Happy reading
.
.
.
.
.
.
.Halo semua heheheh masih pada inget gak sama cerita ini? Semoga masih pada inget yaa soalnya Mimin dah lupa sama jalan ceritanya🥲😅
Jadi gaiss kenapa Mimin gak lanjutin cerita ini karna halaman² yang dah Mimin buat itu ke hapus di leptop gak tau kenapa tiba-tiba aja ilang makanya Mimin jadi malas mau ngelanjutinnya 😭 tapi karna ada banyak yang baca dan minta di lanjutin cerita ini jadi Mimin harus lanjutin biar kalian seneng (kalian seneng Mimin pun seneng)Jangan lupa vote dan Comment biar Mimin semangat buat ceritanya 🌟💌
Hampir sejam lebih Zee tertidur dan tanpa sadar nunew ikutan tertidur dengan posisi duduk dan kepala yang di sandarkan di bahu sofa.
Beberapa menit kemudian akhirnya Zee bangun dan terdiam beberapa detik sampai akhirnya ia tersedar kalau sedari tadi ia tidur di baha nunew yang pastinya baha nunew mengalami keram karnanya.
Tapi sebelum ia bangun dari posisi tidurnya Zee melihat nunew yang tertidur nyenyak dengan posisi yang kurang nyaman.
Dengan berhati-hati Zee menggendong nunew untuk tidur ke kasur yang empuk dan nyaman. saat sampai ke kamarnya, Zee menidurkan nunew di kasur dengan hati-hati takut ia akan terbangun.
Setelah menidurkan nunew di kasur, Zee menatap wajah damai nunew dengan dalam sampai tak sadar ia mendekat kan wajahnya pada nunew, tinggal beberapa Senti saja bibir mereka bertemu dan hampir berciuman sebelum nunew terbangun dan terkejut melihat wajah Zee yang sangat dekat padanya.
Karna terkejut nunew tak sengaja mendorong tubuh Zee dengan kuat sampai terjatuh agak jauh dari Tempatnya. Buru-buru nunew bangun dari tidurnya dan menatap Zee dengan marah.
"Apa yang akan kau lakukan haa! Apa kau berniat melakukan hal jahat di saat aku tidur" ujar nunew sambil menunjuk ke arah Zee dengan tatapan marah.
Melihat nunew yang marah dan salah paham Zee berdiri dengan perlahan ini serius dorongan nunew tadi sangat menyakitkan di bagian tulang belakang Zee.
"Tidak bukan begitu nhu, aku tak berniat melakukan hal jahat padamu kau salah paham" jawab Zee dengan mendekat berjalan ke arah nunew.
"Diam di situ jangan mendekat!! Salah paham bagaimana sudah jelas kau akan mencium ku di saat aku tertidur"
'menjijikkan' ujar nunew pelan sangat pelan tapi masih bisa di dengar oleh zee, sungguh hati Zee seperti tertusuk benda tajam saat mendengar nunew mengucapkan kata jijik padanya.
"Nhu apakah pantas mengucapkan kata itu pada calon suamimu!!" lagi dan lagi Zee mengucapkan kata suami padanya, apa Zee tak mengerti juga kalau hubungan mereka sudah selesai. Nunew muak dan sedih mendengar nya.
"Zee! Harus berapa kali ku katakan kalau hubungan kita telah berakhir ingat 'BERAKHIR' jangan pernah mengucapkan kata calon atau apapun itu karna kita berdua tak akan bisa KEMBALI BERSAMA!!" ujar nunew dengan menekankan perkataan nya.
SUDAH CUKUP! kesabaran Zee ada batasnya di saat ia mendengar kata 'tak bisa kembali bersama' yang di ucapkan nunew ia sangat marah dan emosi, ia mengepalkan tangannya menahan amarah tapi tiba-tiba terlintas ide gila dari pikiran Zee.
"Tak bisa bersama hmm, kalau begitu akan ku buat kita kembali bersama!" Dengan cepat Zee menarik tangan nunew dan menjatuhkan nya di kasur.
Zee mengukung nunew dari atas dan dengan tiba-tiba mencium bibir nunew dan melumatnya dengan kasar, nunew yang terkejut dengan perlakuan Zee langsung memukul-mukul dada Zee dengan kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Romance (ZEENUNEW)
RomanceMenceritakan tentang seorang pria cantik sekaligus tampan bernama Nunew Chawarin salah satu cucu pemilik perusahaan terbesar di China, walaupun sebagai cucu dari perusahaan terbesar di China Nunew memiliki kepribadian yang baik dan sopan kepada semu...