4. Malu-Maluin

394 42 9
                                    

KARINA POV

Aaaaaa!!!!

Bjir apa-apaan sih?! Minum udah cukup tapi masih aja gagal fokus.

😭

Mau ditaruh mana muka ini? Besok gimana kalau ketemu di sekolah??

🍃

Mari kita sebut kejadian ngehe ini dengan tragedi salah tweet. 😭

Jadi aku itu sebenernya punya dua akun. Satu akun untuk aku private yang aku pakai curhat, semacam diary gitu tanpa followers. Satunya lagi akun publik yang aku pakai mutualan sama temen-temen. Kaya'nya banyak kan orang begini, nggak cuma aku doang kan?

Tapi, bodohnya.. aku lupa switch account.
Aku malah curhatnya di akun publik dan aku udah tinggal tidur hampir tiga jam.

Kolom komentar udah penuh, dan yang bikin aku hampir lompat dari jendela itu karna malah ada Saga juga disana, ikutan komen.

Do'a aku terkabul sih.. Saga akhirnya notice aku. Tapi kan nggak gini juga caranya.

Itu Ning sama Giselle kenapa coba main tag-tag segala. Emang punya temen cewek tuh nggak guna. Ember banget.

Giselle : Maap Rin, gue gregetan biar nggak keburu digebet Winda ntar si Saga.

Ning : Gue kan mendukung lo banget ini Rin. Biar cepat diresmikan. Menyukai diam-diam udah jadul ah. Mending langsung terang-terangan.

Mendukung sih mendukung tapi kan liat situasinya dong.

Chat masuk.

📩

'Sholat lah agar kau beruntung.'

Bjir.

Chat Orion tuh. Beneran mau hijrah apa gimana?

'Orion bantuin gue.
Bilang ke Saga itu bukan buat dia.
Please, gue malu banget.'

'Buat siapa trus? Buat gue?
Tapi dunia tau gue lebih suka cewek BJIR
dari pada cewek OMG.. wkwk.'

'Orion tolong banget.'

'Sholat bareng dulu yuk.
Gue lagi nongkrong di pedagang es kelapa muda
depan masjid deket rumah lo.
Sini buruan biar sempet sholat Maghrib.'

'Males.'

'Mau dibantuin nggak?'

.
.
.

Sholat jalur kena musibah dulu.

Momen langka aku ke masjid sambil udah langsung pakai atasan mukena karna emang masjid nya deket rumah banget.

"Assalamualaikum! MasyaAllah... cantik bener calon mantu mamaku." Hebohnya manusia rasi bintang satu ini. "Saga liat deh si Karin udah insyaf." Lanjut Orion.

Eh?

Loh?

"Assalamualaikum Rin." Di sapa dong. 🥲

"Assalamualaikum juga." Jawabku sambil berusaha senyum ke Saga.

Seluruh tongkrongan es kelapa muda ngetawain aku.

"Muslim dari lahir kok padahal. Harap maklum.. masih baru mulai tobat." Sahut Orion lalu berdiri di sebelahku dan langsung bisik-bisik. "Jawabnya Wa'alaikumsalam elah Rin. Lo beneran kaya' non muslim kalau begini."

Yang tadi belum kelar malunya. Eh ada lagi. 😭😭😭

YOU [SOOBIN x KARINA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang