19

59 4 0
                                    

setelah kejadian di mana jay melempar bubur buatan melvin mereka berdua sudah ga pernah ketemu lagi, melvin sebenarnya masih mikirin jay gimana kabarnya soalnya selama 1 minggu ini melvin ke sekolah ga pernah ketemu lagi sama jay cuman ketemu aaron alex sama temen temennya yang lain, lantas di mana jay?.

di kantor lain jay sekarang home schooling karena dia harus ngurus kantornya itu pun perintah sayang daddy, mau ga mau jay nurut, setelah sembuh dia langsung di suruh ngurus begituan.

"son, sekarang melvin udah ga ke sini lagi terkahir daddy lihat main ke rumah saat kamu sakit setelah itu dia ga pernah ke rumah, kemarin daddy lihat dia di teras rumah main sama temen temen nya, berantem lagi?"

"tidak, It's just that when I was sick he didn't want to accompany me, he chose to go to school to meet his friends"

"omg son" sang daddy tertawa melihatnya bagaimana tidak hanya hal sepele seperti itu anaknya bisa marah? dasar badan doang mah besar tapi kelakuan kaya anak kecil.

"daddy, jay cuman pengen di perhatiin smaa melvin what's wrong?"

"tidak salah son, cuman berlebihan jangan kaya anak kecil lagi udah gede juga, dah besok atau nanti ke rumah melvin buat minta maaf dan jangan terlalu marah marah terus sma Melvin"

"iya daddy"

max(daddy) keluar dari ruangan sang anak berjalan menuju ruangan nya sendiri di sana sudah ada mommynya jay.

"how is my child?"

"baik, kapan kamu datang?"

"baru saja, aku ke sini membawa kan mu makanan sama membawakan jay juga"

"makasih sayang"

"You're welcome"

"gimana kerjaan mu di butik?"

"ya baik baik saja cuman kemarin saat aku menjaga butik aku betemu dengan teman temannya melvin, hanya saja mereka tidak tau aku mommy nya jay"

"terus apa yang mereka katakan?"

"dengar dengar mereka bilang melvin berubah? apa maksudnya?"

"itu? tadi jay bicara dia berantem lagi sama melvin"

"APA? ANAK INIII"

"calm down bby, hanya masalah kecil saja"

"maslaah kecil? apa masalahnyw?"

"melvin tidak peka saja"

"astaga jay"

"ya begitu lah"

"nurun sama kamu, kamu juga ga peka"

"kok jadi aku?"

"iya lah, sifat jay nurun sama kamu semua"

'salah lagi" batin max.

***

"apa gw harus ke rumah melvin?" sekarang jay di ruangannya sangat uringah hanya karena melvin.

"tapi ini masih banyak, besok aja ya?" ucapnya lagi.

ting ting ting

cogan sukan boti🔥

ale
guys sibuk ga nieh?|

|ngurus kerjaan sorry

ale
kerjaan mulu lo ayo lah keluar|
@/aaron

aaron
bentar lama kagak? gw jaga pon
akan|

replay ale
|gw kerja biar dapet duit

ale
serius nih ga ada yang mau keluar?|

aaron
udah ayo keluar, iya deh iya|

ale
nah gitu dong @/you

|bacot ah iya iya ikut

akhirnya jay ikut nongkrong ama temen temen nya.

karena terlalu suntuk dengan kertas jadi ga ada salahnya dia keluar.


















dikit banget? iya dikit sesuai mood aja ngetiknya hehehe

jangan lupa vote yaaa

London Boy || Hajeongwo ver.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang