saat sudah pulang ke apartemen jay, melvin melihat kosong tidak ada orang sama sekali jadi dia langsung masuk ke kamar mungkin saja jay sedang main ke luar.
setelah mandi melvin masak untuk makan malamnya karena laper lagi meskipun tadi udah makan banyak.
ting ting ting
melvin membuka hp nya.
Alex
melvin
pacar lo vin
siapa?
aleah, jayyy pacar lo vinnn
bukan pacar gw bangsat
iye maap, nih pacar lo jatuh dari motor
bukan pacar gw ajjingggg
bawa lah ke rumah sakit kok pake ngabarin gw
ya lo ke sini kanjeng ratuuu
pacar lo g mau di bawa ke rumah sakit kalo ga ada loooo
iya dehhh bentar dulu
yoikkk
read
setelah menerima pesan dari alex Melvin langsung berangkat ke tempat tujuan yabg di mana melvin udah tau itu.
melvin sudah sampai di area balap(bukan balap liar ygy kaya balapan motor tapi di sirkuit gitu kaya rosi)
"akhirnya dateng juga" ucap alex.
"mana dia?" tanya melvin.
"di dalem tapi jangan lo marahin dulu kasihan"
"kagak"
Melvin maauk ke ruangan itu dan bener saja di sana ada jay duduk sambil selonjoran kaki nya di tambah ada luka di beberapa tubuhnya.
saat melvin mendekat ke jay, jay langsung memeluk Melvin, melvin yabg di peluk heran.
"udah lepasin dulu" ucap melvin yang berusaha.
"maafin aku, maafin aku ya? maaf"
"kenapa sih? kamu ga ada salah"
"maafin aku, kemarin nyuekin kamu maaf ya, kamu pasti ga nyaman ya? maaf" ucap jay sambil nangis kaya anak kecil, mana ingusnya ada di mana mana lagi, jorok cuman bagi melvin itu lucu aja gitu.
"udah ga apa apa, sekarang udah di obatin lukanya?" jay menggeleng.
"ke rumah sakit aja ya?" jay mangut mangut dan menurut, alex membantu melvin membawa jay untuk berjalan, soalnya jay itu berat di tambah tinggi jadi ya kuat untuk melvin yang mini ini.
Keesokan harinnya lebih tepatnya saat pagi pagi melvin harus sibuk sendiri mengurus, masalahnya jay itu ga mau di tinggal sendiri harus ikut ke mana pun melvin pergi.
"udah deh ya kamu itu masih sakit tidur aja di kamar" omel melvin yang udah jengah.
"ga mau"
"ANJING GW ITU MAU SEKOLAH UDAH MAU TELAT" bentak melvin.
jay yang di bentak tiba tiba merajuk dan masuk kamar, melvin menggeleng kepala heran sama tingkah jay, ga mau ambil pusing melvin berangkat aja ke sekolah sendiri tanpa berpamitan ke jay, lagian toh hari ini pulang pagi.
***
"eh hari ini kan pulang pagi ya, kita keluar yok?" ajak daniel.
"ga bisa gw, gw harus ngurus jay sakit dia" ucap melvin
"anjir sakit? baru tau aku jay bisa sakit" ucap alex tiba tiba dateng
"gara gara kerin o'on"
"oh iya yak dia kan jatuh"
"ya, jadi gw ga bisa keluar sama kalian maaf ya"
"ya udah deh ga apapa kok" daniel
setelah pulang sekolah melvin langsung pulang ke apart jay, saat masuk makanan yang di buat melvin untuk jay masih di meja dan susu pun masih penuh, apa jay marah sama levin?.
"hadehh kumat nih" melvin langsung membuka pintu kamarnya dan bener saja jay mennagis?
"jay, kamu ga makan?" ucap melvin lembut.
ga ada jawaban pun melvn pergi ambil makanan dan niat untuk menyuapi jay.
payrrr
anggep aja itu suara piring jatuh.
"ANJING, KENAPA LO BUANG? BANGSAT IH GW BUAT INI PAGI PAGI YA BUATIN LO BUBUR ITU GA SEBENTAR TERUS LO BBUANG KAYA GINI? SUMPAHH SIH LO" gimana ga marah sih melvinnya orang dia aja rela bangun lebih pagi dari biasanya buat masak bubur dan sabar sama dia malahh di buabg gitu aja.
"g ada yangg nyuruh buatin"
"emang ga ada yang nyuruh, cuuman gw itu perhatian sama lo ya anjing, kemarin malem gw rela ya anjing keluar nahan laper demi jemput elo, gw rela masak demi elo, gw rela semua nya demi elo ya anjinggg pepek"
"serah lo deh jay gw dah cape, gw mau balik ke rumah orangtua gw, gw minta maaf kalo semisalnya gw ngerepotin lo" melvin langsung pergi gitu aja dari sana tapi sebelumnya dia beresin dulu pecahan tadi dan membuangnnya.
"anjing ya lo jay" itu ucapan melvin sepanjang perjalanan.
berantem lagi, tiada hari tanpa beramtem pokoknya mereka berdua, bentar lagi ujin yakkk semangat dehh.....
jangan lupa vote ya teman teman
KAMU SEDANG MEMBACA
London Boy || Hajeongwo ver.
Random"gw cuman pengen punya pacar orang London, tapi bukan jayden" start: 31 Oktober 2023 end: ---- jangan berharapp •bxb area •🔞 maybe ada, tapi ga janji 🖐🏽😀 pokoknya hanya untuk bicun bucin aja deh sama konflik •up sesuka hati author yaa😘