Sekarang waktunya di mana konser tournya taylor sudah datang, tapi melvin sedikit di buat kesal oleh jay karena di suruh milih outfit tapi tidak ada yang bagus hasilnya melvin marah marah, jay sih ga merasa bersalah karena ya dia ga tau kan mana outfit yang cocok untuknya lagian semua cocok di badan melvin.
"eh udah mau berangkat ya?" tanya sang bibi.
"udah bi" ucap jay dan di belakangnya ada melvin.
"sebentar bibi bawain camilan kan jarak rumah sama tempatnya jauh pasti den melvin bakal laper"
"asikkkk terimakasih bibi cantik"
"aduhh den melvin malah yang cantik, bibi aja kalah"
"apa sih bibi" melvin sedikit ngeblush.
"udah, kalian berangat nanti telat"
"siap bi"
Jay dengan melvin pun keluar dari perkarangan rumah yang di samping samping banyak pohon bambu yang di mana ada pandananya itu kalian pasti tau lah,
di pertengahan jalan melvin sempat tertidur lalu merengek minta ice cream, tapi jay bilang nanti aja pas pulangnya aja jadi jay memberikan camilan yang di kasih oleh bibi tadi.
"masih lama?" tanya melvin.
"engga bentar lagi"
"dari tadi lu bilangnya begitu bentar lagi bentar lagi"
"ini beneran bentar lagi, tuh udah kelihatan"melvin sedikit membuka kaca mobilnya dan benarsaja sudah hampir depan mata tidak lupa untuk foto pemandangan nya lalu di posting di Instagram.
***
"Wah serius kita duduk di depan?" Tanyq melvin antusias.
"Iya, tiketnya dapetnya itu"
"Wahhh makasih ya" ucap melvin tanpa sadar dia sudah memeluk jay.
"Iya" jay juga membalas.
"Cieeeee" ucap seseorang yang tiba-tiba datang. Jay tau dia.
"Ceileh udah punya pacar aja nih"
Melvin ga tau siapa orang itu kaya cowo cowo bule anjir. "Kenalin gw Robert jie sepupunya jay"
"Ah, ak-aku melvin tem-"
"Kekasih gw" ucap jay tiba tiba.
"Nonton juga? Sejak kapan lo suka Taylor jay?"
"Bukan gw, melvin yang suka" Robert hanya mengangguk faham, memang sih dari lagatnya melvin suka Taylor.
Yah cukup lama juga konser itu berlangsung dan di adakan sangat meriah, ini pertama kalinya melvin nonton konser, pernah sih afgan tapi sama temen temenya.
"Laper" ucap melvin sambil berjalan keluar dari area stadion.
"Ya udah makan habis ini, kayanya makanan jepang masih buka jam segini, oh ya bert ikut kagak lo?" ucap jay.
"Ga deh, gw harus pulang beres bres besok ge harus balik ke jerman"
"Oke" mereka keluar lalu berpisah saat di parkiran.
"Itu tadi sepupu kamu?" Tanya melvin saat sudah masuk ke mobil.
"Iya, dia udah kuliah bulan depan dia mau lanjut s2 di Australia"
"Wihhh keren, terus kenapa kok bisa bahasa Indonesia?"
"Dulu nenek aku alias nenek Robert juga itu orang jogja jadi ya bisa lah bahasa jawa juga bisa dikit dikit"
"Nenek? Serius? Kok ga pernah cerita?"
"Ga nanya kamu"
"Ishh, terus sekarang nenek jay di mana?"
"Di london, menikmati masa masa tua di sana bareng kakek"
"Owhhhh"
"Aku boleh nanya? Kamu bukanya orang Australia"
"Ga ada lah tapi ada dari ayah, ayah itu korea Australia mama indo cina, aku campur aduk hehehe"
"Apaan campuran aduk, bubur ayam"
"Apala"
"Kalo kak Calista kek mana?" Tanya jay, jay ga terlalu banyak tau sama keluarga melvin jadi ya kesempatan lah.
"Kek mana apa nyq?"
"Ya maksudnya sekarang tinggal di aman"
"Oh kakak di canada di sana sama bang alex suaminya"
"Ealah"
"Oh ya aku jarang lihat alan, di mana dia?"
"Dia sekolah, tapi tinggal di asrama sama temennya kalo pulang se mood dia, daddy sih ga masalah yang penting sehat sehat aja bertemannya"
Tidak terasa mereka malah ga jadi makan di restoran jepang, malah pulang karena ke asikan cerita, jadi mereka makan di rumah untung saja melvin pinter masak.
"Bibi udah ninggalin masakan, tapi udah basi kayanya bibi lupa manasin jadi makan yang ada aja ya jay?"
"Iya ga apa apa"
Melvin langsung memasak daging sapi dengan nugget, karena di kulkas adanya itu.
Jay melihat Melvin sungguh seperti orang yang terpesona ketika melihat sesuatu yang indah. Jay hanyq fokus melihat melvin yang sibuk dengan masak nya.
Wheheheheh hai semua segini dulu ya🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Vote oke, terimakasih semua 🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
London Boy || Hajeongwo ver.
Random"gw cuman pengen punya pacar orang London, tapi bukan jayden" start: 31 Oktober 2023 end: ---- jangan berharapp •bxb area •🔞 maybe ada, tapi ga janji 🖐🏽😀 pokoknya hanya untuk bicun bucin aja deh sama konflik •up sesuka hati author yaa😘