Heeseung lebih dulu membuka kedua matanya dan menatap Sunoo yang masih ada dipelukannya. Mata Heeseung membengkak karena tadi malam ia menangis sampai tertidur, ia pun bangun dan membenarkan posisi tidur istrinya tidak lupa menyelimutinya. Ia mengusap wajah polos itu yang sedang tertidur, ia mengecup kening Sunoo dan langsung mencuci wajahnya.
Heeseung segera mandi dan membersihkan badannya, masih waktu untuk bersekolah. Ia masih menggunakan pakaian santainya dan mengambil pakaian sekolah yang lain. Ia pun memakainya sambil menatap Sunoo yang masih asik berada di alam mimpinya.
Sudah selesai dengan seragam sekolahnya, Heeseung menatap kearah jam dan sudah menunjukkan pukul 5.00am. Heeseung pun membangunkan Sunoo.
“Sayang, bangun yuk.” Sunoo menggeliat dalam tidurnya, ia menguap dan membuka kedua matanya. Mata Sunoo juga ikut bengkak, Heeseung mengelus mata Sunoo.
“Mandi gih, habis itu kita sarapan kebawah.” Sunoo menatap Heeseung, ia pun segera pergi dan mengambil handuk, Heeseung merapihkan tempat tidurnya dan membuka gorden yang mana masih menunjukkan suasana gelapnya.
Sudah selesai dengan kegiatan membersihkan kamar, Heeseung segera mengambil tas nya dan turun kebawah. Sementara Sunoo memutuskan untuk keluar dari kamar mandi dan mengambil seragam sekolahnya. Ia menatap dirinya di cermin dan menyentuh kelopak matanya yang membesar. Ia menghembuskan nafasnya dengan kasar dan berusaha menghilangkan pembengkakan ini.
Jangan sampai Taehyung atau Jungkook bertanya banyak tentang hal ini, Sunoo sudah rapih dengan seragamnya, ia mengambil tas dan segera turun kebawah. Lebih baik ia menggunakan tangga saja sambil berolahraga.
Sementara di bawah, Taehyung sedang menyiapkan sarapan, sementara Jungkook dan Heeseung sudah menunggu di meja makan. Jungkook menoleh kearah Sunoo yang sudah turun, ia mematikan ponselnya dan menyuruh Sunoo untuk mendekatinya.
“Selamat pagi, sayang.” Jungkook mengusap pipi berisi milik Sunoo, Sunoo tersenyum tipis.
“Selamat pagi juga, Ayah.” Jungkook tersenyum dan menatap mata Sunoo dan Heeseung, sama sama bengkak, apa mereka habis menangis?
Sunoo berjalan mendekati Taehyung, ia memeluk Taehyung dari samping, membuat sang empu terkejut dan segera menatap Sunoo.
“Pagi bunda.” Taehyung tersenyum sendu dan menangkup wajah Sunoo.
“Pagi kesayangan bunda, apa semua baik-baik saja?” Sunoo menganggukkan kepalanya dan menatap Taehyung dengan lekat.
“Apapun masalahnya sayang, kamu jangan sampai membuat keputusan atau berfikir aneh-aneh, ingat! Kaliann sudah menikah, kalian harus berfikir dewasa.” Sunoo menatap makanan yang baru saja di masukkan ke wadah.
“Iya bunda.” Taehyung menghela nafas dan segera meletakkan makanan di meja makan, Sunoo segera duduk di samping Heeseung, ia merasa sedang tidak ingin berbicara pada suaminya itu, ia masih ter-ngiang ngiang dengan kejadian tadi sore.
Mereka menatap Sunoo yang sedang melamun, Heeseung menggertakkan giginya dan segera mengambil tangan Sunoo, yang memiliki tangan itu menatap Heeseung lalu mengalihkan kembali pandangannya kearah lain.
Heeseung mengusap tangan Sunoo dengan lembut.
“Bunda, aku bawa bekal saja. Aku ingin berangkat sekarang.” Sunoo melepaskan tangan Heeseung, ia segera mengambil kotak makan dan mengisinya dengan makanan. Heeseung memerhatikan hal itu segera meminum susunya, dan mengejar Sunoo yang sudah keluar dari rumahnya.
Sunoo melepaskan tasnya dan memasukkan kotak makan, namun Sunoo terkejut saat tangannya di tahan oleh Heeseung.
“Berangkat bersamaku.” Karena tidak ingin membantah, Sunoo segera memasuki mobil Heeseung dan mengalihkan pandangannya kearah lain, asal bukan menatap suaminya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hype Boy | Heesun
Short Story[ halaman khusus untuk Heeseung x Sunoo ] ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ