🦌🦊 - 22

776 50 0
                                    

Mereka memutuskan untuk pulang dengan berjalan kaki, katanya lagi pengen pacaran dulu sambil menikmati suasana. Mereka saling bertautan dan Sunoo menikmati angin sore ini.

“Kak, ke taman dulu yuk.” Heeseung segera membawa Sunoo ke taman dan mereka membeli ice cream terlebih dahulu, Sunoo menginginkan ice cream rasa cokelat dan strawberry, Heeseung memberikan rasa itu dan Sunoo tersenyum bahagia.

Sementara Heeseung hanya membeli takoyaki dan mereka menikmati jajanan itu di taman. Dikursi taman mereka hanya saling diam sambil menikmati enaknya makanan yang saat ini merasa santap.

“Kamu mau?” Sunoo menatap kearah takoyakinya, ia pun membuka mulutnya dan Heeseung langsung memasukkan takoyaki itu kedalam mulut Sunoo. Sunoo mengunyah takoyaki itu dan membulatkan matanya.

“Eumm!! Ini enak!” Heeseung terkekeh melihat ekspresi menggemaskan milik istrinya, ia mengecup pipi berisi Sunoo dan kembali menikmati makanannya.

Ice cream milik Sunoo sudah habis, ia menatap jajanan lainnya yang ingin ia santap. Sunoo pun berdiri dan langsung berlari kecil untuk membeli jajanan itu.

“Paman, Brown sugarnya 1 ya, pakai boba.” Sunoo menunggu pesanannya jadi, ia menatap kearah Heeseung yang didatengi oleh seorang gadis, Sunoo terfokus kesana sampai dirinya dipanggil beberapa kali tidak menyaut. Pundak Sunoo di tepuk, ia pun segera mengambil minumannya dan membayar. Sunoo berjalan pelan dan memperhatikan bagaimana Heeseung dan gadis itu.

Sunoo membulatkan matanya saat gadis itu memeluk Heeseung, tapi Heeseung tidak membalas pelukan gadis itu, malah terlihat seperti menolak pelukan tersebut.

“Ayolah Heeseung, kita sudah bersahabat sejak kecil. Kenapa kamu menolak pelukanku begini?”

“Menjauhlah, ingat batasanmu!” Gadis itu mendengus.

“Apa karena kau menyukaiku dan kamu terpesona dengan penampilan ku yang semakin cantik?” Heeseung rasanya ingin muntah saja, cantikan juga Sunoo nya.

“Jangan terlalu percaya diri, pergi jangan perlihatkan wajahmu lagi, Kazuha.” Sunoo meremat ice yang ada di genggamannya. Matanya membulat saat dengan berani gadis itu mencium bibir Heeseung, Sunoo melihat Heeseung yang terdiam saja saat itu, hati Sunoo sakit berkeping-keping saat menyaksikan ini, tanpa sadar air matanya terjatuh dan Sunoo segera berlari meninggalkan Heeseung disana.

Heeseung mendorong Kazuha dan menampar wajah perempuan itu.

“Saya sudah menikah, dan istri saya jauh lebih cantik dari kamu. Jangan pernah menampilkan wajah murahan ini kehadapan saya.” Heeseung mencari Sunoo, kemana anak itu jajan.

“Oh? Pemuda tadi itu istrimu kah? Dia melihat bagaimana kita berciuman. Mungkin dia sudah pergi.” Heeseung menatap tajam kearah Kazuha, dasar jiwa pelakor. Heeseung segera berlari dan mencari keberadaan Sunoo. Ia mencoba menghubungi istrinya tapi di tolak. Ia yakin, Sunoo pasti melihat semuanya. Heeseung mengacak-acak rambutnya dan berlari mencari keberadaan Sunoo.

Sunoo terus berlari dan ia berada di sebuah jalan, ntah jalan ini cukup sepi karena perumahan orang. Sunoo menyenderkan punggungnya dan kembali menangis. Ia bisa melihat bagaimana Heeseung tidak menolak saat gadis itu mencium nya. Sunoo melirik kanan kiri dan ini dekat dengan jalan menuju rumahnya. Sunoo terus berlari hingga akhirnya ia sampai didepan rumahnya. Ia menggigit bibir bawahnya, ia rasanya tak sanggup buat masuk ke rumah ini. Ia membuka pagar besar itu dan berlari, ia membuka pintu utama dan menampilkan Taehyung yang sedang berjalan menuju dapur.

Senyuman Taehyung memudar saat melihat anaknya menangis, Sunoo segera berlari menaiki tangga tanpa menaiki lift, Sunoo hanya ingin waktunya sendiri.

“Sunoo!!” Taehyung sedikit berteriak, Sunoo tidak mendengarkannya dan memilih melanjutkan menaiki tangga. Ia membuka pintu kamarnya dan menutupnya dengan kasar.

Hype Boy | HeesunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang