Vino POV
Keesokan harinya, gue sama Jisya masih diem dieman. walaupun lagi ngambek sama gue, si Jisya sama sekali gak ninggalin kewajibannya sebagai seorang istri. dia buatin gue sarapan tadi pagi, dia juga nyertrika baju gue, beruntung banget gue punya jisya sebagai istri. walaupun ngambek dia tetep mau ngurus gue. kalau cewe lain mah belum tentu mau.
Gue udah berkali kali nyoba untuk ngomong sama dia pagi ini. tapi dia cuman nyahut sekenanya doang. tapi gue gak mau nyerah gitu aja, pokoknya sebelum gue ke kampus, Jisya gak boleh ngambek lagi. karena bujukan dari mulut gak berhasil, sekarang gue akan coba bujuk pake cara lain.
"sayang~" gue manggil Jisya yang lagi cuci piring.
gue samperin dia, terus langsung gue peluk dari belakang tu bini gue. bodoamat mau dia marah, atau mau di nyikut gue sekalipun, pokoknya gue tetep mau peluk Jisya.
"maaf yaa udah bentak kamu kemarin. maaf juga udah ngatain kamu kaya gitu, aku gak sengaja yang"
Jisya masih gak ngerespon.
"aku cuman khawatir sama kamu yang. kalau kamu kecapean gimana? setiap hari kamu harus ngurus aku sama Jino, masa masih mau kerja"
"kak.. aku sebenernya juga gak mau ninggalin Jino sendirian. makanya aku berencana untuk buka usaha dirumah aja" akhirnya mau ngomong juga bini gue.
"kamu yakin gak bakal capek kalau nge handle kerjaan kamu sendirian hmm?" gue nanya lagi kedia buat ngeyakinin.
seenggaknya gue sekarang bisa sedikit lega lah karna Jisya gak bakal kerja diluar rumah. tapi tetep aja kalau dia usaha sendiri pasti bakal lebih capek lagi. apalagi dia gue cuman kerja sendiri, gak ada yang ngebantu dia disini.
"emang kamu rencanya mau buka usaha apa sih?" tanyaku lagi
"sekarang kan lagi nge trend, usaha bento cake. rencana nya aku mau bikin usaha itu aja sih kak"
gue denger ide Jisya boleh juga sih. tapi tetap gue bakal tetap batasin dia kerja. "yaudah, kamu boleh kerja-"
Gue ngeliat Jisya mukanya langsung berubah sumringah pas denger ucapan gue. "tapi, kamu cuman boleh nerima 3 orderan dalam satu hari! supaya kamu gak kecapean"
Jisya yang awalnya sumringah pun langsung cemberut lagi. tapi apa yang gue lakuin ini juga demi kebaikan dia, gue takut kalau Jisya kecapean. "kalau kamu gak mau nurut, gak boleh jualan!" ancamku
"okee, sehari 3 orderan"
Gue tersenyum ngedenger Jisya yang akhirnya setuju sama per syaratan gue. tiba tiba aja dia langsung meluk gue, dan gue pun dengan senang hati langsung ngebalas pelukannya.
"makasih kakk~"
"sama sama sayang"
akhirnya bini gue gak lagi ngambek, kalau gini kan gue bisa pergu kuliah dengan tenang tanpa harus mikirin cara ngebujuk jisya lagi. setelah berpamitan sama Jisya gue pun mutusin langsung berangkat ke kampus.
ngomong ngomong, gue naik bus hari ini. gak naik mobil. gak cuman hari ini sebenernya, tapi akhir akhir ini gue mulai sering naik bus karena ngeliat uang tabungan gue mulai menipis. kalau gue naik mobil, lumayan juga bensinnya. belum lagi kalau gue ngajak jisya sama jino jalan jalan, pasti bensinnya bakal lebih cepat lagi habisnya.
daripada gak bisa ngajak anak sama bini gue jalan jalan, mending gue naik bus aja kalau pergi ke kampus. yang Jisya bilang soal tabungan gue menipis itu emang bener sih adanya. gue padahal udah berusaha untuk nutupin itu dari dia karna gue gak mau bikin Jisya kepikiran. tapi karna dia yang megang kartu atm gue, mungkin dia sempet ngecek saldonya jadi ya akhirnya dia pun tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
accident baby ✔️
Fanfictiongaya pacaran Jisya dan Vino yang ngebuat mereka berakhir menjadi orang tua. "aku hamil? jadi didalam perut aku ada dedek bayinya dong kak?" -bahasa baku & non baku -lowercase -lokal -beberapa chapter mengandung🔞 cast: •Kim Taehyung as Vino Adytama...