"Melvin" ucap Daniel, Daniel itu sahabat Melvin dari SD.
"kenapa ha?"
"kelas kita nanti bakal di gabung sama kelas 12 IPA2 dong, edan sih nanti gw bakal ketemu sama Aaron" Aaron itu crush nya Daniel temennya Jayden.
"alay banget, males banget, emang ada apa sih?"
"ga tau ell, tapi tadi denger denger bakal ada kaya kemah gitu untuk kelas akhir"
"ohh, kapan?"
"ga tau El"
mereka berdua kembali dengan kesibukan nya, Melvin tidur dengan mendengarkan lagu lagu Taylor Swift tentunya, dan daniel sedang mengerjakan pr.
sekarang Melvin memang sudah akan lulus apa lagi bakal banyak ujian sekolah untuk melanjutkan ke perguruan tinggi, Melvin pinter cuman dia itu kaya males banget kalo di suruh ngerjain tugas.beda dengan Jayden, pokoknya beda deh.
"OMG JAY GANTENG BANGET" ucap salah satu cewe yang teriak, tentu nya itu cewe yang sekelas sama Melvin juga dan habis nonton basket tadi.
Melvin terbangun dari tidur gara gara cewe itu, nama cewe itu adalah Jessica ya begitulah cewe paling cerewet caper ke cowo cowo ganteng.
"BERISIK" teriak Melvin, Jessica menoleh ke arah Melvin berada dia terlihat sinis ke Melvin tapi Melvin ga peduli.
"bacot lo boti" ucap Jessica, Melvin ga peduli dia langsung pergi ke kantin untuk apa? untuk makan pastinya.
Melvin di kantin dia lagi makan duduk di pojok, sengaja sih soalnya lebih sepi, Melvin makan bakso fav Melvin bakso nya pak naga, enak pokoknya.
"El"
"BANGS-" Melvin tidak jadi melanjutkan karena mulutnya udah di tutup pakek tangan Daniel.
"apa sih sat?"
"nama gw Daniel bukan sat"
"serah"
"vin, ikut ga nanti ke rumah Alvin kita jenguk dia" Melvin sedikit berfikir.
"iya deh, tapi nanti gw nebeng elo ya"
"tenang aja"
"WOIIIIII Jay keplannya di lepmar bola" ucap oran orang super duper berisik.
"bejr pacar lo tuh" goda Daniel.
"gw bunuh lo babi"
"keluar gih vin, gw kepo"
"ya sendiri aja" ucap melvin ketus.
"pig, ya temenin gw lah"
"ok"
mereka beruda berjakan ke arah depan kelas, dan benar saja di sana sudah ramai dengan cewe cwe yang tengah melihat jayden kesakitan.
"bejir bukannya di bantu malah di lihat" ucap tio side eye ke orang orang di sana.
"ANGKAT JAYDEN BEGO BUKANNYA DI LIHAT GITU AJA" teriak Aaron yang membuat daniel kelepek kelepek. Aaron langsung aja berlari menghampiri sahabatnya itu lalu membantunnya untuk berdiri.
satu minggu berlalu
sekarang jadwal kelas 12 akan di gabung 12 IPA2 bareng 12 IPS2 IPS 2 kelas Melvin dan IPA2 kelas Jayden.
"semua sudah ke kumpul?" ucap Jayden sebagai ketua OSIS.
"udah" ucap perwakilan kelas.
"jadi Minggu depan tepatnya hari Sabtu bakal ada kaya acara kemah bareng di bukit, jadi nanti itu bakal ada kelompok, untuk kelompok nanti di umumkan besok" ucap Jayden.
"tambahan, ini wajib ya untuk tambahan nilai kalian" ucap Aaron.
tak lama rapat kemah udah selesai, cukup membuat Melvin bosan.
"eh lu bocil"
haoiiiiii sampai sini dulu yaaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
London Boy || Hajeongwo ver.
Random"gw cuman pengen punya pacar orang London, tapi bukan jayden" start: 31 Oktober 2023 end: ---- jangan berharapp •bxb area •🔞 maybe ada, tapi ga janji 🖐🏽😀 pokoknya hanya untuk bicun bucin aja deh sama konflik •up sesuka hati author yaa😘