"Jay"
"hm"
"anter gw pulang, mama pasti udah nyariin gw"
"ga bakal"
"bangsat banget, anter aja ih"
"g"
"gw naik ojol"
"gw anter"
"babi memang kau ni ye" ucap Melvin dalam hati.
hari ini adalah hari Sabtu, biasanya sekolah hari Sabtu akan libur tapi tidak dengan sekolah Melvin untuk hari ini saja karena di adakan perkemahan, ya seperti yang kalian tahu, Melvin ikut dan itu wajib.
pagi ini Melvin udah kena omel sama Jayden karena apa? ya karena Melvin sangat lambat sekali ini bis akan berangkat kata sih jayz padahal mah ini masih jam 5 yaaa berangkatnya kan jam 7 mau heran tapi ini Jayden.
"ayo dong, ini gw harus ke sekolah Vin, gw mau ngecek barang kaya tenda terus yang lain nya" omel Jayden tapi masih dnegan nada lembut.
"ya kalo gitu berangkat sana duluan" ucap Melvin santai.
"lu nanti kesana sama siapa ege, bokap nyokap lu ga ada njir mereka keluar negri Lo mau terbang?"
"gw bisa bernagkst sama temen"
"sama gw aja, gw tunggu"
"ga jelas deh lu Jay"
"ya"
jam 6 mereka baru berangkat ke sekolah. Sesampainya di sekolah Jay langsung ngecek barang barang, ternyata sudah komplet.
"jay, temen temen belum ada yang Dateng anjing, ah males deh gw sama elu"
"ya"
"berantem yok kita" kesel Melvin.
ting
babi guling(Daniel)
Vin di mana lu?dah di sekolah gw
buset, gw di rumah lu ini babi
siapa suruh nyusul gw? gw aja bareng Jayden
ohwhhhh pantes, ya udah
tunggu gw di sekolahredddd
"Melvin, nanti duduknya sama Jayden ya"ucap Aaron.
"bejir ogah ih, kan beda beda busnya"
"ga bisa, kamu wakil nya Backbencher sekarang" ya sekarang melvin itu wakil bakslet yeee, sebenarnya dulu ga minat jadi inti di basket dia main basket hanya hobi dan tidak minat tapi karena wakil Backbencher itu sudah keluar jadi temen temen nya pada milih dia jadi wakil, karena ketua basket nya Jay, Melvin kalo ada rapat terus Jay Dateng dia malah ga Dateng katanya males bahkan saat latihan.
"harus banget nih? ya udah deh"
lalu Aaron dengan Melvin jalan menghampiri kerumunan anak anak.
"oke anak anak sudah kumpul semua?" ucap kepala sekolah.
"tolong untuk OSIS di cek ya setiap kelas sudah datang atau belum" semua anak anak OSIS mengecek satu persatu kelas, semua sudah datang.
"oke sekarang kita berdoa menurut agama masing masing biar kita di perjalanan selamat"
setelah acara, mereka semua masuk ke bus masing masing kelas, Melvin mengikuti Jay ke bus yang di tempatin Jay.
"loh kok Melvin di sini lu? salah bus?" ucap cewe yang namanya angel, angel adalah cewe yang suka banget tuh sama Jay.
"di suruh bang Aaron" ucap Melvin santai. Jay menarik Melvin untuk duduk di sampingnya.
di sisi lain angel sangat marah, demi apapun dia marah, katanya melvin itu caper ke Jay, padalah mah ya yang caper itu dia ke Jay bejir kata Melvin teh.
"udah jel, nanti kita bisa bales tuh Melvin kalo udah sampe ke gunung" ucap sahabatnya angel.
setengah jam perjalan memang membosankan bagi Melvin, bahkan dia tidak bisa bergerak ga nyaman banget tau, dan sekarang Melvin malah ngantuk.
Jayden yang menyadari daritadi Melvin diem aja menoleh ternyata sedang menahan ngantuk "ngantuk? tidur sini di pundak gw aja ga apa apa" ucap Jayden menepuk pundak nya biar Melvin tidur di pundaknya.
"engga" ucap Melvin menguap sedikit.
"itu ngantuk, sini ga apa apa" lalu Melvin tidur di pundak Jay.
gimana? sangat tidak jelas
vote kalau sukaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
London Boy || Hajeongwo ver.
Random"gw cuman pengen punya pacar orang London, tapi bukan jayden" start: 31 Oktober 2023 end: ---- jangan berharapp •bxb area •🔞 maybe ada, tapi ga janji 🖐🏽😀 pokoknya hanya untuk bicun bucin aja deh sama konflik •up sesuka hati author yaa😘