Adrian Alexander Wang, gampangannya minta ampun kalau sama mas Nanda.
Mas Nanda : bojoku ternyata bukan sembarang bocah
VOTE
"Adrian?"
Kepala Seannanda menyembul dari balik pintu kamar mandi, memanggil Adrian yang masih berdiri memegang pipinya sendiri.
"Hng?"
"Lucu banget! Sini dong aku mau minta tolong."
Adrian yang memang dasarnya bulol iya iya saja saat Seannanda memanggilnya masuk ke kamar mandi. Mau apa coba?
"Ada apa__
Sret!
Tubuhnya di tarik masuk, Adrian yang belum punya aba-aba bisa apa selain pasrah saat tubuhnya di hempas ke tembok?
Seannanda?
Dia sudah tidak pakai apa-apa selain boxer, mengungkung tubuh kaku Adrian. Tersenyum penuh godaan.
Minta di lecehkan.
Ehe 🌚
"Kenapa aku kayak mendadak kangen pacarku ya? Padahal dari kemaren bareng terus?"
Seannanda dan mulutnya yang luar biasa berbahaya, berbisik tepat di telinga, mengusik sisi lain si tuan muda.
"Mas Nanda mau apa?"
Entah kenapa Seannanda selalu suka saat Adrian memanggilnya mas Nanda meski itu di lakukan si tunggal Wang itu sesekali.
"Mau Adrian."
Adrian?
Dia senang, mangsa sudah di depan mata begini masa mau di lewatkan?
"Saya agak sedikit gerah. Mau mandi?"
Entah apa yang terjadi hari ini, yang pasti Adrian menangkap dengan baik sorot mata Seannanda. Isinya di penuhi godaan, binarnya seolah minta di lecehkan, pun dengan senyumnya yang tampak berbeda dari biasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEANNANDA ( Coffe Break ) ✓
Fanfic"Seannanda, kamu lebih berbahaya dari heroin, kamu lebih candu dari itu." _ Adrian BxB 🚨 Rank : 🥇 #ff