Hari pernikahan Jungkook dan Taehyung hari ini telah tiba, pagi ini Taehyung sudah berada diruangan khusus untuk mempercantik dirinya. Sunoo memerhatikan Bunda nya yang nampak luar biasa indah, Sunoo sendiri menggunakan Jas berwarna putih sama seperti Taehyung, dengan hiasan sedikit dirambutnya yaitu ia menggunakan baret dikepalanya, membuat Sunoo semakin cantik dengan softlens.
Taehyung menatap dirinya yang sudah selesai di Make Up, Ny. Kim menatap haru keanaknya yang kembali harus menikah, dia mah bahagia yang penting Taehyung bahagia.
“Semoga pernikahanmu bisa menjadi kebahagiaanmu sampai akhir hayat.” Taehyung memeluk Ny. Kim dengan erat, Ia menatap Sunoo yang sedang menatapnya, ia menyuruh Sunoo untuk mendekat dan segera memeluk tubuh anak itu dengan erat.
Ny. Kim mengusap punggung Sunoo, dan Taehyung mengusap wajah selembut bayi itu.
“Sayangnya bunda, terimakasih karena udah ngasih kesempatan buat Bunda melakukan pernikahan ini, bunda tidak akan pernah lupa dan tidak akan pernah mengurangi rasa sayang bunda ke kamu, sayang. Bunda sayang kamu.” Sunoo tersenyum haru mendengar ucapan Taehyung, ia hanya tidak ingin egois memikirkan diri sendiri, karena itu ia ingin berfikir dewasa walau dirinya belum dewasa.
“Bunda, tenang saja. Bunda jangan berterimakasih padaku, aku sangat menyayangimu.”
Tn. Kim membawa Taehyung untuk menuju ke altar pernikahan, disana sudah ada Jungkook yang menatap haru kearah calon istrinya. Taehyung tersenyum cantik menatap Jungkook yang terlihat sangat tampan. Sementara dibawah sana Heeseung mencari keberadaan Sunoo, dimana anak itu. Sampai akhirnya dirinya menatap kearah tangga sana, ada Sunoo yang baru saja ingin turun, Heeseung berjalan mendekati Sunoo dan Sunoo menatap Heeseung yang ada ditangga bawah.
“Kemari Tuan putri, genggam tanganku untuk kita segera turun kebawah.” Sunoo tertawa kecil mendengar ucapan Heeseung, tangan kecil Sunoo memegang tangan Heeseung yang sudah terangkat untuk digenggam, Heeseung segera menggenggam tangan selembut sutra itu dan membawa nya untuk turun dari tangga.
Ucapan janji suci sudah selesai, para tamu mulai memberikan selamat untuk para pengantin.
Sementara Sunoo dan Heeseung berada di meja lain, disana sudah ada Teman-teman Sunoo seperti Jungwon, Dongpyo, Renjun dan yang lain, sementara dimeja Heeseung ada Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Ni-ki.
Teman-teman Sunoo sedang asik kenikmati hidangan yang ada di acara ini, Sunoo hanya menatap sekitar sambil menatap kearah Bundanya.
“Sun, kapan-kapan ajak kita untuk nginep dirumah kamu dong.” Ucap Jungwon yang disetujui oleh beberapa temannya, karena terakhir mereka nginep itu sudah lama sekali, adalah beberapa bulan yang lalu.
“Tentu, aku akan memikirkan jadwalnya.” Jungwon tersenyum dan menganggukkan kepalanya, jawaban Sunoo memang tidak pernah mengecewakan.
Heeseung sedari tadi hanya menatap Sunoo, sesekali mengiyakan perkataan dan membalas perkataan mereka. Ntah kenapa, matanya tidak ingin lepas dari Sunoo, si adik tirinya..
“Adik tiri lo, cantik ya seung.!” Heeseung menatap Sunghoon yang juga sedang menatap Sunoo, ia mengeraskan rahangnya dan mengepalkan kedua tangannya.
“Kenapa lu hoon, demen sama si Sunoo?” Tanya Jake sambil memerhatikan Sunoo yang memang terlihat cantik, Jake memang tertarik sama Sunoo, tapi dia lebih peka sama perasaan sahabat nya, bernama Jeon Heeseung ini.
“Siapa si yang kagak demen sama dia?” Heeseung menatap datar Sunghoon dan sesekali menatap Sunoo yang juga sedang menatapnya, mereka terdiam satu sama lain hingga akhirnya Sunoo memberikan Heeseung senyuman manis, gila! Heeseung mengarahkan pandangannya agar tidak menatap si manis, Jake hanya terkekeh melihat tingkah Heeseung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hype Boy | Heesun
Short Story[ halaman khusus untuk Heeseung x Sunoo ] ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ