three

144 9 2
                                    

Besok ada acara pentas seni disekolahku dan pasti bakal ada 5 Seconds of Summer yang terdiri dari Ashton Irwin, Michael Clifford, Calum Hood, dan yang pasti Luke Hemmings.

Keesokan harinya, aku berangkat lebih pagi dari biasanya.

"Jade, pagi sekali?" tanya Zayn yang baru keluar dari kamarnya.

"Pentas Seni, Zayn," jawabku sambil menuruni tangga.

"Pasti mau liat 5sos, kan? Sudahlah, Jade. Jang-"

"Shhh.... Aku juga tampil di pensi nanti. Bye, Zayn"

"Oke. Bye, Jade"

Aku segera berjalan menuju sekolahku yang jaraknya tak terlalu jauh dari rumahku.

Sesampainya di sekolah aku segera berlari menuju kelasku dan menghampiri 3 sahabatku. Perrie, Eleanor, dan Sophia.

"Hey, Jade!" sapa Perrie.

"Hey! Maaf terlambat," balasku.

"Tidak. Aku juga baru sampai," kata Ele.

"Ayo, pemanasan sedikit," ucap Sophia.

Kitapun mulai pemanasan. Selesai pemanasan, kita langsung menuju backstage.

"Huft, aku gugup, nih," ucapku seraya menggosok-gosokan kedua telapak tanganku.

"Gak usah gugup, Jade. Tuh, ada Hemmings," ucap Eleanor sambil tersenyum simpul dan matanya melirik kearah Luke yang sedang bersama teman-temannya.

"Hey. Cukup. Aku sudah tak berharap banyak lagi," ucapku sambil mengalihkan pandanganku dari 5sos.

"Oh, ya. Kita tampil abis 5sos ya. Dia jadi pembuka," jelas Sophia.

"Oke"

"5 Seconds of Summer!" teriak ketua OSIS yang berada di depan pintu akses dari backstage ke panggung.

Luke dan teman-temannya melewati kami dan segera menuju pintu akses. Calum dan Eleanor tersipu malu saat matanya bertemu satu sama lain. Mereka memang saling menyukai. Tapi, Calum belum berani menyatakan perasaannya. Walaupun begitu, mereka gayanya kaya orang pacaran, loh. Hehehe.

"what I like about you," gumamku.

Mereka menyanyikan lagu itu sebagai pembuka Pentas Seni.

"cuma dengerin suaranya aja udah senyum-senyum sendiri?"

Kata-kata itu membangunkanku dari lamunanku.

"Hey, Lou," sapaku ketika tau bahwa yang berbicara adalah Louis, teman Zayn.

"Hey! btw Zayn juga datang untuk melihat kalian. Dia ada dibangku penonton, setelah kalian selesai tampil Zayn akan kesini"

"Zayn? Kekasihmu?" tanya Perrie ikut bergabung dengan pembicaraan kami.

"Kamu serius gak tau, Per?" tanyaku balik.

Tapi dia hanya menggeleng.

"Dia kakakku" jawabku singkat.

"Oooh"

"Oh, iya. Kapan kalian akan tampil?" tanya Louis.

"Little Mix!" teriak ketua OSIS yang masih berjaga di pintu akses.

"kurasa sekarang"

"Good Luck untuk kalian semua," kata Louis sambil mengedipkan sebelah matanya.

"Thank you," jawab kita hampir bersamaan dan segera menuju pintu akses.

"Setelah 5sos turun kalian lansung naik, ya. Good Luck untuk kalian," ucap ketua OSIS sambil tersenyum.

StrongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang