Happy reading
.
.
.
.
.
.
.Keyla membuka pintu ruangan zee dengan kasar lalu masuk seenaknya membuat zee yang tengah fokus bekerja teralihkan dengan kedatangan Keyla. Keyla lalu duduk dimeja kerja zee menghadap pada zee dengan wajah marahnya.
“kenapa kau meninggalkan ku sendiri di mall kemarin, kau pergi kemana aku menunggu berjam-jam tapi tak kembali juga” marah Keyla dengan melipat tangannya didapan dada.
Zee lalu teringat akan kemarin ia meninggalkan Keyla sendiri di mall, zee menutup matanya sesaat menghilangkan rasa pening di kepalanya, zee lalu meminta maaf pada Keyla tapi permintaan maaf tersebut tak di terima oleh Keyla.
“jadi apa yang harus kulakukan agar kau mau memaafkan ku hmm” ucap zee lalu mengelus elus paha mulus Keyla yang terekspos.
Keyla lalu turun dari meja dan beralih duduk dipangkuan zee, Keyla mengelus-elus dada bidang zee begitu sensualnya, mereka pun saling menatap dengan zee menatap Keyla dengan tatapan laparnya. Keyla lalu mendekatkan wajahnya kewajah zee lalu…
.
Setelah dari rumah keluarga zee, nunew begitu lega karna orang tua zee mengerti akan posisi nunew saat ini, saat menjelaskan semuanya pada mereka awalnya ayah dan ibu zee tak mempercarinya.
Nunew lalu memperlihatkan sebuah video antara zee dan Keyla dan juga foto dan video Keyla Bersama pria lain. Ayah dan ibu zee begitu shok saat mengetahui perbuatan zee selama ini. dan akhirnya orang tua zee menyetujui akan pembatalan pertunangan dan pernikahan tersebut.
Nunew mengendarai motornya ke kantor zee. perasaan nunew campur aduk antara takut dan berani, banyak dipikiran nunew akan apa yang terjadi nantinya. Dan tak lama nunew pun sampai ke kantor zee dengan perasaan deg-degan.
Nunew lalu masuk kedalam dan buru-buru masuk kedalam lift, di dalam di nunew menghubungi frey dan menanyakan keberadaan zee. berita baik untuk nunew selain ada zee didalam ruangannya tarnyata Keyla pun ada disana ini akan mempermudah nunew untuk membongkar semuanya dihadapan mereka.
Pintu lift terbuka dengan cepat nunew keluar dari sana dan berjalan cepan keruangan frey, frey lalu membukakan pintunya untuk nunew masuk, nunew lalu memberikan flashdisk itu kepada frey dan memberitahukan rencananya.
Frey pun mengerti dan memindahkan semua file tersebut ke leptopnya, setelah semua beres frey lalu melihat kearah nunew yang sepertinya memikirkan sesuatu.
Frey lalu mengambil segelas air untuk nunew minum agar tenang kembali dan juga memberikan semangat kepada nunew.
“ingat new aku akan disampingmu, kau harus bisa melawan zee oke” ucap frey menguatkan hati nunew. Nunew lalu menghembuskan nafasnya dan siap untuk melakukannya. nunew dan frey menuju ke pintu ruangan zee.
“siap new?” tanya frey yang akan membuka pintu tersebut. Nunew menatap lurus kearah pintu dan mengangguk, frey lalu membuka pintu tersebut terlihat zee dan Keyla yang tengah bercumbu dengan Keyla yang duduk di pangkuan zee.
Jujur melihat itu nunew merasakan sangat sakit dibagian dadanya, ia lalu melangkah perlahan dan masuk kedalam.
“hia~” panggil nunew dengan suara pelannya. Zee terkejut mendengar suara yang sangat ia kenali itu, dengan perlahan zee lalu melihat kearah sumber suara tersebut damn nunew berada tepat didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Romance (ZEENUNEW)
RomanceMenceritakan tentang seorang pria cantik sekaligus tampan bernama Nunew Chawarin salah satu cucu pemilik perusahaan terbesar di China, walaupun sebagai cucu dari perusahaan terbesar di China Nunew memiliki kepribadian yang baik dan sopan kepada semu...