"sayang, kamu dateng"ucap jay menyadari ada orang masuk tanpa ketok pintu awalnya ingin dia lempar dengan berkas yang ada di depan nya cuman ga jadi soalnya ini melvin.
"iya, kamu udah makan?" tanya melvin duduk di depan Jay.
"udah tadi, mommy yang bawa"
"ohhh, terus kenapa berkas banyak banget?" tanya melvin heran sesekali dia membuka isi kertas itu, dimana itu semua tulisan bahkan panjang panjang.
"iya ini cuman nandatanganin aja terus udah"
melvin melihat sekeliling ruangan kantor nya ini memang seperti rumah sendiri bahkan di sini ada aksesoris anime ps5 tv komputer gaming dan kasur mungkin juga ada tapi dia ga lihat.
"kalo bosen main ps aja atau main game di sana" tawar jay.
"iya, kamu biasanya tinggal di sini? tapi kan aku selalu lihat kamu di rumah terus" tanya melvin heran.
"aku jarang, kalo lagi mepet mungkin aku ke sini deket juga sama sekolah kan? jadi kalo acara osis atau apapun itu mendadak juga kadang ke sini atau malah kadang ke apartemen"
"ohhh, kenapa kamu harus ngurus kantor? kan kamu masih sekolah jay?"
"daddy yang menyuruh katanya biar nanti pas saat udah lulus sekolah ga kaget aja gitu"
"pasti cape ya?"
"engga juga, kan selalu ada kamu"
"gombal"
"kan buat kamu aja"
"iya deh sana lanjutin biar cepet selesai aku mau nonton pororo"
***
sudah malam dan jay dengan melvin masih setia dengan kesibukan nya sendiri, jay yang sibuk dengan kertas dan melvin sibuk sama game nya.
"hari ini aku ga pulang, kamu di sini atau pulang?"tanya jay.
"di sini sama kamu"
"ya udah cepet tidur sana nanti aku nyusul"
"nunggu kamu"
"aku masih lama, kamu tidur dulu ini udah jam 11"
"sama kamu, nunggu kamu"
"ck, ya udah cepet sana kekasur aku mau beresin ini dulu"
"okey"
melvin berjalan terlebih dahulu ke kasur jay masih beresin sambil ngecek dan ternyata tinggi 2 kertas lagi itu sudah selesai, mungkin dia akan kerjakan besok kembali.
"boleh peluk?" tanya melvin, jay hanya mengangguk.
"eumm, besok kamu ga banyak kerjaan ya?" Melvin bertanya dengan hati hati ga tau vibe nya nakutin.
"ga mungkin kenapa?"- jay
"pengen ke pantai boleh?"- melvin.
"boleh, ga janji harus besok tunggu daddy dulu ngasih kerjaan nya kapan"-jay.
"so, sekarang tidur udah malem" pada akhirnya mereka bedua tertidur dengan berpelukan satu sana lain.
di sisi lain:
"Ouch, daddy, don't give my child a lot of work" ucap mommy jay.
"aku memberikan nya banyak kerjaan karena biar dia nanti saat sudah memegang saham tidak keberatan dan kebingungan, memegang saham tidak mudah sayang" ucap max(aku lupa nama mommynya jay😭).
"tapi ga segitu banyak nya jay juga masih sekolah, se enggak nya saat di hari hari sekolah kerjaan itu kamu ringankan, dan saat dia liburan semester baru kamu boleh memberikan nya banyaj tapi tau batasan, anak se remaja jay itu harusnya kamu suruh kumpul sama temennya bukan kaya tadi pagi saat aku ke sana banyak sekali tumpuk kertas"-mommy jay.
"ya tapi aku ingin anak ku tidak kesusahan nantinya"
"ahhh percuma bilang dengan mu masalah seperti ini"
mommy jay langsung pergi ke dapur dia ingin menghubungi anak semata wayangnya itu tapi sedikit ragu karena ini sudah dinihari anaknya itu pasti sudah tidur, tapi di saat melihat akun sosial media anaknya aktif 5menit yang lalu dia mencoba untuk chat anaknya itu.
my sweet son
you: hai son, how are you?
jay: mommy, aku baik kok, kenapa mom?
you: mommy sangat khawatir dengan mu son, kamu baik baik saja?
jay: iya mom im fine
you: kenapa kamu belum tidur nak?
jay: aku habis saja meniduri princess kesayangan mommy
you: Melvin? apakah dia ada di situ beneran?
jay: iya mom
you: astaga kamu juga harus tidur jangan tidur malam malam, mommy hanya khawatir dengan mu jadi cepatlah tidur di sana ya son
jay: oke mommy love u
you: love you more sayang
"haah se enggaknya anak itu tidak gila saat muda" ucap sang mommy.
"permisi nyonya, maaf menganggu saya ingin bilang persediaan di rumah sudah habis nyonya" ucap salah satu pelayan yang berada di rumah itu.
"benar, besok aku akan belanja dengan anakku dan sekarang kau tidur lah ini sudah larut malam"
"iya nyonya, terimakasih"
"besok aku akan belanja bersmaa melvin dengan jay, besok dia sibuk atau tidak? aku tidak memberitahu nya, besok saja"
***
hari ini sebenarnya melvin niat ga niat untuk ke pantai dia saja belum berkemas barangnya.
tingggg
mommy: hallo
melvin: hai mommy ini melvin.
mokmy: aduhhh anak lucu, jay nya mana?
melvin: jay nya mandi mom, ada apa?
mommy: hari ini kalian berdua ada rencana keluar?
mlevin: ada sih mom ke pantai cuman tiba tiba melvin ga mood
mommy: oh, bagaimana ikut mommy belanja? ajak jay juga
Melvin: bolehhh nanti Melvin bilang ke jay
mommy: okey nanti mommy ke sana ya, nanti kita naik mobil momny saja.
Melvin: iya mommy terimakasih
mommy: it's okey
"kamu telepon siapa?" tanya jay keluar dari kamar mandi.
"mommy"
"kenapa?"
"mommy bilang dia mengajak kita belanja aku bilang iya"
"ga jadi ke pantai?"
"engga ah, ikut momny aja, kanu juga di ajak"
"kapan?"
"nunggu mommy ke sini aja"
jangan lupa vote yaaa🙏🏿
KAMU SEDANG MEMBACA
London Boy || Hajeongwo ver.
Random"gw cuman pengen punya pacar orang London, tapi bukan jayden" start: 31 Oktober 2023 end: ---- jangan berharapp •bxb area •🔞 maybe ada, tapi ga janji 🖐🏽😀 pokoknya hanya untuk bicun bucin aja deh sama konflik •up sesuka hati author yaa😘