"kenapa vin?" ucap daniel.
"gw benci banget pokoknya benci"
"kenapa? ada apa?"
"tadi pas gw baru bangun denger anak osis rapat depan tenda gw dan otomatis gw denger kan, nah di sana gw denger sih itu sih angel malaikat yang aslinya iblis itu bilang syang sayang ke jay, gw panassss tau ga sih lo itu"
"VIN?" anjay di sini tuh sih daniel syokk berat.
"apa?"
"lu suka ya sama sih jay? karma kan lu"
"gw ga tau perasaan gw ke dia kek apa, tapi pas denger itu gw cemburu"
"ya itu tandaya lo udah suka sama dia melvin ku sayang"
"ga tau ah"
"ya udah mau lo gimana vin?"
"bantu gw biar sih angel musnahhhh kalo bisa"
"buat llah dia cemburu vin atau lo bongkar aja pas waktu lo kemarin pingsan"
"tapi tidak untuk saat ini, gw masih menunggu dia mau ngapain aja"
"ya udah deh serah lu vin, kita ikut alex yok ke danau? dia tadi bilang mau ngajak lu sama gw ada aaron juga sama jay"
"iya bentar gw ambil pb dulu"
"gw tunggu"
tak lama setelah itu mereka berdua berjalan menuju tendanya alex di sana sudah ada jay.
"maaf ya baru dateng tadi sempet ada kendala" ucap daniel sambil senyu
"g apapa, udah yok ke sungai"
"vin sama gw" ucap jay tapi di acuhkan oleh melvin. merasa di acuhkan jay sedikit bingung dan retak hatinya entahlah salah dia di manna.
"sama gw aja" ucap angel yang tiba tiba datang dan menggandeng tangan jay.
"sabar" ucap daniel bisik ke melvin
'awas ya lu jay, gw benci sama lu, bukanya di tolak, sengaja banget lo anjing' batin melvin.
"maaf gw tiba tiba sakit perut ga jadi ikut gw" ucap melvin semua nya pada heran.
"gw antar" tawar jay
"ga usah gw sama daniel aja" jay pun tidak jadi dan daniel pergi menghampiri temenya itu yang sudah berjalan.
"vin, lloh kok ke arah tenda? katanya perut lo sakit"
"diem ah gw bohong"
"oh gw tau, sabar aja dulu vin"
"apa gw tolak aja perjodohan ini niel?"
"GILA LO?"
"kecilin suara lu"
"ga vin, gw lihat lihat juga sih jay juga sayng sama lu"
"sayang? kalo syaang di dektin cewe bakal nolak dong? lah dia enngga diem aja"
"iya pokknya lu ga boleh nolak perjodohan itu"
"serah lu dehhh gw cape gw pengen sendiri dulu"
"yakin berani bre?"
"bangsat ya lu temenin tapi ga usah lo ajak omong"
di sisilain ada aaron alex jay dan angel, mereka bener bener menikmati suasana danau itu jay juga memfoto banya foto untuk dia simpan lalu nantinya bisa di lihat oleh melvin yang tidak ikut.
"tumben lo foto foto pemandangan gitu?" ucap aaron menghampiri jay di susul alex
"buat melvin"
"acikiwir low, lo aja pacaran sama angel masak iya mendua"
KAMU SEDANG MEMBACA
London Boy || Hajeongwo ver.
Random"gw cuman pengen punya pacar orang London, tapi bukan jayden" start: 31 Oktober 2023 end: ---- jangan berharapp •bxb area •🔞 maybe ada, tapi ga janji 🖐🏽😀 pokoknya hanya untuk bicun bucin aja deh sama konflik •up sesuka hati author yaa😘