jangan lupa ya buat vote, typo ada di mana mana....
melvin POV:
kenalin gw Melvin Argantara Aiden atau biasa di panggil El kalo sama temen gw kalo sama keluarga gw di panggil evin, gw itu fans boynya Taylor Swift(Swifties nama fansnya), gw sekarang duduk di bangku SMA kelas 12 mau lulus ceileh, gw punya cita-cita yaitu punya pacar orang London, selain itu gw juga masih ga punya pacar sampe sekarang, karena apa? karena paras gw, kata temen temen gw, gw itu cantik, putih, body nya idaman cewe, tapi gw merasa engga, gw sama kaya cowo yang lain.selain gw pengen punya pacar orang London gw juga pengen tinggal di sana karena apa? ga tau deh, gw cuman tertarik aja sama London bukan berarti gw ga mau tinggal di Bandung.
gw punya orangtua lengkap dan 1 kakak gw cewe namanya Calista Aiden, kakak gw udah nikah bahkan Sekarang umurnya udah 27 udah punya anak juga masih kecil, suaminya orang Canada namanya bang Alex, gw manggil dia Abang aja daripada kakak/mas hehehe.
dah y segini aja lah perkenalan gw, sekian lainya biar di lanjutin author nya.
Melvin pov end:Jayden pov:
hai gw Jayden max dylan, kadang gw di panggil Jay/max, gw orang London yoi London Indo, bokap gw orang London nyokap gw orang indo, sekarang gw tinggal di Indonesia, dulu sih tinggal nya di London gw sekolah di sana sampe SMA kelas 10 terus pindah di indo, gw juga satu sekolah ama Melvin, cuman beda kelas aja.gw ga ada niatan buat pacaran, gw pengen fokus sekolah dulu sih(masa sih?) sangking gw jomblo nya temen gw suka jodohin gw sama Malvin, iya Malvin gw suka? engga sih, ya kali suka.
gw itu ganteng selain ganteng gw juga pinter dan berprestasi gw beda dengan Malvin, Malvin suka Taylor gw suka the 1975, ya gitu deh, lebih rinci nya baca aja ceritanya.
mwhwhdhehehe semoga suka 🖐🏽😀
KAMU SEDANG MEMBACA
London Boy || Hajeongwo ver.
Random"gw cuman pengen punya pacar orang London, tapi bukan jayden" start: 31 Oktober 2023 end: ---- jangan berharapp •bxb area •🔞 maybe ada, tapi ga janji 🖐🏽😀 pokoknya hanya untuk bicun bucin aja deh sama konflik •up sesuka hati author yaa😘