* Rasya Sadar *

1.9K 139 3
                                    




🍁





°°°°°°°°°°°





"Happy Reading "



Jam pulang sekolah pun telah tiba semua murid di kelas Rakha sedang sibuk memasukkan buku pelajarannya ke dalam tas. Kemudian keluar kelas satu persatu yang sudah selesai membereskan semuanya.

Disana di depan kelas Rakha sudah ada Rey yang menunggu Gista pulang.

Kemudian keluarlah Gista di ikuti Devi dan juga Saskia.

"Gis.." ucap Rey sambil memegang pergelangan tangan Gista.

"Kenapa Rey.." tanya Gista.

"Hp Lo mati.." tanya Rey balik kemudian Gista mengambil hp di saku bajunya dan mencoba menyalakan hp nya namun tidak bisa.

"Iya nih.. hp gue mati." Ucap Gista santai.

"Rasya udah sadar." Ucap Rey yang mampu di dengar Rakha yang ada di depan pintu.

"Lo gak bercanda kan." Tanya gista memastikan.

"Ngapain juga gue bercanda sama Ello." Ucap Rey sambil mengacak acak rambut Gista.

"Ya udah ayo kita ke rumah sakit." Ucap Gista menarik tangan Rey.

Rakha pun yang mendengar itu kaget bukannya Rasya sudah mati tapi kenapa obrolan Rey dan Gista tadi bilang Rey sudah sadar. Rakha pun berlari mengejar Gista dan Rey. Sedangkan teman teman Rakha dan Gista di buat bingung oleh mereka bertiga. Rakha Rey Gista yah.

°°°°°°°°°°°

Rakha pun berhasil mengejar Gista yang ada di parkiran bersama Rey. Rakha pun langsung memegang pergelangan tangan Gista yang ingin memasang helmnya.

"Sta.. tunggu." Ucap Rakha.

"Kenapa Kha." Tanya Gista sambil duduk di jok motornya.

"Rasya masih hidup." Tanya Rakha balik.

"Iya." Ucap Gista singkat.

"Kok kamu gak bilang."

"Lo kan gak nanya."

"Aku kamu atau aku cium."

"Ngancem terus ih... Mending minggir." Ucap Gista kemudian memasang helmnya.

"Gue ikut." Ucap Rakha. Sedangkan Gista hanya menghela nafas dengan kelakuan Rakha.


°°°°°°°°°°°

Tidak butuh waktu lama mereka sudah sampai di rumah sakit dimana Rasya di rawat. Rakha dan Mala sedang memarkirkan motornya sedangkan Rey sudah sampai terlebih dahulu.

Setelah selesai memarkirkan motornya Rakha dan Gista langsung masuk menuju ruangan Rasya di rawat.

Saat ini Gista dan Rakha sudah sampai di depan ruangan Rasya. Mereka pun berjalan masuk kedalam Gista yang melihat abangnya sudah sadar langsung berlari memeluk erat abang kesayangannya itu.

Two Heart (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang