20

72 3 0
                                    

kesokan paginya setelah jay nongkrong sama temen temennya dia sekarang berada di rumah melvin tepatnya berhubung sekolah libur 3 hari karena renovasi jadi ada kesempatan untuk bertemu dengan melvin.

"loh kamu jay" panggil seseorang orang baru keluar dari rumah.

"kak Calista"

"iya, kamu nyari melvin?" tanya kak Calista.

"iya kak, ada melvin nya?"

"ga tau ini kakak mau nyari yuh bocah buat sarapan, kamu bisa bantuin kakak ga? soalnya kakak harus mandiin cika dulu" btw cika itu anaknya Calista kakaknya Melvin yaa.

"iya kak, jau cari"

jay langsung jalan nyari Melvin ga naik motor/mobol karena kemungkinan melvin pergi di sekitar komplek saja ga jauh.

saat di perjalanan tidak jauh dari rumah mereka berdua(yang lupa rumah melvin smaa jay tetanggaan) jay melihat melvin yang tangan jongkok menggunakan piyama bewarna biru muda ada gambar hiu itu dengan bermain dengan 3 kucing dan membawa makanan kucing.

"Melvin" ucap jay, melvin menoleh ke sumber suara ternyata itu jay, Melvin langsung menoleh lagi untuk bermain smaa kucing.

"Melvin kamu pulang, kakak kamu sama bunda nyariin katanya di suruh sarapan dulu baru boleh main" ucap jay lembut dan ikut jongkok di deket melvin.

"ish siapa sih kamu" ucap melvin sok sok ga kenal.

"masih marah? maaf ya kejadian kemarin, maaf" jay memeluk melvin, jujur ini cara minta maaf yang tidak estetik bagi melvin, gimana ya mereka minta maaf di semak semak di dekat komplek mereka terus di pandangin sama kucing.

"di maafin nya nanti aja ya? sekarang kamu pulang terus mandi, kamu nanti aku ajak jalan jalan naik motor"

tanpa menjawab melvin pergi gitu aja dan jay menyusul, sesekali dia ketawa karena cara berjalan melvin sangat lucu baginya seperti anak kecil yang sedang marah dan menghentak hentakan kakinya.

***

seprti janji jay, sekarang dia sudah ada di depan rumah melvin sambil membawa motor ngabres nya.

style jay bener bener udah kaya cowo ngabres serius dehh, celana pendek kaosan polos hitam helm njs dan tak lupa vario modip dan tas kecil yang dia selempangin di badanya.

melvin keluar dia sempet kaget dengan tampilan jay kaya gitu cuman bodoh amat ah namanya juga jaylain, melvin juga sama cuman dia hanya pake celana pendek san Hoodie bewarna putih yang sedikit kebesaran.

"aduhhh lucu banget sih" ucap jay.

"apa sih, jadi engga? kalo engga gw mau main sama daniel" melvin sedikit ketus aslinya mah salting.

"iya jadi, ya udah ayo naik"

"punya motor ceper banget huhh"

"biar kamu bisa naiknya"

"bodoh amat ah"

jay hanya senyum aja lalu gas langsung cari tempat taman deket deket aja.

"laper ga kamu?" tanya jay.

"engga"

"yang bener? kita mampir aja di padang"

"ga mau, jauh"

"nasi padang maksudnya"

"bilang kek"

***

Melvin POV:

demi apapun gw itu kangen banget sama sih jay, gw serius deh cuman gw gengsi, sebenarnya gw masih sakit hati cuman gara gara dia ngelempar makanan buatan gw tapi di sisilain itu gw bener bener kangen sama dia.

selama gw ga ketemu sama dia gw sedikit uringan jujur aja dah kaya ga semangat untung aja mommynya sih jay dateng ke rumah buat main sama bunda gw dari percakapan yang gw denger denger itu kalo jay lagi ngurusin perusahaan, seperti yang gw tau juga dia itu sekolah di sambi sama kerja, enak ya? gw juga pengen tapi papa gw ga setuju.

tapi ada yang bikin gw lebih syok, gw ga jadi tunangan langsung nikah sama jay dan itu Minggu depan? gw sedikit kaget pas bunda sama mommynya jay bilang kaya gitu, bukan apa apa gw sama jay kan masih sekolah ya? nanti gimana masa depan gw? tapi gw ga pikir panjang soalnya habis itu bunda ga nanya tentang hal itu jadi gw santai aja.

gw sekarang sama jay ada di tempat makan padang kesukaan keluarga gw sama jay, jujur ini nasi padang terenak yang Pernah gw makan, kalian suka nasi padang?

setelah acara makan makan selesai gw sama jay langsung pergi, ga pulang lebih ke muter muter aja sambil bincang bincang, masalah minta maaf udah gw maafin kok dan gw juga sadar gw kurang peka, gw akan belajar menjadi peka karena ga mungkin juga kan nantinya kalo gw nikah sama dia apa apa harus di kode dulu.

"sayang, ini mau ke mana? mau beli sesuatu?"

"boleh, ke mall aja" sebenarnya pas jay nanya kaya gitu gw ga tau mau ke mana cuman tiba tiba gw pengen ke miniso jadi gw ke mall sekalian deh beli sepatu.

pas udah sampe di mall seperti tempat parkir mall mall di mana bau bau kek orang mutah(kata author nya).

gw jalan sampingan ama jay, banyak yang lihat ke arah gw sama jay gw tau kok karena apa? karena sih jay megang pinggang gw mana erat banget dan itu yang bikin pusat perhatian orang orang.

kalo di bilang gw udah luluh sama jay? iya gw udah luluh dari lama cuman gw tutup tutup aja gengsi borr.

"mau ke mana?" jay nanya ke gw sambil ngangkang satu alisnya beuhhh damegenya omaygattt.

"miniso dulu habis itu beli sepatu"

"lagi? jangan sepatu terus ganti"

"ya apa sihh biarin" gw itu juga termasuk suka pengoleksi sepatu cuman sepatu tertentu aja.

gw ke miniso biat beli parfum ruangan aja saama beli mainan buat anak anak di jalan deket mall ini soalnya di jalan tadi gw sempet lihat anak kecil ama ibu ibu duduk gitu gw kasihan jadi gw beliin mainan buat anaknya.

setelah ke miniso gw ga langsung ke tempat penjual sepatu gw ama jay ke kkv buat beli random juga lalu gw ke tempat sepatu.

"jay, nanti kita sebelum pulang kita ke tempat deket mall ada halte kita di situ ya?"

"ngapain?"

"tadi aku lihat ada ibu ibu bawa anaknya masih kecil, kasihan tau"

"ya udah, sekalian belanja buat ibunya dan adiknya aku bantu"

***

author pov:

setelah acara melvin dengan Jay membantu orng di jalan, mereka langsung pulang ke apartemen jay soalnya ini udah sore di tambah jalan ke arah rumah jay dengan melvin bakalan rame dan macet.

"nanti kamu tidur di sini aja, aku udah bilang bunda sama papa kamu"

"iya, tapi aku ga bawa baju ganti"

"di sini banyak baju kamu kalo lupa"melvin hanya senyum aja.

sore pun berganti mereka bedua juga sudah makan hasil goput tadi.

mereka hanya nonton acara tv kesukaan Melvin ya itu upin ipin, tapi melvin ga nonton dia malan dengerin musik Taylor sambil baca novel, jay yang ga suka upin ipin cumaj karena melvin suka maksa dia buat suka jadi mau ga mau dia suka dan ikut nonton meskipun pada akhirnya kaya gini.

"kita besok di suruh ke runah aku" cuao jay.

"iya, kenapa?"

"ga tau mommy bilang ada acara makan"





















sampai sini dulu yaaa lagi ujian solanya.

jangan lupa VOTEEEEEE
VOTEE
    VOTE
          VOTE
                VOTE
                        VOTE
                         VOTE
                 VOTE
         VOTE
    VOTE
VOTE

London Boy || Hajeongwo ver.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang