...............
🍁
Sore itu gadis yang mengendarai motor sport nya yang berwarna merah baru saja pulang sekolah. Dia membawa motornya dengan kecepatan sedang namun saat di tengah jalan yang agak sepi. Tiba tiba ada segerombolan motor mencegatnya.
Gerombolan itu ada sekitar 5 orang kemudian gadis itu memberhentikan motornya. Gadis itu bernama Basmalah Nigista Gralind. Yang sering di panggil Gista.
Gista pun tau orang itu siapa karena sebelum itu dia sudah pernah melihatnya waktu mereka menghadang Dirinya dan juga Rakha.
Orang itu pun menghampiri Gista dengan senyum termanisnya. Andrian yah .. dia laki laki yang jatuh cinta sama Gista pada saat pertama melihat nya.
Andrian sudah sampai di depan motor Gista.
"Hay cantik... Ketemu lagi." Ucap Andrian.
Gista pun turun dari motornya dan membuka helm full face nya dan ngomong "mending Lo minggir sekarang. Gue gak ada waktu buat cowok kayak Lo " ucap Gista sambil memakai helmnya lagi namun Andrian berhasil mencegahnya."Jangan jutek jutek lah sama gue. Niat gue baik loh cuman mau ngajak Lo seneng seneng." Ucap Andrian menyeringai.
Plak
"Lo...."
Rakha dan kawan kawan sedang mengendarai motor nya membelah jalan raya yang tidak terlalu ramai karena hari sudah sore. Mereka baru saja pulang sekolah.
Rencananya mereka akan pergi ke markas untuk mengistirahatkan tubuhnya sebentar saja dan berkumpul bersama teman yang lain.
Namun mereka melihat pemandangan yang sangat mereka tidak suka. Mereka melihat Geng Andrian sedang menghadang Gista. Mereka melihat Andrian yang sedang di tampar oleh Gista. Kemudian mereka semua memberhentikan motornya karena arahan Rakha.
Rakha dan teman temannya masih setia duduk di atas motornya sambil memperhatikan Andrian dan Gista. Mereka takut Andrian ngapain ngapain Gista. Lebih tepatnya Rakha sih yang paling khawatir.
"Kenapa... Sakit . Kalo gak mau lebih sakit dari itu mending minggirin motor Lo dan teman teman Lo itu." Ucap Gista tegas.
"Boleh juga nih nyali cewek nya Rakha." Ucap Andrian dalam hati.
Andrian berjalan lebih mendekat ke arah Gista. Dan ingin menciumnya sedangkan Gista di buat heran dengan sikap Andrian tiba tiba.
"Aw..."
"Lo mau ngapain... Nyium gue.. tuh cium Aspal." Ucap Gista sambil melepaskan tangan Andrian yang tadi diretak kan kebelakang.
"Boleh juga nyali Lo... Gak ada cara lain supaya Lo tunduk sama gue."
"Tangkap cewek itu." Perintah Andrian kepada teman temannya. Teman teman Andrian pun ingin menangkap Gista namun Gista mampu menangkisnya.
Saat ini Gista sedang berantem dengan anak buah Andrian. Dan saat ini juga ke empat empatnya sudah kalah dan tergelatak di aspal.
"Boleh juga ternyata bela diri Lo." Ucap Andrian sambil ingin menghajar Gista.
Namun dengan sigap Gista mampu menangkis semua pukulan dari Andrian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Heart (End)
Teen FictionKisah Raden Rakha Daniswara biasa di panggil Rakha anak geng motor ( Tiger ). Selain anak geng motor Rakha juga disegani di sekolahnya ( Star High ) karena kepintarannya. Rakha sendiri tipe orang yang gak gampang jatuh cinta, cool, cuek, baik, bany...