sakitan.

" Rak lo gak papa, itu luka nya parah banget" ucap teman nya yang bernama Afan.

"Gue gak papa di kompres nanti juga sembuh" imbuh Rakha kemudian ia mengambil kontak motor nya yang ia letakkan di atas meja.

" Mau kemana Lo" ucap Eby selaku anggota geng Tiger.

" Pulang " ucap Rakha singkat kemudian tubuh nya sudah tidak terlihat lagi oleh teman temannya.

"Main cabut aja tuh bocah udah tau lukanya parah" ucap Afan

"Mungkin bokap nyokap nya lagi kerja di luar kota jadi dia bebas istirahat di rumah" timpal Eby.




1 Bulan Kemudian.



• Rumah Gista •


Gista baru saja memasuki gerbang rumah nya karena ia baru saja sampai setelah kepulangannya dari London.

Gista sebenarnya sudah pulang 1 Minggu yang lalu. tapi dia tidak langsung pulang ke rumah nya melainkan ke rumah sakit untuk menjenguk kakak kesayangan yang lagi koma. kata nya sih akibat tauran. Tapi ada yang janggal apa mungkin sudah direncanakan kita juga gak tau. Ini adalah misi Gista. Dia pulang ke Indonesia untuk mencari tahu siapa penyebab kakaknya koma .

" Assalamualaikum " . Ucap Gista sambil mengetok pintu rumahnya.

"Waalaikumsalam " ucap orang yang ada di dalam sana. Yups... Bener banget orang itu adalah pembantu di rumah Gista nama nya bik Siti. Bik Siti pun membukakan pintu untuk Gista.

Setelah pintu terbuka nampak lah seorang gadis yang sangat cantik membuat bik Siti terpanah walaupun sama sama wanita.

Tapi sebelum itu bik Siti sudah tau kalo itu Gista karena sebelum papa nya Gista berangkat kerja dia sudah memberi tahu bik Siti kalo anak gadis kesayangan nya bakal pulang hari ini.

Two Heart (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang