🦌🦊 - 13

972 75 1
                                    

Beberapa hari sudah berlalu, pagi ini Sunoo sedang bersiap-siap untuk berangkat sekolah. Dikelas baru, suasana baru. Sunoo sudah naik tingkat menjadi tingkat 2, Heeseung tingkat 3. Sepertinya Heeseung akan berhenti menjadi wakil ketua osis setelah ini, karena ia akan lebih fokus untuk belajarnya.

Saat ini Sunoo dan Heeseung harus berangkat lebih pagi, karena ada kegiatan untuk para murid baru disekolah. Sunoo keluar dari kamarnya bertepatan dengan Heeseung yang sudah tampan menggunakan Jaket kulit dibadannya.

Heeseung tersenyum dan memeluk Sunoo dengan erat, Sunoo pun membalas pelukan Heeseung jauh lebih erat. “Selamat pagi, Kak Heeseung.” Heeseung mengecup bibir berisi itu dan menjilatnya.

“Selamat pagi, sayang.” Mereka pun segera turun untuk sarapan di bawah, Taehyung dan Jungkook sudah pulang tadi malam, membawa banyak oleh-oleh untuknya dan Heeseung.

Sunoo langsung memeluk Taehyung yang sedang memasak didapur, Taehyung terkejut dan menatap Sunoo, ia membalas pelukan itu dan mengecup kening pangeran cantiknya.

“Mau sarapan, sayang?”

“Sunoo bawa bekal saja ya? Aku harus cepat-cepat ke sekolah.” Sunoo langsung mengambil tempat makannya dan tempat makan Heeseung, ia memasukkan semua makanan yang ada kedalam sana. Sebelum berangkat ia mengecup pipi Taehyung dan Jungkook, setelah itu mereka pun langsung berangkat sekolah.

Selama di mobil, Sunoo hanya bermain ponsel untuk membalas grup Osis di sekolah.

“Sun, jangan lupa makan bekalmu nanti, kita sibuk loh.” Sunoo menganggukkan kepalanya dan mematikan ponselnya itu, ia menatap Heeseung yang sedang menyetir, Heeseung menoleh dan terkekeh. “Ada apa hm?” Sunoo memerhatikan Heeseung.

“Kita akan Backstreet?” Tanya Sunoo, Heeseung menoleh dan menggenggam tangan Sunoo.

“Kamu mau-nya gimana sayang?” Sunoo membalas genggaman Heeseung dan menatap tangan besar Heeseung.

“Menurutku, selagi tidak ada yang nanya, tidak usah diberitahu, tapi kita tidak usah sembunyi-sembunyi.” Heeseung tersenyum dan menganggukkan kepalanya, mobil mereka sudah memasuki area sekolah, Heeseung langsung memarkirkan mobilnya dan menatap Sunoo. Sunoo masih asik bersandar dimobil dan menatap Heeseung. Heeseung melepas sabuk pengamannya dan mendekatkan wajahnya kewajah Sunoo, ia memegang pipi Sunoo dan

Cupp

Heeseung mencium bibir Sunoo, Heeseung menyenderkan kepala Sunoo ke pintu mobil dan ia semakin maju. Bibir Sunoo ia lumat untuk menikmati manisnya bibir merah yang sedari tadi menggoda imannya, Sunoo memegang lengan tangan Heeseung dan membalas ciuman Heeseung.

Ciuman berlangsung selama 15 menit, Sunoo memukul tangan Heeseung dan pemuda itu langsung menghentikan ciumannya. Ia menatap mata sayu Sunoo yang mengecup bibir basah itu.

“Bibirmu selalu menjadi candu.” Heeseung mengecup bibir Sunoo lagi, ia pun membersihkan bibir Sunoo dan mereka langsung keluar dari mobil.

Heeseung merangkul Sunoo dengan tangan mereka menyatu, tinggi mereka tidak terlalu jauh, hanya perbedaan beberapa cm saja. Mereka langsung memasuki ruang osis, sebelum itu Sunoo dan Heeseung sama-sama mencari kelas mereka, dan untungnya Sunoo tetep di kelas A, begitupun dengan Heeseung. Mereka lanjut pergi ke ruangan OSIS dan menyiapkan segalanya.

Sudah pukul 7.00 para siswa siswi baru sudah berkumpul di Aula untuk sambutan, para murid lama mereka juga berkumpul berbaris di Aula lain. Sunoo mengurus Murid baru dan Heeseung mengurus murid lama, sepertinya akan ada pemberitahuan penting. Sunoo pun membiarkan kepala sekolah untuk mengatakan kalimat panjang dipagi ini, ia sekalian mengecek apapun yang harus dia periksa.

Hype Boy | HeesunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang