Melvin POV:
Ancrit lo tau kan kemarin sih jaylani bilang kalo mau nyari VVIP buat nonton konser nya Taylor? Sekarang udah ada wehhh gw ga tau tuh orang nyarinya gimana tapi ini udah ada fi depan mata gw.
"Besok berangkat kamu siap siapin barang untuk beberapa ke depan"
"WHAT???? BESOK? KONSERNYA 3MINGGU LAGI ANJIR" gw kaget, iya iya lah orang konsernya 3 Minggu lagi apa lagi kan masih sekolah ya kan.
"Kecilin suaranya, kita jalan jalan dulu di sana"
"Kita sekolah ya"
"Kita bisa online school, lagian sekolah kita juga bisa kan"
"Ah ga mau gw, kita ke sananya pas udah 1 Minggu aja"
"Ya ga bisa gw udah booking tiketnya buat besok" ya mau ga mau gw hanya pasrah dan ambil koper buat nata barang.
"Oh ya lu bisa dapetnya gimana?"tanya gw
"Dari temen"
"Maksa?"
"Engga, dia ga jadi nonton karena bokapnya sakit, jadi di jual lagi tuh tiket"
"Ohhh kirain maksa orang" sih jay cuman geleng kepala.
Gw pusing jujur aja mana baju yang bakal gw bawa, sih jay mah santai banget anying.
"Jay, gw bawa yang mana bajunya? Yang kanan atu yang kiri?"
"Buat apaan?"
"Ish ya buat nonton itu pilih yang mana?"
"Beli aja di sana ga usah bawa banyak baju"
"Ishhhhh serah kamu deh"
"Lah"
"Udah sini dulu tidur sama gw" jujur gw langsung jalan ke ranjang terus tidur di deket jay, gw juga ngantuk.
author pov:
semuanya udah siap, iya tadi pas melvin tidur jay nyiapin semua.
Dan sekarang itu mereka udah ada di bandara yang di antar oleh daddy max, mommynya ga ikut soalnya lagi ada cara mendadak.
"Hati hati son" ucap max kepada anaknya dan melvin.
"Iya om" ucap melvin, jay hanya mengangguk.
Kepergian max, mereka pun jalan kearah di mana di sana ada pesawat jay, jay gunain jet pribadi milik daddynya.
"Kok jet pribadi?" Tanya Melvin
"Di suruh sama daddy"
"Owh"
Tidak terlalu lama bagi melvin karena saat di pesawat Melvin hanya tidur dan jay memandang calon istri nya ini.
"Udah nyampe?"
"Udah, bagun"
Akhirnya sudah sampai di bandara Changi internasional Singapura, ini pertama kalinya bagi melvin ke Singapura, sebelumnya dia ga pernah paling jauh mainya cuman ke Malaysia ga pernah sampai Singapura itupun nemenin ayahnya untuk bekerja.
"Udah ayok kopernya biar gw bawa aja" melvin hanya mengangguk dan mengikuti nya dari samping.
"Ini mobilnya?" Tanya melvin.
"Iya kenapa?"
"Ga apa apa" kali ini bener bener syok sih Melvin ga tau lah ini mobil mahal banget.
"Udah pak, kita langsung ke rumah aja" ucap jay. Hah rumah? Melvin bingung lagi, sekaya apa sih jay itu heran melvin itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
London Boy || Hajeongwo ver.
Random"gw cuman pengen punya pacar orang London, tapi bukan jayden" start: 31 Oktober 2023 end: ---- jangan berharapp •bxb area •🔞 maybe ada, tapi ga janji 🖐🏽😀 pokoknya hanya untuk bicun bucin aja deh sama konflik •up sesuka hati author yaa😘