Adrian Alexander Wang, seme paling muluuuss. Dia bahkan gak punya bulu kaki sama sekali.
Mas Nanda, sebenernya kulit dia lebih gelap dari Adrian. Kuning langsat ceunah. Dia ini campuran JaSun alias Jawa mix Sunda.
VOTE.
"Lu ngapa sih? Udah tau gak boleh luka, ngapa pake nonjok kaca segala? Debus lu?"
Itu Kevin, sedang misuh-misuh pada Adrian yang datang dengan perban di tangan serta ada bekas transfusi darah. Biar begini si tuan muda adalah temannya sejak kecil, melihat luka-luka itu dia khawatir juga.
"Pulang sono. Istirahat, takutnya infeksi luka lu. Mana bilangnya lagi ada projek lagi sama gue. Bisa abis gue sama kakek lu kalo cucunya kenapa-kenapa."
"Gak akan."
"Pala lu! Pulang sono lu ah! Ngapain kemari sih? Aturan elu di rawat dulu!"
"Darahnya udah gak keluar. Udah di ganti juga."
Di ganti ceunah 😭
Adrian ini, emang agak laen.
"Kalo nanti malem demam terus kakek lu nyalahin gue, lu harus tanggung jawab! Gue takut usaha bokap gue di ekspansi terus di gulingkan! Ngeri gue!"
"Lebay."
"Eh, lu lupa lahan sawit yang di Sumatera awalnya milik keluarga siapa? Sekarang jadi punya siapa gue tanya? Punya kakek lu terus di ganti atas nama elu! Udah ah ngeri, lu mending balik aja sono. Tidur."
"Saya mau ketemu Seannanda dulu."
"Bawa pulang aja sekalian sono lah. Gue lebih baik dia ikut pulang daripada dia kerja terus lu nungguin disini dalam keadaan kayak gini. Gue belum siap jatuh miskin!"
KAMU SEDANG MEMBACA
SEANNANDA ( Coffe Break ) ✓
Fanfiction"Seannanda, kamu lebih berbahaya dari heroin, kamu lebih candu dari itu." _ Adrian BxB 🚨 Rank : 🥇 #ff