Chapter XIX

603 49 11
                                    

Happy reading
.
.
.
.
.
.
.

Setelah kejadian yang itu, nunew lalu mengendarai motornya ketempat yang tenang dan sepi untuk meringankan pikirannya. Tempat yang nunew tujuh adalah danau yang hanya ia sendiri yang tau, dengan pemandangan yang indah dan danau nya yang indah.

Nunew lalu mendudukkan dirinya dibawah pohon rindang yang teduh dan sejuk dan menatap lurus kearah danau yang tenang sambil memikirkan kembali saat ia membongkar semua perselingkuhan zee dan Keyla.

Ada perasaan senang dan sedih di hati nunew Ketika kembali mengingat wajah zee yang syok akan kebenaran itu dan ekspresi sedih dan tak percaya saat nunew mengatakan bawah ia memutuskan pertunangan tersebut.

"huuffss, aku sudah melakukannya dengan benar kan?.. Baiklah tak usah dipikirkan lagi, semua sudah selesai tak ada kesedihan, sakit hati lagi dan... kebohongan cinta lagi..."

nunew tersenyum seperti biasanya sambil melihat pemandangan yang indah didepannya.

"Drrrttt..!! Drrrttt..!!" ponsel nunew tiba-tiba berdering dengan cepat nunew lalu mengangkat panggilan tersebut yang tak lain adalah aaron sahabatnya.

"new apa semua sudah selesai? Kau dimana sekarang?" tanya aaron yang sedikit khawatir.

"tenang aron.. semua sudah selesai dan aku baik-baik saja" nunew mencoba menenangkan aaron yang kelihatannya khawatir.

"Haaa syukurlah kalau begitu... sekarang kau dimana? Aku ingin menemui mu"

"Aron... maukah kau datang ke Meet Klasik?"

"Meet Klasik? Maksudmu sebuah bar, sedang apa kau di sana new?" untuk pertama kalinya aaron mendengar nunew menyebutkan salah satu tempat bar dan Aaron pikir nunew sedang berada di sana.

"hanya sekedar merayakan sebuah kebebasanku saja, aku tunggu kau disini oke, akan ku tutup panggilannya hati-hati dijalan"

nunew lalu mematikan panggilan tersebut dan berfikir akan mengajak jia li juga.

.

Nunew pun sampai ke meet klasik setengah jam yang lalu dan sedang menunggu sahabatnya dan juga sepupu perempuannya datang. Tak lama sekitar 10 menit aaron dan jia li datang bersamaan dan menghampiri nunew yang tengah duduk.

"New" ucap aaron dan jia li bersamaan membuat mereka saling memandang kebingungan dan beralih menatap nunew.

"akhirnya kalian datang juga, aaron perkenalkan ini sepupuku nama jia li dia dari china, dan jiee ini aaron sahabatku" nunew memperkenalkan mereka berdua dan aaron langsung mengulurkan tangannya dan diterima baik oleh jia li sambil tersenyum.

Mereka bertiga lalu duduk dan memesan dua botol whisky, mereka pun bercerita sambil tertawa membuat nunew melupakan kejadian di kantor zee. dan tak lama seseorang pun datang membuat nunew dan aaron sedikit kebingungan.

"hai new, kita bertemu lagi" ucap alby dan duduk di samping jia li

"hai alby, yaa sudah lama kita tak bertemu.., hmm apa kau sering ke sini juga?" tanya nunew pada alby.

"aku yang mengajaknya, maaf lupa mengabari mu new" ucap jia li.

"tidak apa-apa jie... aku senang kalau kalian semua datang disini"

Bad Romance (ZEENUNEW)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang