"kapan kita bakal balik ke indo?" Tanya melvin sambil melahap makanannya.
"5hari lagi"
"Besok aja ish, sekolah jaydennnnnn"
"Biarin kita home schooling"
"Apala, terus kita ngapain 5 hari di sini?"
"Jalan jalan, besok kita ke pantai"
"Ahhhh mau balik ke indo pokoknya"
"Aish masa kamu ga mau ngehabisin waktu sama pacarmu ini?"
"Sejak kapan kita pacaran?"
"Sekarang ga ada penolakan"
"Apala kamu ini terserah aja dah"
"Hmm"
"Besok balik ke indo"
"Iya udah besok balik ke sana"
Akhirnya pun melvin senyum Pepsodent, jay sedikit kecewa karena ga bisa ngehabisin waktu sama pacarnya itu huh syubel."Kenapa?" tanya melvin heran karena dari kemarin malem saat jay memberikan izin untuk pulang dirinya sedikit pendiam.
jay hanya menggeleng dia sambil merapihkan beberapa pakaian yang dia bawa ke Indonesia ga banya cuman 3 baju saja karena lainya dia tinggal.
"eumm sebelum ke bandara ke pantai dulu ya?" melvin sebenarnya tau bahwa jay merajuk karena dia tidak bisa menghabiskan waktu yang lama jadi melvin sedikit merasa bersalah.
"tidak usah langsung pulang aja, udah semua kan? kalo udah aku panggil pengawal buat ngangkat koper" melvin hanya mengangguk.
jay memanggil pengawalnya untuk membantu membawa koper ke mobil.
melvin mengikuti arah jalan jay, dia tidak mau membuka percakapan.
hingga tiba di Indonesia melvin dengan jay masih diam tidak ada yang membuka pembicaraan. Saat pulang di rumah daddy dengan mommy dan ayah bunda merrka berdua sedang berada di keluarga max, mrrrka heran kenapa cepat sekali pulangnya bahkan saat pulang mereka bedua hanya diam.
"mereka kenapa jeng? tumben diem diem" ucap mommy jay.
"halah anak muda, berantem mungkin" jawab mama Melvin.
"duhhh gimana ini jeng?"
"tenang saja jeng, mereka aja yang nyelesain kita jangan ikut campur"
***
"jay kamu mandi dulu" suruh melvin ke jay. jay tidak menjawab tapi dia langsung pergi ke kamar mandi. lagi dan lagi melvin sedikit sedih.
'hahh andai saat itu gw ga minta langsung pulang ke indo mungkin ga marah dia' ucap melvin dalam hati.
tak lama jay keluar dengan menggunakan handuk melingkar untuk menutupi bagian Juniornya, ini sudah biasa bagi mereka.
saat Melvin menyadari jay sudah keluar dia langsung pergi ke kamar mandi juga.
jay turun ternyata sudah sepi tinggal mommy nya yang sedang menonton acara masak di ruang tamu.
"loh anak mommy mau kemana?" tanya mommy jay.
"keluar sebentar mom" jay pun langsung jalan tanpa menghiraukan mommy nya yang bingung.
***
"mommy, jay mana?" tanya melvin karena saat selesai mandi dia tidak melihat keberadaan pacarnya itu, tapi dia tau pasti jay keluar karena jaket kulit yang biasanya berada di gantungan belakang pintu tidak ada.
"tadi izin sama mommy keluar, kamu ga tau?"
"tidak mom"
"ya sudah tidak apa apa, kamu mau bantu mommy memasak? nanti orangtua mu kembali ke sini lagi, kamu belum kangen kangen sama orangtua kamu kan?"
"iya mom, eum tapi kalo boleh tau jay keluar kemana?"
"jay tidak izin keluarnya kemana dia hanya bilang akan keluar menggunakan motor mungkin"
hayyy bagaimana? huhuhu sedikit dulu ya 🙏
suka fote okeee
KAMU SEDANG MEMBACA
London Boy || Hajeongwo ver.
Random"gw cuman pengen punya pacar orang London, tapi bukan jayden" start: 31 Oktober 2023 end: ---- jangan berharapp •bxb area •🔞 maybe ada, tapi ga janji 🖐🏽😀 pokoknya hanya untuk bicun bucin aja deh sama konflik •up sesuka hati author yaa😘