🦌🦊 - 16

885 66 0
                                    

Hari sudah malam, saat ini mereka sedang menikmati makan malam bersama. Jungkook, Taehyung, Heeseung dan Sunoo. Taehyung memberikan banyak makanan untuk Sunoo, Sunoo hanya tersenyum dan menerima makanan ini.

Heeseung menatap Jungkook yang sedang menikmati makan malamnya.

“Ekhem, ayah.” Jungkook menatap Heeseung yang sedang ingin mengatakan sesuatu, Sunoo menatap Heeseung dan berusaha tetap tenang.

“Ada apa?” Tanya Jungkook sambil menghentikan makannya, Heeseung meletakkan sendoknya dan menatap Sunoo.

“Aku dan Sunoo, kami berpacaran.” Jungkook dan Taehyung menatap Sunoo dan Heeseung secara bergantian, Sunoo sudah mencengkram sendoknya dan pelan-pelan ia mulai makan lagi.

Jungkook menatap Heeseung yang terlihat takut untuk mengatakan ini.

“Ayah sudah tau, sudah sejak awal kalian berpacaran, ayah tau semuanya.” Taehyung menganggukkan kepalanya, mereka sebenarnya sudah tau tentang hubungan kedua anaknya. Sunoo menatap Taehyung yang juga menatap nya. Sunoo menundukkan kepalanya dan meminum susunya.

“Lalu, apa lagi yang mau kau katakan?”

“Aku... Aku ingin menikahi Sunoo.” Sunoo tersedak saat sedang menikmati susunya, Taehyung segera membantu Sunoo dan menepuk punggungnya. Padahal Sunoo tau kalau Heeseung akan mengatakan ini, kenapa masih saja terkejut.

“Hah, kau gila Heeseung? Kalian masih sekolah, dan Sunoo masih satu tahun lagi untuk bersekolah. Kau yakin?” Heeseung menatap Sunoo yang juga sedang menatapnya, Heeseung menganggukkan kepalanya yakin.

“Aku sangat yakin, setelah aku dan Sunoo menikah nanti. Aku akan menyembunyikan hubungan ini demi kenyamanan Sunoo. Aku hanya tidak ingin sampai ada yang mengambil Sunoo, ayolah ayah, kau pasti paham apa yang aku rasakan saat ini.” Jungkook menatap Sunoo, ia melihat Sunoo seperti Taehyung dulu, dulu Jungkook telat untuk mendapatkan Taehyung, dan semua karena dirinya yang masih banyak keraguan didalam hati. Sementara Heeseung sudah sangat yakin dan siap untuk menikah dengan Sunoo.

“Baiklah, ayah menyetujui hal ini. Kapan kamu ingin menikah dengan Sunoo?” Senyuman Heeseung mengembang dan wajah Sunoo bersemu saat menatap Heeseung.

“Abis kami berkemah, dua minggu lagi.” Sunoo membola saat mendengar jawaban Heeseung, pacar nya ini kebelet banget buat nikah sama dia. Sunoo mendengus dan menganggukkan kepalanya. Taehyung mengembangkan senyumannya dan mengusap wajah Sunoo.

“Baiklah, mulai besok ayah akan menyiapkan segalanya. Untuk tinggal, kalian tetap disini, ayah ingin itu.” Keduanya menganggukkan kepalanya, “Lantai 3 akan jadi milik kalian seperti sebelumnya, jadi kalian bisa memiliki waktu untuk berdua.” Heeseung menganggukkan kepalanya semangat, Sunoo tertawa kecil melihat bagaimana raut wajah bahagia Heeseung.

“Kalian sudah menyiapkan segalanya untuk kemah? Besok berangkatkan?” Keduanya menganggukkan kepalanya. “Heeseung, jaga calon istri kamu okey?” Sunoo kembali bersemu saat mendengar ucapan Ayahnya, dan Heeseung tersenyum sambil mengangggukkan kepalanya.

“Iya ayah, aku akan menjaga calon istriku.” Taehyung ikut tersenyum mendengar ucapan Heeseung, ia menatap Sunoo yang sudah memerah seperti tomat, menggemaskan sekali anaknya ini.

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Mereka berdua saat ini sedang berada di kamar Heeseung, Sunoo sedang menyiapkan segalanya untuk besok dan Heeseung sedang menyiapkan tas nya untuk besok.

Hype Boy | HeesunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang