Maaf ya jujur ceritanya makin ke sini makin ga jelas😭😭😭 aku pun ga tau kenapa, tapi ya aku nulisnya sesuai mood.
"Jay sini deh Daddy mau bicara sama kamu" max menyuruh anaknya untuk duduk dan bisa di lihat dari wajah max mungkin dia akan bicara serius.
"Kenapa dad?"
"Jadi gini, kamu kan anak satu satunya daddy yang bakal ngewarisin harta keluarga jadi kamu juga yang harus lanjutin perusahaan Daddy kamu sanggup kan? Daddy ga minta lebih sama kamu, kamu bebas ngelakuin apapun itu asal kamu harus ngelanjutin perusahaan Daddy dan kuliah di jurusan manajemen bisnis"
"Tapi kan bisa di kasih ke alan?"
"Kamu tau alan siapa? Daddy sudah taruh dia di Kanada untuk ngelanjutin perusahaan Daddy di sana juga, dia ga bakal bisa kalo megang di sini juga, kamu tau juga kan Alan kaya gimana orangnya"
"Tapi kan otomatis Jay bakal megang semua dong ada di beberapa negara?"
"Iya, kan daddy percaya sama kamu Jay, kamu kan kuat"
"Gimana ya dad, bagi dua lah sama Alan, nanti juga pas Alan udah dewasa ga bakal ke teteran dianya"
"Astaga anak ini, di bilangin juga udah Daddy juga bakal bantu kamu tenang aja"
"Ya udah deal"
"Kamu kapan lulusnya?"
"Bulan depan"
"Ya udah berarti bareng sama melvin?"
"Hmm dad"
"Kuliah di tempat sama aja, nanti Daddy bilangin ke om Aryo"
"Iya dad"
"Ya udah sana lanjutin pacarnya"
Sebenarnya Jay sama melvin udah ikut SNMPTN dan mereka ga keterima padahal nilainya bagus kok bisa? Iya bisa karena mereka berdua salah masukin nilai, nilai Jay malah masuk di datanya Melvin dan begitu sebaliknya, jadi mereka berdua lewat jalur uang saja itu kana mudah.
"Jay, masih lama ya bokap nyokap gw pulang?" Melvin yang awalnya bermain hp tiba tiba saja menanyakan itu.
"Kurang tau, tapi kemarin Daddy chat om Aryo mereka akan pulang secepatnya karena sudah beres mungkin Minggu depan"
"Lama nyaaaa"
"Ga suka tinggal sama aku?"
"Suka, tapi kangen mereka"
"Hmm, ya udah sekarang gw ajak ke mall mau? Aku bakal beliin apa yang kamu mau"
"Mau mau, tapi naik motor aja biar bisa nikmatin udara"
"Iya, ya udah kamu ganti baju jangan pake celana pendek"
***
"Enak banget ya kalo kaya gini"
"H?"
"Budeg ya lo?"
"Engga sayang, maksud aku enak gimana?"
"Ya enak aja, keluar berdua naik motor apa lagi keluar nya jalan jalan bukan untuk sekolah, kalo sama kamu kan kalo keluar pake mobil terus"
"Owhhh" lalu hening.
Sebenarnya bukan kali pertama mereka naik motor berdua, sering cuman kaya 5 kali lahhh itu pun saat sekolah soalnya kadang Melvin yang minta.
Kalo di bilang Melvin sudah sepenuhnya menerima jay apa belum, jawabannya ragu, Melvin itu ragu tapi dia berusaha.
"Sudah sampai turun" Melvin pun turun dan menyuruh jay membuka helm nya karena Melvin ga tau caranya 😭.
"Mata kamu merah?" Saat membuka helm Jay syok dengan mata melvin yang merah.
"Ih ga apa apa ini itu karena tadi udaranya kena mata jadi merah"
"Di bilangin ga usah bawa motor"
"Ya aku pengen bawa motor kamu itu kenapa sih"
"Ya aku takut kalo kamu kaya gini contohnya"
"Ah ga tau deh, ayo beli ice cream dulu" Jay pun mengangguk dan mengikuti Melvin di sampingnya.
Setelah membeli ice cream untuk Melvin, Jay dengan Melvin keliling mall siapa tau ada yang menarik.
Saat berada di lantai paling atas Melvin melihat sesuatu ya itu printilan Taylor, wah gila jarang banget di mall ada kaya gini akhirnya Melvin mengajak jay untuk mampir.
"Kamu mau beli?" Tanya jay, jay melihat dari tadi Melvin memegang salah satu album Taylor Swift tapi seperti Melvin bimbang akan beli dan Jay pun punya niat untuk membelikannya.
"Engga" bohong, aslinya mah pengen bangettt.
"Ambil aja ga apa apa gw yang bayar"
"Serius?"
"Iya" kalo kaya gini Melvin g bisa nolak langsung di gas aja.
Melvin langsung membayarnya dengan black card milik Jay.
"Makasih jayy" ucapnya girang.
"Sama sama"
"Eh tadi gw lihat poster di depan Taylor mau ngadain konser di Singapura?" Tanya jay.
"Iya, Evin pengen nonton tapi ga bisa"
"Kenapa?"
"Ga punya uang, ayah juga ga bakal setuju"
"Konsernya kapan memang?"
"3minggu lagi"
"Gw pesenin tiket VVIP sebelum Minggu itu kita udah berangkat"
"Tapi tiketnya yang VVIP udah habis"
"Gw tau, gw bisa nyarinya"
"Ga usah mahal"
"Gw ga peduli yang penting lo bahagia gw udah seneng lihatnya"
"Makasih sebanyak-banyaknya "
"Iya cantik"
Lalu Jay dapet tiketnya di mana? Entah lah jay menyuruh suruhan nya untuk mencari tiket VVIP pokoknya harus dapet semoga saja dapet ya biar Melvin bahagia, tapi pastinya dapet lah apa sih yang bisa di dapat oleh Jay? Semua bisa di dapat dengan mudah.
Hallo all, whehehehe udah lama ga up, sorry ya soalnya banyak tugas apa lagi di tempat gw ada P5 di kalian ada engga?
Jangan lupa ya manis vote nya, vote ga bayar
KAMU SEDANG MEMBACA
London Boy || Hajeongwo ver.
Random"gw cuman pengen punya pacar orang London, tapi bukan jayden" start: 31 Oktober 2023 end: ---- jangan berharapp •bxb area •🔞 maybe ada, tapi ga janji 🖐🏽😀 pokoknya hanya untuk bicun bucin aja deh sama konflik •up sesuka hati author yaa😘