4

274 14 0
                                    

"bejir ah ngapain pakek motor ini sih, ganti ga" ucap Melvin, tau gasih Jay pakek motor apa? di luar dugaan para pembaca pastinya,ya motornya para coberrr(cowo ngabres) fizR bejir banget ga tuh.

"pakek ini aja ga apa apa"

"ogah ihhh ganti ganti"

"yang ada di luar motor ini ege, gw males" bejir banget kata Melvin mah ini, Melvin auto merengut.

"CK, iya iya bentar tunggu gw ambil motor" Melvin kembali full senyum dnegan gigi kelinci nya yang rapi.

tak lama Jay Dateng dengan membawa motor aerox nya itu, Jay cowo London yang ngabres demi apa Apun dia punya beberapa motor yang pertama fizR kedua aerox ke tiga motor bcr, tapi ga ngabres bangettttt.

"udah naik" ucap Jayden sambil benerin tempat untuk ancik ancik kaki apa sih namanya? pokok itu deh.

"udah? pegangan vin"

"ogah ih, cabul Lo"

"ok"

ngengggg

"bangsat Jayden Lo mau ngajak gw mati?"

"mangkanya pegangan"

"iya"

ngenggg

"ini gw udah pegangan ya anjing"

"yang bener deh" lalu tangan Melvin di tarik melingkar tubuh Jay.

"bangsat banget nih manusia" ucap Melvin dalam hati.

kali ini Melvin ga tau mau di ajak kemana sama Jayden, Melvin hanya menurut dan melihat pedagang kaki lima ada yang sedang melayani pembeli, ada yang gibah, ada juga yang pargoy bahkan joget, dunia ini terlalu kadang kadang untuk Melvin yang saja saja ada.

di lampu merah pun Jayden sempet megang kaki Melvin yang mulus itu, biar ala ala pacaran katanya, tapi Melvin hanya diam saja, males untuk bertengkar.

"ngapain Lo ngajak gw ke tempat kaya gini" tanya Melvin.

"ini bascamp gw Vin, udah deh ga apa apa ga jahat mereka"

"tapi, bukain dulu helm nya susah" Jayden pun membuka helm milik Melvin lalu menggandeng nya masuk ke dalam.

tempat yang seperti terbngkalaiz tapi masih bagus tapi ada coretan dan beberpaa pintu jendela sudah rusakz tapi saat di dalam pun bersih dan terutama banyak sekali makanan dan Ciki ciki di sana.

"bawa siapa lo" tanya Joshua.

"Omo Omo Lo bawa Melvin ke sini Jay" ini Aaron.

"pantes bascamp harus ada ciki ciki manis orang pacarnya Dateng ya ga sih Ron" ejek Joshua.

"bacot Lo pada, anak yang lain kemana?" tanya Jayden yang duduk di sofa dan di sampinya ada Melvin yang sok Sokan malu.

"baru semua pada pulang, katanya pada jadi lihat nikahannya bang Bayu, gw sih ga ikut ya orang lu suruh tadi"

"hmm"

"cowo lu Jay?" tanya Joshua.

"otw" jawabnya santai.

"bejir lah, canggun bangrt Lo Vin biasanya di sekolah koar koar, makan sok cemilanya" ucap Aaron, Melvin pun mengambil dan memakannnya.

"eh lu Jay di tanyain sama pak Sugeng tadi kok ga pernah rapat OSIS lagi" ucap joshua.

"mau rapat apa lagi? udah ga ada cara kitanya, semua udah beres untuk kemah Minggu depan"

"tapi ya kalo gw saranin tenda IPA sama IPS jadiin satu aja atau di campur gitu lah" Sarah Joshua.

"iya deh besok kita rapat lagi"

"gw ikut" ucap Melvin, ketiga cowo itu melihat Melvin kagrt ada apa lagi ini cowo imut.

"maksud nya, gw ikut karena besok gw pasti gabut di rumah"

"iya"

udah 3 jam Melvin dengan Jayden di sana bermain game PS Uno catur bareng temennya Jay, akhirnya pun pulang.

"mau kemana lagi ini?" ucap Jayden memastikan siapa tau mau ngajak ke mana gitu ya kan.

"ga ada"

"ke apart gw yok, nginep aja Lo di sana" Melvin sedikit berfikir, lalu tak lama ia meng iya kan, tapi sebelum itu dia izin dulu ke orangtuanya.

mereka bedua mengendarai motor menuju apartemen Jayden, saat mau sampai tiba tiba aja hujan deres, Jayden menambah kecepatan nya biar cepet sampai.

"dingin tau" ucap Melvin.

"iya tau, ya udah cepet turun biar sampe kamar apart gw"

pin pintu itu terbuka, Melvin terpukau bener bener nih apart gelap banget bejir, mana smeua serba hitam dan ada beberapa warna putihz udah kaya acara tv yang di bintangi bapak Deddy kobuser.

"mandi terus ganti baju, nanti baju nya gw diapain aja, gw mandi di kamar mandi tamu" ucap Jayden dan di angguk kan oleh Melvin.

skip malemnya yaaa.

dari tadi Melvin bersin bersin dan matanya merah, tapi Jayden ga tau soalnya Jayden ada di ruang tamu terus Melvin ada di kamar, sednagkan kamar Jayden itu kedap suara.

saat Jayden mau pamit keluar untuk balapan sama temen temennya, terkejut kejut sampai kayang(engga ya jas kiding) melihat Melvin yang kayanya demam gara gara hujan tadi, jadi dia ga jadi deh keluar.

"gw tlepon mama lu ya" ucap Jayden tapi Melvin menggeleng geleng kepalanya.

"duhhh, ya udah deh makan terus minum obat terus tidur ya Lo"

"ga mau" ucap Melvin dengan puppy eyes nya Jayden bener bener ga kuadddd sama kelucuan Melvin ini.

"makan sedikit ga apa apa biar bisa minum obat, biar cepet sembuh"

"ga mau jayy ga enak pahit huekkkk" setelah makan terbitlah Melvin minum obat, ini itu Jayden sedang berusaha biar Melvin mau minum obat.

"minum Vin, ga pait"

"pait anjing" karena sudah muak, Jayden langsung memasukan obat ke mulut Melvin dengan mulutnya(kek apa banget anjir batin Melvin)

"eunmmm, apa banget sih elu" Melvin ngambek kan, hayooo.

"mau susu coklat?" Melvin mengangguk antusias lalu Jayden memberinya.

"eum makacih jayjay" bejir ini lucu banget ekpersinya kata jayden.










keesokan harinya, Melvin sudah sembuh sekarang dia malah nonton film kartun di tv ruangtamu apartemen Jayden. jayden kemana? dia sedangan negym.

"BOSENNNNNMNNN!!!!!" Melvin udah tantrum karena bosen, sebenarnya Melvin biasa aja main PS nya Jayden tapi ya ga mungkin lah, Melvin juga belum izin ke Jayden.

Melvin memilih untuk membuka kulkas trrnya banyak sekali cemilan dan susu coklat, Melvin langsung mengambil semuanya tidak peduli dengan kata izin kalo ini mah.

tak lama juga Jayden sudah pulang dan melihat calon pacarnya itu memakan banyak sekali camilan dan susu.

"kalo tidur ya tidur jangan tidur sambil makan" tegur jayden tiba tiba membuat Melvin terkejut.

"udah pulang Lo?"

"hmz tidur di kamar jangan di sini, nanti itu gw beresin aja"

"endonggg" entah Melvin sadar atau tidak sadar dia minta gendong oleh Jayden, jantungjayden langsung disko di dalam. Jayden menggendong Melvin ala koala lalu menidurkannya di kasur.

sebelum itu Jayden harus bersih bersih lalu mandi, tak membutuhkan waktu lama untuk mandi Jayden langsung membersihkan sisan makanan dan sampah sampah yang di buat oleh calon pacarnya ini. Jayden tidak masalah, dia juga suka bersih bersih.


























hai semuaaa 😋😋😋 happy New year yaaa.

suka voteeeeeee 👍🏻🙏🏻

London Boy || Hajeongwo ver.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang