17

75 5 0
                                    

pagi pun tiba, melvin terbangun dan di samping nya masih ada jay yang tertidur.

melvin langsung pergi mandi setelah 20 menit mandi lalu menggunakan seragam sekolah, Melvin pun ke dapur untuk membuat sarapannya dan juga jay, simpel aja sih nasi goreng dan susu untuknya.

setelah makan dia akan membangunkan jay terlebih dahulu sebelum berangkat.

"jay, aku udah siapin sarapan aku berangkat dulu" setelah mengucapkan itu, jay merespon dengan mengangguk tetapi mata masih merem.

melvin berangkat dengan daniel sama alvin, pake motor sendiri² tapi melvin nebeng sama alvin.

"lama banget lo" ucap daniel.

"apa anjing 2 menit yang lalu li chat gw ya baru dateng bangsat menang lo"

"esttt sabar bor masih pagi" ucap alvin.

"bodoh amat ih"

"ya udah lah berangkat sekarang aja nanti telat" suruh Alvin, Maslaah nya sekarang udah jam 06:15 dan perjalanan apartemen ke sekolah nya mereka itu jauh.

sesampainya di sekolah ternyata di depan sudah ada aaron dengan alex, melvin udah duga duluan mereka berdua bakal nyari jay.

2 sahabat jay datang menghampiri mereka ber3 dengan gagah dan tampan tentunya.

"melvin, jay mana?" tanya alex.

"ga sekolah, 2 hari lagi mungkin dia masuk" ucap melvin.

"yahh curut tiang" kesel alex.

"ya udah makasih vin" ucap aaron dan pergi dengan alex tentunya ke kelas mereka.

"eh, kenapa lu masuk? bukanya kemarin lu bilang bakal pulang 5 hari lagi yw?" tanya daniel kepo.

"itu karena gw pengen cepet cepet pulang aja" ucap melvin sambil jalan ke arah kelas mereka.

"terus kenapa sih lakik lo ga sekolah dah?"

"males katanya"

mereka berdua cuman ber oh ria, di jalan mereka ber3 cuman lihat murid murid di sana, sungguh sekolah elit ini banyak siswa-siswi yang anehhh menurut melvin, aneh kenapa? ya aneh saja melvin itu masuk ke kelas unggulan dan kelas unggulan itu di atas dan saat melewati jalan itu sangat beda, iya beda di kelas bawah bawah itu kaya anak anak masih ada yang belum datang dan ada yang bercanda² di luar kelas kejar kejar, beda dengannya di kelas unggulan sungguh pagi saja di atas meja sudah ada buku dan bahkan ada yang duduk duduk di luar kelas membaca buku mengerjakan sesuatu.

"huhh besok kita ke cafe deket rumah gw yok? ada yang baru buka nih" ajak daniel, rumah daniel itu kaya rumah deket toko toko seperti mall/supermarket/cafe/bar/dll pasti tau  lah ya.

"boleh lah, cuman traktir bor" ucap melvin.

"itu mah santai aja"

***

ke esoknya Seperti biasa melvin melakukan kegiatan rutinitas nya sehari hari, jay masih diem aja sih ga asa niat mau bicara, kadang bicarapun hanya menanyakan sudak makan, menyuruh Melvin tidur hanya itu saja.

"jay, nanti aku pulang sekolah main ke rumah alvin sekalian ke cafe yang baru buka di daerah rumahnya" pamit melvin sebelum berangkat, melvin udah tau jawabannya di bolehkan.

kali ini melvin berangkat nya pake aerox nya sih ga nebeng lagi karena kemarin melvin pulang ke rumah buat ambil motor.

Melvin mengendarai motor beramaa 2 temannya seperti biasa.

udah lama ga pake motor sendiri ya kan, jadi suasana hatinya melvin baik banget dahhh.

tak lama juga akhirnya mereka ber3 sampai di parkiran, seperti kemarin juga 2 sahabat jay datang hanya tanya jay kemana dan jawaban melvin pun sama.

"lo sama jay pacaran ya vin?" tanya daniel tiba tiba, ini Daniel tanya nya pas udah sampe kelas ya.

"engga" jawab melvin singkat.

"boong lu, mana ada kalo ga pacaran sampe serumah gitu, terus pulang bareng terus nginep"

"banyak tanya lo niel, mending lo kerjain mtk hari ini ada pr"

"udah sih gw" ucap daniel.

"eh, jadi kan hari ini?" tanya alvin.

"iya jadi, gw idah izin kok"

"izin siapa lo vin? izin mas pacar?" ejek Daniel.

"BANGS-" ucapan melvin terpotong karena tiba tiba guru datang, padahal bel belum bunyi ya itu adalah guru mtk, rata rata guru di sini sebenarnya tepat waktu kalo masuk, cuman guru mtk satu ini kebangetan tepat waktu nya 20 menit belum masuk aja udah ada di kelas kadang, bahkan 1 jam juga pernah heran kan, tapi ga peduli juga sih melvin.

***

sorenya sesuai janji alvin mengajak teman teman nya ke cafe deket rumah nya itu beneran ya, 3 manusia berhenti di tempat parkir cafe itu.

"keren juga nih, aesthetic lagi" ucap melvin.

"tuh kan, ga salah sih gw, lo aja suka" ucap alvin.

"eh ada om om atau cowo cowo ganteng ga nih?" perkataan daniel seketika merusak suasana.

"bangsat lo, mana ada modelan kaya lo, aaron aja ga mau" ejek melvin.

"heh bangsat, nusuk banget anjir" daniel sedikit ngesad ygy, sebenarnya kenyataan nya ga gitu guys.

saat masuk cafe itu suasananya enak banget cafe jaman now banget sih ini mah, keren cuk banyak spot foto keren.

"hallo" ucap seseorang itu saat mereka bertiga menghalangi jalanya.

"loh bang bintang?" ucap melvin.

"evin?"

"iya ini evin, hehehe bang bintang udah pulang?"

"puji tuhan sekarang abang udah bisa pulang ke sini dan sekarang banyak perubahan di hidup abang, wpa lagi sekarang abang udah punya pasangan"

"wihhh bang, selamat ya bang"

"eh udah telat abang mau ada meeting sama Kline dulu"

"oke bang"

saat pria itu pergi temen temenya melvin yampak bingung.

"oh ya, dia dulu tetangga gw saat gw masih tinggal di jawa, jadi ya akrab aja"

"ohhh kirain dah"

"ya udah pesen yok"









































London Boy || Hajeongwo ver.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang