21

67 5 0
                                    

hallo semuaa
masih pada nungguin engga???? hah makasih ya yang masih nunggu cerita aku ini terimakasih banyakkkk yaa..
dan makasih juga yang udah vote 🥰🥺

selamat membacaaaa(alurnya udah beda dari chapter 20)

"uhhh gini enaknya ngapain? ya jelas tidur lah" melvin sekarang di rumah ga tau mau ngapain cuman bisa guling sana guling sini naik turun tangga kaya ga ada kerjaan tapi memang ga ada, apa lagi di rumah melvin sepi banget.

"tapi ga baik tidur jam 10 kaya gini, olahraga kali ya? tapi nanti badan gw sakit kan maklum remaja tua, apa nyiram sama poyong tanaman bunda ya? tapi nanti kalo mati gw yang kena marah, yang paling bener itu turu cuman ga boleh ya, gw ngapain coba sekarang" melvin sedikit cemberut sekarang ga tau pokoknya bosennn.

tinggg

babi guling

daniel:
vin lo di rumah ga?

you:
ya? knapee????

daniel:
bisa bantu gw ga? gw kepet anjiryttt

you:
h? kenapa dahhh? ada apa?

daniel:
tisu toilet gw habis, tolong dong beliin gw vin? ga ada yang bisa di chat ini

you:
pejiehhh anjing gw kira apaan, bentar gw pesennlewat grab gw antar arah rumah lu

daniel:
makasih

read

"anjinh lah emanh si babi guling"

"eh bentar ada jay, gw aja dia keluar kali ya?"

jaylanimet

jay
hallo kenapa nelepon?

you
sibuk gaaa?????????!!!!!

jay
di kantor kenapa hm?

you
yahhhh, padahal mau ngajak keluar main

jay
ya udah ke sini aja, biar aku pesenin taxi

you
boleh emang?

jay
boleh lah, kan kamu bebas ke sini kapan aja keluar masuk kantor

you
ya udah aku siap siap duluu hihihi

jay
iya hati hati

tuttt

melvin langsung ganti pakaian lebih tertutup ya karena mana mungkin dia pake hotpants sama baju ke gedean ini kan ya ndak mungkin.

melvin ga gunain motornya dia sudah menggunakan taxi yang di depsen jay tadi, sebenarnya itu tuh melvin niat engga niat karena dia tiba tiba males keluar pengen di rumah cuman karena sudah terlanjur jadi ya mau gimana lagi.

sekarang sudah di depan kantor nya ayah jay yang otw bakal jadi kantor jay sendiri nantinya.

"bezirrr besar banget yak keren deh" bantin melvin berdiri mengamati kantor itu, dulu melvin juga pernah ke kantor milik keluarga jay cuman bukan di sini mungkin soalnya udah beda malah ini tambah bagus.

London Boy || Hajeongwo ver.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang