Chapter XI

454 39 3
                                    

Happy reading
.
.
.
.
.
.
.

Hari menjelang malam alby merencanakan untuk mengajak nunew ke sebuah restoran yang memiliki pemandangan indah. Alby memilih restoran bernama “Bella Vista” yang terletak di atas bukit yang agak jauh dari perkotaan.

Sore itu, alby dan nunew tiba di restoran. Mereka duduk di meja yang strategis, menghadap jendela besar yang memperlihatkan cakrawala yang indah. Mereka memesan hidangan favorit masing-masing.

Saat makanan datang mereka pun makan tanpa membuka suara membuat suasana menjadi hening. Saat alby akan membuka suaranya tiba-tiba suara pria memanggil nama nunew, membuat alby dan nunew melihat kearah dimana suara itu berada.

“new? Apa itu kau” ucap darel Bersama temannya yang berada di sampingnya.

‘astaga kenapa phi darel ada di sini juga’ gumam nunew dan melirik kea rah alby.

“phi darel. Halo phi”

“eee ini siapa new” darel baru pertama kali melihat pria yang yang duduk berhadap dengan nunew. Yang darel tau nunew hanya mempunyai satu teman pria bernama aaron.

“ah ini... ini..” belum sempat nunew menyelesaikan kata-katanya, alby langsung memotong ucapan nunew membuat nunew dan darel kaget bukan main.

“kenalkan aku alby, calon pacar Qilin” ucap alby dengan santainya membuat nunew tak bisa berkata-kata dan darel kaget mematung di tempat.

‘Qilin? Siapa itu. Atau jangan-jangan itu panggilan sayang untuk nunew’ pikir darel.

Darel pun melihat ke arah nunew meminta penjelasan. Nunew yang mengerti akan tatapan tersebut tak tau harus berbuat apa.

‘kenapa alby berkata seperti itu, apa yang  harus kukatakan sekarang. Kalau aku jujur phi darel akan terus mengejarku apa aku ikuti saja ucapan alby tadi yaa’ pikir nunew.

“new” panggil darel lagi.

“ahh yaa phi, alby adalah kekasihku” senyum nunew kepada darel.

'maafkan aku phi. Tapi aku terpaksa melakukan ini agar kau tak mengejarku lagi dan membuatmu sakit hati' gumam nunew.

Alby kaget mendengarkan ucapan nunew bahwa alby adalah kekasihnya. Tapi yang membuat alby bingung sekarang siapa pria ini dan kenapa dia memanggil Qilin dengan nama new.

“ahh ternyata dia kekasihmu, salam kenal aku darel senior nunew. Baiklah new aku akan pergi selamat bersenang-senang” ucap darel meninggalkan nunew dan alby.

Nunew yang merasa bersalah melihat darel keluar dari restoran langsung menghadap ke arah alby yang memasang wajah bertanya-tanya.

“siapa pria tadi dan kenapa dia memanggilmu nunew?” nunew terkejut dengan perkataan alby. Apa yang harus ia katakan. Sekarang identitasnya terbongkar dan mau tak mau ia harus menjelaskannya Mungkin suatu saat alby bisa membantunya.

“huu baiklah sepertinya identitas asliku sudah kebongkar. Alby perkenalkan namaku nunew aku sengaja merahasiakan identitasku agar orang-orang tak mengenalku saat balapan terutama orang tuaku juga, mereka sangat melarangku untuk belapan”.

“dan jawaban tadi itu?” alby memastikan ucapan nunew tadi sungguhan atau hanya tidak.

“huu alby kau banyak tanya. Tadi itu seniorku darel dia menyukaiku diam-diam. Karna aku tak ingin membuatnya sakit hati kalau aku tak menyukainya, jadi aku mengikuti ucapanmu tadi. dan terima kasih yaa yang tadi” ucapan nunew membuat alby menghembuskan nafasnya, ia kira nunew juga menyukainya.

Bad Romance (ZEENUNEW)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang