23

79 4 0
                                    

Seperti kemarin mommy jay, jay dan melvin pergi ke supermarket yang berada di mall daerah sana.

hanya belanja perlengkapan dapur dan melvin juga membeli beberapa barang perlengkapan yang harus ada di apartemen milik jay, meskipun bersih tapi barang barang di sana sangst tidak lengkap.

"jay sini" ucap sang mommy. jay menurut dan menghampiri mommynya itu.

"kan kamu tau tidak bentar lagi ulangtahun melvin 1 Minggu lagi"

"so what should I do?"

"omg son, berikanlah dia hadiah" tidak habis fikir dengan anaknya.

"ya aku tau mommy, but I want to celebrate Melvin's birthday luxuriously"

"take him to China and occasionally visit your grandmother there"

"ga"

"selalu menolak"

"hahhhh aku cariin juga" ucap melvin yiba tiba.

"aduh maaf ya melvin, tadi jay nya Mommy pinjam buat ngambil sayuran yang paling atas"

"ga papa kok mommy"

"mommy sudah selesai sama belanjaan mommy, kalian sudah selesai juga?"

"belum mommy"

"gimana ya mommy harus buru-buru karena tiba tiba ada rapat yang harus dan mengharuskan datang"

"it's okey mommy" ucap melvin sok inggris.

"ga papa kan mommy tinggal?"

"iya mom"

"ya sudah hsti hati kalian"

"mommy juga"

***

"masih lama?" tanya jay.

"bentar lagi"

jay sekarang memilih duduk di kuris yang berada di depan supermarket yang semua perabotan rumah tangga ada di sini semua.

tingg ting ting tong ting

👤: hallo tuan ada apa?

sabtu carikan tiket ke China dan London

👤: tapi ayah tuan bilang bahwa sabtu anda ada rapat dengan kolega tuan besar.

ah itu tidak penting itu akan di gantikan oleh Alan.

👤: tapi tuan, tuan alan berada di luar negeri bagaimana bisa.

Alan akan pulang 2 hari lagi untuk cuti sekolahnya jadi itu nanti akan di ganti oleh Alan dan carikan tiket 2 orang untuk berlibur ke china dan london.

👤: siap tuan.

tuttt

"sangat menyebalkan dan banyan bicara" ucap jay dalam hatinya.

yang jay telepon adalah sekertaris kepercayaan sang daddynya cuman entah kenapa tiba tiba sang daddy menyuruh sekertaris itu menjadi sekertaris jay.

"aku sudah" ucap melvin.

"tunggu di sini aku akan mengambil mobil"

"okee"

jay mengambil mobil yang berada di basement supermarket itu.

setelah sampai di depan melvin jay menyuruh Melvin masuk ke mobil dan dia memasuki barang barang itu terlebih dahulu ke belakang mobil dan langsung tancap gas untuk pulang.

sesampainya di apartemen, seperti biasa bsrang barang itu terlebih dahulu di masukan ke gudang karena belum mood untuk merapikan nya.

"hari ini mau makan apa?" tanya melvin ke jay.

"bebas saja"

"oke aku buatkan sandal goreng"

"ya bener aja"

"ya"

"aku pengen udang goreng lalu ayam kecap"

"ya"

Melvin memulai memasak untuk makan, jay juga sudah sibuk dengan ipadnya.

ting ting ting tong

alex: jaylani mabar lah skuy

lu nelpon gw cuman ngajak mabar? waras lo? gw sibuk

alex: aelah ada gw aaron alan

ya udah epep nih?

alex: hooh epep, gw tunggu.

jay langsung pergi ke ruang gaming nya unyuk bermain epep sambil live streaming di YouTube bareng temen temen nya subscribe nya udah sampe puluhan ratusan dan view nya jutaan

Alex live streaming

btw live nya di akun YouTube milik alex yaa.

"wassup broo anjay kembali lagi nih sama gw alex dan di sini gw sama aaron alan dan idaman kalian semua yang membuat view YouTube gw banyak adalah jayden"

"najis" ucap aaron

"kiplik diem lo"

"anjing sih jay skin lo lucu banget?" ucap alan melihat komentar.

"...."

"yeuuu irit suara dia guys soalnya besok mau kosidahan sama ibu ibu rt" ucao alex.

3menit kemudian.

"wanjing asuk lo ron" ucap jay.

"sabar anying, Kuring masih leumpang"

"sih anying gw mati, idupin napa" ucap alex, alex di game udah mati beberapa menit yang lalu wkwkwk.

"sabar dulu gw ga ada koin" ucap alan.

"sih aaron ada koin anjinh banyak" tuduh alan.

"kok gw? jay noh dia dari tadi dapet koin"

"ogah gw ngidupin lo, beban" ucao jay jleb banget.

"wasuk"

"bang jay, ternyata bisa ngomong kasar juga ya" ucap alex membaca komen."eh lo ga tau, jay itu ya aslinya mah nauzubillah kelakuannya"

"diem lo, ga gw idupin beneran lo"

"ampun sepuh"

"jaydennnnn" terdengar suara samar samar saat jay bermain game, tapi dia tidak peduli dia lanjut fokut main game.

"JAYYYANJING" ucap melvin yiba tiba saj masuk ke ruangan jay dan posisinya kamera milik jay bisa merekam melvin di sana(mudeng kan? kaya pintu itu di belakang nya jay jadi kamera streaming pun bisa merekam siapa yang masuk ke ruangan ini)

"sayang" ucap jay langsung noleh.

"MAKAN KAGAK LO, UDAH GW BUATIN JUGA" ucap melvin belum sadar kamera dia.

"lagi streaming sayang sama mereka" ucap jay.

"BODOH AMAT GA PEDULI MAATIN GA?"

"sayang, bentar oke 15 menit lagi"

"GW PATAHIN TITID LO, CEPETAN GW KELUAR DULU"

"WAKAKAKAKAKAKAKA" ketawa temen temen jau barengan.

"diem lo" kesel jay.

"ini loh guys sifat aslinya jay, takut istri dia" ejek alan.

"bangsat udah deh gw keluar dulu" ucap jay.

"oke ngab"

jay langsung mematikan live streaming nya dan pergi ke dapur untuk makan dan juga menemui melvin.

"makan lo" ucap melvin.

"kenapa ga manggil halus?"

"udah dari tadi gw teriakin lo ga denger lo asik main di dalem sampe suara gw mau habis"

"sorry, janji ga lagi"

"tai kutu kupret"














hallow, liburan seharunya sering sering up cerita malah males males gini 😊



jangan lupa vote ya

London Boy || Hajeongwo ver.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang