Chapter XV

531 47 11
                                    

Happy reading
.
.
.
.
.
.
.

Sudah dua hari nunew tak pulang di apart zee dan menginap di tempat jia li berada membuat zee sangat marah dan ingin sekali menghukum bocah itu, tapi sudah berapa kali zee mencoba tapi tetap saja tidak berhasil nunew selalu saja bisa melarikan diri darinya.

Dan sore ini nunew akan kembali ke apart zee untuk mengambil barang-barangnya disana dan kembali kemansionnya. Tapi sebelum ia kesana, nunew menghubungi frey untuk menanyakan apakah zee masih berada dikantornya dan jam berapa ia akan pulang.

Setelah mendapatkan kabar bahwa zee masih berada dikantornya dan jam pulang zee tak menentu, Nunew lalu bergegas menuju ke apartement zee sebelum zee kembali nanti. Diperjalan menuju ke apartement tersebut nunew tak sengaja melihat Keyla berada didalam mobil Bersama seorang lelaki.

Nunew langsung berputar arah dan mengikuti mobil itu pergi. 15 menit kemudian mobil itu berhenti  di sebuah hotel yang tak jauh dari tempat tinggal aaron berada. Nunew lalu mengikuti Keyla dan lelaki itu masuk dengan mengendap-endap.

Sesampainya di dalam Keyla dan lelaki itu masuk ke dalam restoran dan memesan beberapa makan.
Keyla terlihat sangat akrab dan romantis seperti seorang pasangan, nunew pun menempati meja yang tak jauh dari meraka dan bisa melihat interaksi mereka dengan jelas.

Nunew menutupi wajahnya menggunakan buku menu dan menelpon aaron untuk datang ke hotel dekat apartnya.

Sekitar 10 menit aaron pun sampai ke hotel tersebut dan mencari keberadaan nunew di sana, setelah menemukan nunew aaron langsung menghampirinya dan duduk didepan nunew “kenapa kau berada di hotel pamanku? Tanya aaron.

“jadi ini ini hotel pamanmu, baguslah rencanaku akan mudah kalau begini” ucap nunew membuat aaron bingung. “apa maksudmu new” tanya aaron tak mengerti.

“liat arah jam 6 dan kau liat wanita yang menggunakan dress berwarna biru tua yang Bersama pria itu”. “yaa aku melihatnya, memangnya siapa dia?” aaron kembali menghadap nunew.

“itu adalah selingkuhan zee, aku tak sengaja melihatnya dijalan saat kembali pulang” ucap nunew dengan suara pelan.

“APA!!! Jad…”. “Sssttt… pelankan suaramu aron” seketika orang-orang disana melihat kearah nunew dan aaron, nunew pun langsung menutup wajahnya kembali menggunakan buku menu, ia takut ketahuan.

Tapi sepertinya kayla tak mendengar suara aaron tadi karna keasyikan mengobrol dengan pria itu.

“jadi wanita itu adalah selingkuhan tunanganmu? Tapi tunggu, kenapa dia datang kesini dan Bersama pria lain bukannya zee?” sambung aaron. “itu dia yang sedang kuselidiki aron, dan untungnya hotel ini milik pamanmu aku bisa dengan gampang mengumpulkan semua bukti perbuatan Keyla selama ini” ucap nunew.

“kau tenang saja new, masalah mencari informasi serahkan saja padaku nanti akan ku minta rekaman cctv itu pada pamanku” ucap aaron sambil mengelus rambut nunew. Nunew dan aaron kini memperhatikan Keyla kembali, dan betapa terkejutnya nunew saat Keyla mengucapkan sesuatu.

“apa kau sudah membuat zee jatuh cinta padamu sayang?” ucap pria itu. “tentu saja sayangku, kemarin aku berhasil bersetubuh dengan zee dan itu artinya dia sudah mencintaiku kan ahahaha dasar zee bodoh. Bisa-bisanya dia dibodohi dengan cinta palsuku ini” mereka berdua tertawa senang.

“tapi sebenarnya aku sedikit cemburu karna dia berhubungan sex denganmu”. “jangan cemburu begitu, aku memintanya memakai pengaman dan saat mencapi akhir dia tak keluar di dalamku melainkan diluar, jadi kau tenang saja” ucap Keyla sambil memasukkan makanan kedalam mulutnya.

‘jadi zee dan Keyla kemarin sudahh… ayolah new tenangkan pikiranmu dan fokus pada rencanamu ini” guman nunew. Aaron yang mendengar ucapan Keyla juga samanya terkejut dan melihat raut wajah nunew membuatnya sangat sedih.

Bad Romance (ZEENUNEW)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang