* Terbongkar *

1.4K 103 2
                                    





🍁


,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,







" Happy Reading "





Gista pun masuk ke dalam rumahnya dan di sana sudah ada Rey yang sedang duduk di sofa sambil memainkan handphone di tangannya.

Gista pun duduk di sebelah Rey. Rey yang sadar sudah ada Gista di sebelahnya segera menoleh ke arah Gista.

"Dari mana aja Lo jam segini baru pulang." Ucap Rey bertanya.

"Kepo." Ucap Gista singkat.

"Malam ini ada balapan dan semua anak geng motor ada disana." Ucap Rey memberi tau sambil mengunyah makanan yang sudah di sediakan oleh bik Siti.

"Lo tau dari mana." Tanya Gista sambil meminum jus jeruk.

"Tadi Ratu ngasih tau gue."

"Kok tumben dia gak ngasih tau gue.. biasanya kalo ada balapan dia on time."

"Nomor Lo gak aktif makanya Ratu ngasih tau gue." Ucap Rey.

"Oh iya lupa... Handphone gue kan lowbat." Ucap Gista sambil menepuk jidatnya.

" Ayo gue temenin ke area balapan untuk mencari bukti." Ucap Rey.

"Ok gue mandi dulu." Ucap Gista.

""""""""""

Rakha pun baru saja sampai di rumah papah dan mamahnya. Ya dia pulang ke rumah orang tuanya.

Sekarang posisi Rakha sedang tiduran di kasur sambil mengingat kejadian tadi bersama Gista.

Kemudian handphone nya bergetar yang ada di kantong celana nya. Kemudian Rakha mengambil benda pipih itu dan melihat siapa yang menelpon nya malam malam Setelah itu diangkat.

" Telepon Tersambung "

"Halo." Ucap orang di sebrang.

"Hah... Ada apa.?"  Tanya Rakha yang sudah menaruh benda pipih itu di telinganya.

"Ada balapan malam ini gue udah daftarin Lo.." ucap orang di sebrang Yang ternyata adalah Afan.

"Gue lagi males."

"Yah... Masak gak ikut sih. Semua geng motor ikut loh. Seru banget Rakh Lo masak gak ikut sih." Ucap Afan panjang lebar.

"Ya udah tempat nya dimana?" Tanya Rakha.

"Gue Sherlock sekarang."

"Ya udah gue siap siap dulu."

"Ok gue tunggu."

Panggilan pun berakhir Rakha sudah siap siap akan menuju area balap. Gak butuh waktu lama hanya sekitar 15 menit Rakha sudah siap.

Two Heart (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang