Terima kasih

11.1K 226 36
                                    

Hi semua. Ini bukan bab baru, ini hanya ucapan terima kasihku untuk kalian yang sudah mengikuti cerita ini.

Nggak kerasa kita udah bersama dua bulan lamanya ya? Iya dua bulan. Cerita ini aku tulis dalam dua bulan. Di rs aku bela2in ngetik. Udah mau pingsan masih bela2in ngetik juga. Lelah kerja juga masih ngetik. Aku hebat? Engga, itu semua karena antusias kalian yang bikin aku semangat untuk terus lanjutin cerita ini. Untuk itu, terima kasih ya bagi yang sudah tulus mensupport aku dan rela meluangkan waktu dan materinya demi cerita ini.

Aku mau cerita sedikit, sebenernya aku bukan anak BEM dan bukan anak tongkrongan itu sebabnya banyak kekurangan dalam cerita ini. Tapi aku buat cerita ini beneran sampe riset seminggu. Liat karakter presma beberapa kampus, wawancara anak ikan yg pernah masuk bem, ngumpulin masalah² bem yang pernah ada dan aku aplikasiin semuanya di cerita ini.

Untuk itu aku juga mau ucapin makasih ke beberapa anak ikan yang awalnya kita ga kenal tapi karena aku wawancarai tentang BEM, kita jadi kenal wkwk. Syipaa makasih ya udah mau direpotin wkwk. Kak aulia dan beberapa orang lainnya. Terima kasih karena tanpa kalian mungkin cerita ini tak pernah ada wkwk

Paling utama, thank you buat Salma Rony dan semua idol 12 yang bikin aku punya keluarga baru. Salmocean, wer1, salmine, paulmoon. Mari terus bersama sepanjang waktu!

By the way, ada cerita baru judulnya JANGAN BILANG SUKA! iya, itu sekuel dari iniiiiiiiii alias Salma Rony versi dewasa. Happy gaaa? Engga ya? Wkwkwk

Ada beberapa hal yang berbeda termasuk nama, karena bakal banyak romnx awww. Tapi semoga penggantian nama tidak mengganggu ya. Kalo ada yg ga masuk akal seperti nabila umurnya 17 tahun di cerita sebelah, ya masuk-masukin aja ya🤣 demi kelancaran ceritanya.

Sekali lagi, terima kasih ya teman-teman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekali lagi, terima kasih ya teman-teman. Sampai jumpa di sekuel cerita ini! Babayyyy

Kalo Suka Bilang! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang