Adrian Alexander Wang, liat seberapa mulusnya dia sebagai seme.
Mas Nanda dan bulu kakinya.
VOTE.
Hari ini Adrian tidak ke kedai, memang sudah gak sesering sebelumnya karena sudah ada Kevin yang menggantikan. Kebetulan dia juga harus konsentrasi pada projeknya, mengawasi modifikasi mobil-mobil yang akan dia bawa ke Singapore untuk pameran.
"Kayaknya yang Ford raptor itu di bagian depannya di kasih LED ungu, bagian belakang juga. Coba ganti aja dulu, jangan kebangetan item. Velg juga kasih sentuhan ungunya dikit."
Kesibukan Adrian di showroom ya gitu-gitu aja, tunjuk-tunjuk dan kasih perintah bagian mana saja yang harus di beri sentuhan sesuai seleranya.
"Lu pake parfum apaan sih? Kok beda dari biasanya?" Tanya Junot, salah satu stafnya.
"Gak pake."
"Pake ah, wanginya lembut banget gak kayak biasanya. Gue hafal banget parfum lu. Ini kayak wangi bayi."
"Saya di pakein minyak telon sama Zwitsal tadi."
"Hah? Di pakein? Sama siapa? Emak lu? Drian yang bener aja? Masa udah bangkotan masih di mandiin emak?? Gue tau lu tuan muda, tapi ya masa?"
"Sama pacar saya."
Haduh, Adrian ini polosnya minta ampun. Bohong dikit sesekali boleh kok Adrian.
"Lu punya pacar? Kok iso? Sejak kapan? Kok gak pernah di ajak kesini?"
Andrian geleng-geleng, reaksi Junot ini gak beda jauh sama semua orang yang di beri tau kalau dirinya punya pacar.
"Eleanor kayaknya udah segitu aja. Gak usah di apa-apain lagi. Cukup."
"Jawab dulu pertanyaan gue! Lu beneran punya pacar?"
"5000cc 12 silinder pas, tinggal poles dikit kasih silver di bagian lampu depan belakangnya." Adrian masih acuh, fokusnya masih pada salah satu mobil kesayangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEANNANDA ( Coffe Break ) ✓
Fanfiction"Seannanda, kamu lebih berbahaya dari heroin, kamu lebih candu dari itu." _ Adrian BxB 🚨 Rank : 🥇 #ff