4-iblis atau vampire?
Like and follow me!Dor!
Satu tembakan mengenai kaca yang ada di belakang Jisoo. Beruntung selimut yang ia gunakan bahannya tebal dan besar, hingga dia yang cekatan cepat membungkus seluruh tubuh, karena kalau telat sedetik saja pecahan kaca akan memantul menggores tubuhnya.
Ye Xiwu tak punya pilihan lain dia berpura-pura pingsan, dia yakin kali ini pria itu tak akan menanyainya lagi, sambil berpura-pura pingsan dia bisa memikirkan ide baru agar tak ketahuan.
Ye Xiwu cerdas dia pasti bisa mencari solusi masalah ini.
Taehyung menendang pelan punggung Jisoo dia berujar begini "jika gak bangun sekarang kepala lo yang di tembak."
Jelas Ye Xiwu mengerjap dia cepat membuka mata, baru juga berpindah tempat ya kali ke alam baka, sia-sia saja ia meneliti selama ini.
"Kenapa kamu begini?" Ye Xiwu berdiri dengan wajah lugu tanpa dosa. Sejauh ini tak ada yang bisa menolak tutur kata lembut yang Ye xiwu lontarkan.
"Lo bukan Jisoo, Jisoo tak akan lupa hari ini ada acara penting di sekolah." Taehyung masih dengan wajah beringis tidak tersenyum.
Tunggu, sekolah, apa gadis yang ia masuki adalah anak sekolahan, eh tapi dari yang tadi ia lihat di kaca anak sekolah mana yang memiliki pertumbuhan dada sebesar itu dan lagi wajahnya tak seperti anak kecil-kecil banget.
Dan lagi, Jisoo, apa itu nama gadis yang ia masuki.
"Kalau aku bukan Jisoo lalu aku siapa, gadis mana yang kau pikirkan yang bisa merangkak naik di ranjang mu." Ye Xiwu melangkah maju dengan berani kali ini dia akan bersikap tegas, dia ikuti alur kebohongan ini.
Dan bum! Taehyung tersenyum miring sudah Xiwu bilang dia sejuta kali lebih tampan kalau tersenyum tapi gak senyum penjahat gitu juga, pria itu justru terlihat mengerikan.
"Jisoo gak akan berani menatap mata gue," kata Taehyung yang membuat Ye Xiwu membatu bukan menurunkan tatapannya dia justru menatap makin lama. Ngelag lah intinya.
"Aku Ye Xiwu," ucapan begitu spontan entah bagaimana ia bisa bicara jujur.
"Ye Xiwu?" Taehyung berujar dengan tanda tanya.
Ye Xiwu mencungkringkan senyuman lebar hingga matanya ikut melengkung senyuman, dia menarik lengan pria itu untuk duduk di sofa yang tak jauh dari kejadian ini.
Keduanya duduk berhadapan di sofa hitam memanjang yang di mejanya ada beberapa gelas minuman beralkohol yang tercium pekat. Ye Xiwu lepaskan selimut di tubuhnya pelan-pelan dan memakai kemeja putih panjang yang tergeletak di meja tentu dia suruh Taehyung dulu menghadap tembok baru memakai busana.
"Jika aku jujur jangan bunuh aku ya." Xiwu memohon untuk pertama kalinya setelah puluhan tahun hidup di dunia yang lalu.
Taehyung membuang napas berat apa lagi kali ini gadis aneh ini memaksudkan apa lagi kali ini.
"Aku adalah ilmuan abad pertengahan aku Ye xiwu ilumuan dari China yang telah berhasil membuat obat lintas waktu, yang bisa menjadikan orang yang meminumnya berpindah ke waktu dan tempat berbeda." Ye Xiwu terhenti saat Taehyung meremas mulutnya.
"Lo mulai gila?"
Xiwu mengerutkan tengah alisnya, lah tadi di minta jujur sekalinya jujur di gak percaya, kenapa sih semua cowok gak bisa di mengerti.
Xiwu melepaskan jemari yang meremas mulutnya "Taehyung, aku Ye Xiwu aku penjelajah waktu." Ye Xiwu tersenyum sekali lagi, kalau pria ini tak percaya dia akan membunuhnya, botol anggur di sampingnya cukup tajam dan runcing kalau di pecahkan ke kepala pria itu pasti bum.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi ilmuwan ambisius [Vsoo]
RastgeleDalam dunia ilmuwan yang penuh dengan misteri dan tragedi, Ye Xiwu berhasil menciptakan kapsul waktu yang mengubah segalanya. Namun, pada hari yang sama dengan kesuksesannya, suaminya tewas dibunuh secara tragis. Dalam keputusasaan dan kemarahan, Ye...